Sunday, November 15, 2020

Pedro Regis 5041 - 5045

Pedro Regis 5041 - 5045

5,041 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 3 Nopember 2020 

Anak-anak yang terkasih, kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Menjauhlah dari dosa dan layanilah Allah dengan sukacita. Berlututlah di dalam doa dan terimalah Injil dari Putraku Yesus. Janganlah mundur. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang. Tetapi aku sangat mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Peliharalah kehidupan rohanimu. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit sekali yang tetap teguh di dalam iman. Aku menderita atas apa yang menantikan kamu. Bertobatlah dan berdamailah dengan Allah. Carilah Dia di dalam Ekaristi agar semakin besar imanmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

5,042 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 7 Nopember 2020 

Anak-anak yang terkasih, majulah terus tanpa takut. Janganlah mundur. Yesusku ada bersamamu. Percayalah kepada Dia yang mengasihi kamu dan yang mengenal namamu masing-masing. Kamu adalah penting bagi pelaksanaan rencana-rencanaku. Patuhlah kamu terhadap panggilan-panggilanku. Aku tidak ingin memaksa kamu karena kamu memiliki kebebasan. Tetapi sebagai Ibu, aku memintamu untuk melaksanakan Kehendak Putraku Yesus. Jangan biarkan setan menipu kamu dengan berbagai keraguan dan ketidakpastian. Tetaplah setia kepada misi yang dipercayakan kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Kamu sedang hidup di saat-saat kesengsaraan besar, tetapi janganlah mundur. Tak ada kemenangan tanpa salib. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penganiayaan besar yang amat menyakitkan. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan menanggung sebuah salib berat. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

5,043 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 10 Nopember 2020 

Anak-anak yang terkasih, berhati-hatilah kamu agar tidak ditipu oleh doktrin-doktrin palsu yang nampaknya cemerlang. Apa yang mereka twarkan adalah racun-racun yang mematikan bagi jiwamu. Tetaplah kamu bersama Yesus. Terimalah Injil-Nya agar kamu selamat. Para musuh sedang berusaha menjauhkan kamu dari Gereja Yesusku yang sejati. Berlututlah di dalam doa. Dengarkanlah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi karena dengan begitu kamu akan tetap teguh di dalam imanmu. Dengarkanlah aku. Beranilah kamu dan bersaksilah atas Kasih Allah dimana saja. Majulah terus tanpa takut. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menjadi pemenang. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

5,044 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 12 Nopember 2020 

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan hal-hal dari dunia ini bukanlah bagimu. Janganlah lupa: segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Bukalah hatimu terhadap Tindakan Allah, karena dengan begitu akan besarlah imanmu. Jangan biarkan lumpur dari doktrin-doktrin palsu menuntunmu jatuh di jalan kemusnahan. Banyak sekali orang yang dipilih untuk membela kebenaran ditipu oleh para musuh dan banyak anak-anakku yang malang akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Berlututlah di dalam doa. Aku mengasihi kamu. Aku selalu ada bersamamu. Beranilah. Yesusku membutuhkan kamu. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan menerima ganjaran yang besar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

5,045 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 14 Nopember 2020 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Banyak orang akan mengabaikan Hukum-hukum Allah dan memeluk hukum-hukum manusia. Mereka akan menjadi budak dari Tata Dunia Baru. Para musuh Allah akan bertindak menjauhkan kamu dari kebenaran. Anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya dan penderitaan itu akan besar bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Aku memintamu untuk menjadi milik Allah. Dia sangat mengasihi kamu dan mengenal namamu masing-masing. Jadilah penurut dan rendah hati dan dimana saja bersaksilah terhadap kasih Yesusku. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Janganlah mundur. Setelah semua kesengsaraan ini, Kemenangan Allah akan datang kepada semua orang benar. Carilah kekuatan di dalam doa, di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Tak ada yang sia-sia. Beranilah. Kamu tidaklah sendirian. Aku berjalan bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

*****

 

LDM, 7 Nopember 2020

Seorang Ibu Melapor: "McCarrick Memiliki Ketertarikan kepada Anak Laki-Laki"

‘Kisah Fiksi Vatikan terus berlanjut’

Para pemimpin dunia memuji kemajuan vaksin COVID yang didukung Gates...

Transhumanisme

Laporan Pelecehan Seks Di Inggris Telah Mengecam Paus

Skandal Keuangan Vatikan