Monday, November 30, 2020

LDM, 29 Nopember 2020

 

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA

LUZ DE MARÍA
29 NOPEMBER 2020

 

 

 https://mail.google.com/mail/u/0/?tab=rm&ogbl#inbox/FMfcgxwKjfBxGmnWtVVNzdbNzrfxDTlf

 

 

 


 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

 

AKU MEMELUKMU DI DALAM PANGKUAN KEIBUANKU. KAMU ADALAH ANAK-ANAK DARI PUTRAKU. AKU MENGASIHI KAMU DENGAN KASIH KEIBUANKU.

 

Umat dari Putraku yang terkasih, kamu harus memperhatikan dengan sungguh-sungguh pada penyakit yang sedang terjadi saat ini, dan melakukan tindakan-tindakan yang perlu, agar kamu tidak menjadi mangsa darinya. Aku telah memberimu obat-obat alami yang diperlukan untuk menghalau penyakit ini.

 

Teruslah berjalan tanpa takut. Janganlah kamu menjadi mangsa dari rasa takut, tetapi percayalah akan Kasih Ilahi sehingga kamu tidak sampai kehilangan iman, dan kamu tetap berada di dalam Pengharapan dan di dalam perlindungan Belas Kasih Ilahi.

 

Meskipun para pemimpin Komunis, Freemason dan Illuminati di dunia memiliki segalanya untuk membuatmu menjadi panik, tetapi jangan biarkan mereka membawamu ke dalam perangkapnya. Ingatlah bahwa INI BUKANLAH AKHIR DUNIA, TETAPI AKHIR DARI GENERASI INI. ITULAH SEBABNYA KAMU MENGHADAPI BANYAK SEKALI KEKACAUAN yang disebabkan karena kamu tidak percaya akan perkataanku, yang saat ini telah digenapi, dan yang masih akan digenapi ke depan. Iblis mengetahui hal ini, dan karena itulah dia melepaskan amarahnya terhadap anak-anakku untuk menuntun kamu menuju kutukan. 

 

Adalah sangat penting agar setiap orang melihat kedalam dirinya sendiri dan melihat kepada ego manusiawinya, dengan apa mereka bertindak selama ini. Saat ini tidaklah baik bagimu untuk hidup di dalam ketidakpastian, atau pun di dalam ketidaknyamanan, atau di dalam rasa iri hati, atau kesombongan, atau dalam sikap ambiguitas. Nafsu-nafsu rendah ini akan membuatmu tumbuh di dalam kejahatan yang dikirimkan setan kepada manusia agar kamu jatuh ke dalam perangkapnya dan agar kamu lupa bahwa dirimu telah ditebus oleh Putraku dan tidak tunduk kepada kejahatan, tapi kepada kebaikan.

 

Pemerintahan tunggal dunia mempertahankan umat manusia berada dalam pertempuran spiritual yang besar, membingungkan manusia dan menanamkan rasa takut di hadapan segala sesuatu yang mereka hadapi, karena tidak adanya Iman yang sejati, Ketaatan dan Pengharapan dari umat Allah.

 

Kamu sedang berjalan menuju pencobaan dan kesengsaraan yang besar... ketahuilah hal ini, yang belum pernah kau alami sebelumnya.  

 

TATANAN DUNIA INI TELAH DIPROGRAM BAGI SEMUA MANUSIA, DI SEMUA TINGKATNYA, UNTUK BERUBAH SECARA TOTAL. RENCANA MEREKA ADALAH MEMBAWA UMAT MANUSIA UNTUK BERUBAH DALAM SETIAP SENDI KEHIDUPANNYA MELALUI INDUKSI ELEKTROMAGNETIK YANG DIPROGRAM, SEHINGGA MANUSIA DIRUBAH DI DALAM PIKIRAN, ANGAN-ANGAN, PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUNYA.

 

Waspadalah, umat dari Putraku. Waspadalah! Anak-anakku, bertahanlah, janganlah kamu lengah, SADARILAH BAHWA KAMU ADALAH ANAK-ANAK DARI PUTRAKU, TETAPLAH DALAM KEADAAN RAHMAT, DIRIMU ADALAH BERASAL DARI KRISTUS DAN BAGI KRISTUS, bersiaplah untuk hidup bagi Putra-Ku, dengan demikian mereka tidak akan berhasil merubah dirimu.

 

Janganlah takut akan kelaparan yang sedang mendekati seluruh bumi, atau takut akan jatuhnya ekonomi global; orang-orang benar akan melihat Bapa yang Kekal dan Dia tidak akan meninggalkan umat-Nya.

 

Janganlah takut akan guncangan di bumi ini, bahkan ketika bumi tidak bertindak secara normal. Bumi akan bergetar. Rasa ngeri yang pernah diungkapkan oleh Ibu ini, segera terjadi. Karena itu anak-anakku perlu menjaga Imannya tetap teguh.

 

Anak-anak, inilah saatnya kamu mengakui kesalahanmu...
Inilah saatnya untuk kembali kepada kawanan Allah ...
Inilah saatnya untuk bersatu...

 

Tangan yang gelap dari setan menyelimuti umat manusia, mencengkeram umat manusia dengan kuat, untuk mengubah mental manusia dan mengganggu mereka, untuk menuntun manusia kepada rasa takut yang tak terkendali, menawarkan keamanan dan menjanjikan stabilitas, dan dengan demikian setan mengendalikan manusia seperti yang terlihat saat setan mengendalikan massa yang mengamuk di kota-kota.

 

Berteguhlah kamu di dalam Iman, jangan biarkan ketidakpastian mengejutkan kamu. 

 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah, bumi berguncang di Utara, dengan kekuatan yang besar. Berdoalah bagi Caliornia, berdoalah bagi Canada.

