Friday, November 27, 2020

Pedro Regis 5046 - 5050

Pedro Regis 5046 - 5050

5,046 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 17 Nopember 2020 

Anak-anak yang terkasih, Allah adalah Kasih. Hanya melalui kasih umat manusia bisa disembuhkan secara spirituil. Karena itu perhatikanlah kehidupan spirituilmu. Hargailah doa dalam keluarga. Aku ingin agar pewartaanmu lebih dahulu kau lakukan di dalam keluargamu. Penuhilah dirimu dengan kasih kerahiman dari Putraku Yesus. Bersaksilah atas Putraku Yesus dimana saja. Aku membutuhkan kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Laksanakan permintaanku dengan sukacita, karena dengan begitu kamu akan menemukan Harta Allah yang ada dalam dirimu. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan spirituil yang dahsyat dan hanya sedikit saja yang tetap berada di jalan kebenaran. Lumpur dari doktrin-doktrin palsu akan menuntun banyak dari anak-anakku yang malang menjauhi jalan keselamatan. Berdoalah yang banyak di depan salib. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Allah sudah terburu-buru dan menantikan kamu untuk segera kembali. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,047 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 19 Nopember 2020 

Anak-anak yang terkasih, dengarkanlah aku. Aku mengasihi kamu dan aku ingin kamu berada di dekatku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kesucian. Kamu memiliki kebebasan, namun terimalah ajakanku. Umat manusia telah menjadi buta secara spirituil karena manusia telah berpaling menjauhi Penciptanya. Berdoalah yang banyak di depan salib demi pertobatan anak-anakku yang malang. Masa depan akan sangat menyakitkan bagi pria dan wanita beriman. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Belalah Gereja Yesusku dengan berani. Katakanlah kepada siapa saja bahwa kebenaran tetap dipertahankan di dalam Gereja Katolik. Janganlah takut untuk mewartakan kebenaran yang tak bisa dikompromikan. Yesusku menantikan kesaksianmu. Berbahagialah karena namamu telah tertulis di Surga. Majulah terus untuk membela kebenaran. Apa pun yang terjadi tetaplah kamu setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,048 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 21 Nopember 2020 

Anak-anak yang terkasih, percayalah kepada Allah maka segalanya akan berlangsung dengan baik bagimu. Janganlah takut. Ketika semuanya nampaknya telah habis, Kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Kasihilah dan belalah kebenaran. Jangan biarkan setan bisa menang. Kamu adalah milik Allah dan hendaknya kamu mengikuti dan melayani Dia saja. Persembahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa. Dengan kuasa doa maka umat manusia akan disembuhkan secara spirituil. Bertobatlah dan berdamailah dengan Allah melalui Sakramen Tobat. Senjata pertahananmu melawan musuh Gereja adalah berupa kesetiaanmu kepada Magisterium yang sejati. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Banyak jiwa-jiwa tertahbis akan dihalangi dalam melaksanakan kewajiban mereka dan penderitaan itu amat besar bagi umat yang setia. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Janganlah lupa: bawalah Rosario dan Kitab Suci di tanganmu, dan bawalah kasih akan kebenaran di hatimu. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada di sampingmu, meskipun kamu tak bisa melihat aku. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,049 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 24 Nopember 2020 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Jauhkanlah dirimu dari dunia ini dan layanilah Allah dengan sukacita. Janganlah kamu menjauh dari doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran dari musuh Allah. Jadilah kamu sebagai milik Allah. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Aku adalah Ibu yang selalu mengulang-ulang lagu yang sama: berdoalah, berdoalah, berdoalah. Janganlah takut. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan yang panjang namun Allah akan ada bersamamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan yang dahsyat di Rumah Allah. Tetaplah kamu bersama Yesus. Hanya di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,050 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 26 Nopember 2020 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Putraku Yesus, satu-satunya Juruselamatmu. Berpalinglah kepada Dia yang sangat mengasihi kamu dan mengenal namamu masing-masing. Janganlah mundur. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang. Manusia akan mengabaikan Hukum-hukum Suci dari Allah dan memeluk segala sesuatu yang palsu. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Para musuh terus melangkah maju, namun kamu bisa menghentikan mereka melalui kuasa doa dan dengan kesetiaan kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Beranilah kamu. Wartakanlah kebenaran. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan para musuh Allah. Milikilah kepercayaan, iman dan pengharapan. Hari esok akan lebih baik bagi orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

*****

 

TED FLYNN  - The Great Reset: Rencana Setan Atau Kemenangan Surga ?

Vatikan Menyebarkan ‘Kapel-kapel’ Sekuler untuk Mewartakan Paham Ekologisme

Penyetelan Ulang Besar: Apa yang Direncanakan Para Tuan Globalis Kita ...

LDM, 21 Nopember 2020

Bagaimana Cina Mengubah Miliarder Globalis dan Big Tecch Menjadi Juru Bicara ...

AS Berada Dalam Keadaan Terjun Bebas Secara Moral

Tanda Dari Binatang? Ribuan Orang Swedia Menerima Microchip