Sunday, November 22, 2020

LDM, 21 Nopember 2020

 

 PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
21 NOPEMBER 2020

https://www.revelacionesmarianas.com/index.htm

 

 




 

Umat Allah,

 

SEBAGAI PANGERAN DARI BALA TENTARA SURGAWI,

 AKU MEMBERKATI KAMU, UMAT ALLAH!

 

Sejarah keselamatan umat Allah selalu diselimuti oleh Kerahiman Ilahi, setiap saat. Namun manusia sering tidak taat kepada Kehendak Ilahi. Ini adalah sebuah kenyataan yang telah menuntun umat manusia untuk menghadapi segala akibat dari penyalahgunaan kebebasannya sendiri. Hingga kini manusia masih juga belum bisa mengambil pelajaran dari kejadian-kejadian sebelumnya, dan manusia terus saja menolak untuk patuh dan berpaling kepada Allah.

 

Umat manusia telah menjadi buta secara total, menyangkal Penciptanya, menjauhi yang baik dan menciptakan sendiri sebuah masa depannya di atas ketinggian kesombongannya, yang dia miliki saat ini. 

 

OH UMAT ALLAH, KEMANAKAH ALIRAN ARUS KETIDAKTAATAN AKAN MEMBAWA KAMU?

 

Sangatlah penting bagi mereka yang melanjutkan hidupnya dalam penglihatan spiritual, tetaplah waspada terhadap apa yang terjadi dan yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi.

 

Antikristus-antikristus saat ini, yang membentuk kaum elit dunia dan menentukan takdir umat manusia, telah memberi Iblis dengan begitu banyak kesempatan, dan telah menyadarkan banyak orang atas kejahatan yang terjadi saat ini. 

 

GENERASI INI TELAH DIBERI KARUNIA KASIH YANG ISTIMEWA DARI ROH KUDUS, AGAR MANUSIA MAU MEMUTUSKAN UNTUK MENERIMA SEGALA KARUNIA DAN KEUTAMAAN DARI ROH KUDUS YANG SANGAT DIPERLUKAN BAGI SAAT INI.  

 

DENGARLAH!

MANUSIA HARUS BENAR-BENAR BERTOBAT DAN HIDUP SECARA SPIRITUIL AGAR TUHAN MENERIMA PUJI-PUJIAN DAN HORMAT DAN KEMULIAAN DAN KUASA SAMPAI SELAMA-LAMANYA!" (Wahyu 5,13).

 

Umat Tuhan harus berlutut di hadapan Nama Yesus, yang berada di atas segalanya. “...supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa!” (Flp 2, 10-11).

 

SETIAP ORANG HENDAKNYA BERTINDAK DENGAN RASA TAKUT DAN KHAWATIR ATAS KESELAMATAN DIRINYA, DI TENGAH DUNIA KEGELAPAN INI, DAN SETIAP ORANG HENDAKNYA BERTEKAD UNTUK BERBAGI BERKAT ROHANI DENGAN SESAMANYA SEHINGGA MEREKA BISA MENYELAMATKAN JIWA.

 

Penganiayaan akan terus terjadi atas dirimu, yang secara bertahap semakin meningkat, hingga akhirnya kamu akan berhadapan langsung dengan penganiayaan itu.

 

Tetapi janganlah takut. Percayalah kepada Tuhan!

 

Janganlah takut untuk memiliki semangat kemurahan hati, rendah hati, teguh dan Iman yang benar, karena hari-harinya dipersingkat sehingga umat Allah yang tetap setia akan menemukan kedatangan Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus. (1)

 

Umat Allah,

 

Tetaplah kamu teguh di dalam iman, DI HADAPAN SEGALA MACAM PENYATUAN DI SELURUH DUNIA YANG TIDAK BERASAL DARI KEHENDAK ILAHI, karena hal itu adalah keinginan dari para elit dunia untuk mendominasi, mengikat dan meminimalkan kemampuan manusia melalui penyalahgunaan teknologi. Manusia dengan kemampuannya yang kecil tidak akan mampu memutuskan sendiri, dan manusia harus bergantung kepada orang yang memerintahkan mereka untuk bertindak dan berbuat segala sesuatu.

 

Umat manusia menyambut paham modernisme yang datang, mereka mendirikan patung-patung yang mewakili Iblis sebagai tanda kekuatan jahat atas makhluk manusia. Untuk alasan ini, aku mendorong kamu untuk berseru memohon kepada Ratu dan Bunda kita dengan doa, "SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA NODA DOSA," setiap saat, sepanjang hari selalu berada dalam keadaan rahmat; sebab jika tidak, Iblis akan mengejek siapa pun yang mengucapkan kalimat itu dengan menuduhmu tidak menerima pahala apa pun.

 

Dengan dalih penyakit yang menyebar saat ini, TUBUH MANUSIA AKAN DIMANIPULASI DAN INI BUKANLAH KEHENDAK ILAHI. Antikristus-antikristus dunia akan mengirimkan penyakit lainnya agar manusia menyerah ke dalam tangan mereka dan rela membiarkan dirinya dimeterai dengan meterai iblis.

 

Umat manusia, yang menyadari bahwa dirinya dimanipulasi, bisa saja melihat masa depan karena Roh Kudus di dalam masing-masing orang yang akan memberi mereka ketajaman untuk memahami apa yang mereka hadapi. UNTUK ITU MEREKA HARUS BERDOA DALAM KEADAAN RAHMAT; JIKA TIDAK, MEREKA AKAN JATUH KEDALAM CENGKERAMAN CAKAR DARI DIA YANG DATANG: ANTIKRISTUS, yang dilayani oleh antikristus-antikristus dunia saat ini.