 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah, di Selatan, bumi berguncang keras,

hingga mengejutkan warganya.

 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah, di Eropa dan Asia bumi bergerak.

Berdoalah terutama bagi Jepang.

 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah, dari langit sebuah benda angkasa sedang mendekat, yang akan menimbulkan ketegangan pada manusia.

 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah, bumi terbangun di wilayah Cincin Api (Ring of Fire)

 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah, waktu berjalan semakin cepat dan setan meningkatkan tekanannya kepada umat manusia untuk menunjukkan kehadirannya. 

 

 

Umat dari Putraku yang terkasih,

 

Janganlah kamu tertidur, ini bukanlah saat untuk tidur. Ini adalah saat untuk tetap terjaga.

 

Penyakit baru menyerang dunia dan anak-anakku menderita karenanya. 

 

Matahari akan mengejutkan manusia. Perubahan-perubahan besar sedang mendekat. Untuk menyelamatkan jiwamu kamu harus hidup di dalam roh, bukan di dalam fisik. 

 

TIDAK SEMUA PERISTIWA YANG TERJADI MEMILIKI PENYEBAB ATAU ALASAN YANG LOGIS. RANCANGAN-RANCANGAN ILAHI TIDAK SEJALAN DENGAN LOGIKA MANUSIA. APA YANG HARUS DIGENAPI AKAN DIGENAPI, BUKAN SEPERTI YANG DIKATAKAN ATAU DIINGINKAN OLEH MANUSIA, NAMUN SEPERTI YANG DIKEHENDAKI DAN DITITAHKAN OLEH SURGA.

 

Anak-anak yang terkasih, perang terus berkecamuk dan semakin meningkat. Cina sedang melakukan langkah-langkah besar.

 

Sebelum mengucapkan ‘Selamat tinggal,’ anak-anakku, aku memintamu untuk mempertahankan persatuan; persaudaraan dengan setiap orang sangat diperlukan... dengan semuanya....

 

Persiapkan dirimu untuk berlindung di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda. Tetaplah di dalam persatuan, berilah pujian dan adorasi yang layak kepada satu-satunya Allah, Alfa dan Omega, untuk selama-lamanya.

 

Setiap saat serahkanlah dirimu kepada Tangan Bapa Surgawi. Kamu tidaklah sendirian. Tetaplah berjalan di dalam barisan.

 

Aku mengasihi kamu. Aku memberkati kamu.

 

 

JANGANLAH TAKUT.

 

AKU BERADA DISINI.

 

BUKANKAH AKU ADALAH IBUMU?

 

 

Bunda Maria

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

 

(*) About Communism ...

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Terpujilah Bunda kita yang Terberkati.

 

Sebagai Ibu yang baik hati, Bunda Maria memperingatkan kita agar kita dapat menguraikan dan memahami perkataannya, agar kita tidak jatuh kedalam ketakutan, tetapi agar kita memperkuat iman kita akan Perlindungan Ilahi.

 

Untuk memohon pertolongan Ilahi kita harus mematuhi Hukum Allah, dan di atas semua itu, dengan perintah kasih kepada Allah dan kepada sesama, maka Iman hendaknya mendorong kita untuk menjalani kehidupan yang baik, yang tidak dilakukan oleh orang-orang yang tak beriman, maka kita akan mampu mengatasi segala penghalang.

 

Hendaknya kita sedapat mungkin dan sesering mungkin menerima Ekaristi Kudus, berdoa di dalam dan di luar musim, menjalankan Perintah Kasih kepada sesama, dan selalu memelihara iman kita tetap berkobar.

 

Bunda Maria memperingatkan kita tentang apa yang akan terjadi. Dengan jelas dia memberi tahu kita tentang rencana-rencana yang membayangi umat manusia dengan perubahan mentalitas, tingkah laku, pemikiran, dan secara umum, perubahan nilai-nilai di semua bidang kehidupan di mana manusia berkembang. Ini adalah langkah besar dari Tatanan Dunia Baru, kita telah dan sedang menghadapinya, dan tanggapan kita adalah IMAN, IMAN, IMAN. Kita tidak bisa berkata: YA bagi apa yang seharusnya TIDAK! atau berkata TIDAK bagi apa yang seharusya YA! Mari kita ingat bahwa Bunda Fatima, di dalam Rahasia Ketiga, memperingatkan dunia akan bahaya komunisme ...  (*)

 

Marilah kita ingat bahwa ‘orang yang suam-suam kuku akan dimuntahkan dari mulut Allah’ (Wahyu 3:16).

 

Kita sedang mendekati perubahan-perubahan besar di Bumi, tetapi yang tidak bisa dirubah adalah besarnya kasih manusia kepada Tuhannya dan kepada Bunda kita yang Terberkati.

 

Kita dipanggil untuk bersikap hati-hati, bukan untuk merasa ketakutan yang tak terkendali.

 

Umat ​​Tuhan yang hidup dalam Iman, adalah lebih kuat dari segala sesuatu yang terjadi.

 

Amin. 

 

(*) Fatima, the request to consecrate Russia, the cradle of communism ...

 

*****

 

Tanda Dari Binatang? Ribuan Orang Swedia Menerima Microchip

Pedro Regis 5046 - 5050

Francis Mencela Hukumnya Namun Mendukung Orang Yang Membuatnya

John Kerry: Kepresidenan Biden akan memajukan agenda Great Reset

Percayalah Bahwa Para Elit Global Akan Menggunakan Krisis COVID

Seorang Jurnalis Mengungkap Penyiksaan PKC Terhadap Seorang Pastor

RUU Baru Di Cina Akan Melarang Misionaris Asing Untuk Mewartakan Injil