 

Umat Allah, 

 

Janganlah takut, tetapi percayalah dan tingkatkan Iman dan ketekunanmu; yakinlah bahwa Tuhan melindungi milik-Nya dan bahwa orang yang setia akan mendapatkan hadiah Kehidupan Kekal. Janganlah menurun di dalam Iman, tetaplah di dalam barisan yang bergerak maju tanpa rasa takut. Karena kekuatan Roh Kudus serta perlindungan dari Ratu dan Bunda kita, tidak pernah meninggalkan kamu.

 

RATU DAN IBU KITA MEMERINTAH BALA TENTARA SURGAWI DAN MEMIMPIN MEREKA, DAN JIKA PERLU, DIA AKAN MELAKUKAN KEAJAIBAN-KEAJAIBAN BESAR GUNA MENJAGA DAN MELINDUNGI UMAT ALLAH.

 

Perayaan Kelahiran Raja dan Tuhan Yesus Kristus tidak akan lagi sama seperti saat-saat sebelumnya. Kelangkaan spiritualitas pada manusia, bersama dengan segala pergolakan di dunia dan berbagai guncangan di bumi, terus mengguncang umat manusia hingga manusia mau bangkit. Segala tanda dan isyarat terus bertambah dan semakin menjelaskan bahwa PERINGATAN itu akan segera datang dan manusia harus mengakui dirinya sebagai orang berdosa, dan menyesal, dan segera bertobat.

 

Anak-anak, aku melihat kepada makhluk manusia yang sangat terganggu oleh begitu banyak keputusasaan di mana-mana. Aku melihat makhluk manusia yang meninggalkan kebaikan dan menjunjung tinggi kejahatan, yang mereka beri kekuatan untuk terus menghancurkan umat manusia, tanpa ampun, tidak hanya melalui kekuatan ekonomi yang dimiliki kaum elit, tetapi juga dengan kekuatan dan kekuasaan yang mereka serahkan kepada Freemasonry yang ada di tengah-tengah umat Allah.

 

MANUSIA MENYAKSIKAN KEMAJUAN MENUJU DOMINASI TOTAL ATAS DIRINYA DENGAN KETIDAKPEDULIAN YANG BESAR. BUKALAH MATAMU DAN PERHATIKANLAH APA YANG SEDANG TERJADI DI SELURUH DUNIA! MICROCHIP ITU BUKANLAH FANTASI ...

 

Aku tidak berbicara kepadamu saat ini seperti aku berbicara di masa lalu. Aku berbicara kepada generasi yang telah memiliki penemuan-penemuan besar, tetapi belum mengetahui siapa yang mereka layani ketika mereka menentang Hukum Allah.

 

Di masa lalu, para pasukan pergi untuk menaklukkan berbagai wilayah dan kerajaan. Tetapi saat ini penyakit telah dikirim sebagai utusan untuk mengalahkan roh manusia dan menaklukkan mereka, dan memeterai manusia bagi antikristus. 

 

TUHAN ADALAH KEMURAHAN HATI, KASIH, KEBAIKAN, AMAL, PENGAMPUNAN, PEMBEBAS, PENGHARAPAN, DIA ADA MAHAADA, MAHATAHU, DAN MAHAKUASA. YA!

 

Dan apakah manusia itu?

 

Manusia berjuang untuk mendapatkan supremasi, memperebutkan kekuasaan, dan bertekad untuk mendominasi seluruh dunia, menyerang anugerah kehidupan, bergegas menuju pemusnahan manusia oleh manusia.

 

UMAT ALLAH, BANGUNLAH!

 

UMAT ALLAH, BANGUNLAH!

 

 

Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus menyelimuti kamu dengan Darah-Nya yang Berharga. Hati Yang Tak Bernoda Akan Menang.

 

 

 

 

RATU DAN BUNDA AKHIR ZAMAN, LINDUNGILAH KAMI DI DALAM HATI KUDUSMU.

 

 

Aku memberkati kamu

 

Santo Michael, Malaikat Agung

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

 

(1) Revelations about the second coming of Christ ...

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

 

Saudara-saudari,

 

Santo Michael, sang Malaikat Agung kita yang terkasih, mendorong kita untuk tidak lelah dalam berbuat baik, dan pada saat yang sama kita tidak boleh lelah memandang dengan mata spiritual pada segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita.

 

Ini adalah sebuah Pesan yang memperingatkan kita tentang apa berjarak satu langkah lagi dari umat manusia. Kita menerima Firman Tuhan setiap saat, yang memperkuat dan memberikan keamanan bagi kita untuk menghadapi pertobatan (di dalam Peringatan).

 

Kita tahu bahwa kekuatan ekonomi telah menggerakkan umat manusia. Hal itu telah dipaksakan sepanjang sejarah umat manusia. Tetapi kita juga tahu bahwa, sepanjang sejarah Keselamatan, Surga terus membimbing umat-Nya.

 

Menghadapi eskalasi kejadian saat ini, dimana kita menuju kepada peristiwa-peristiwa yang lebih besar yang telah terungkap, tetapi kita belum menyadarinya. Dan pada saat ini kita melihat bahwa tirai sedang dibuka dengan cepat dan kita sedang melihat skenario kekuatan dunia yang lebih menunjukkan dirinya dan lebih banyak lagi, tanpa ragu.

 

Kami tahu siapa di balik itu semua. Itulah sebabnya Santo Michael dengan tegas memanggil kita untuk bertobat, untuk menyelamatkan jiwa kita, untuk menjadi saksi dari Kasih Tuhan yang besar terhadap umat-Nya, dengan keamanan, Iman, kekuatan, dan tanpa kita terguncang.

 

Amin.

 

*****

 

Enoch, 18 Nopember 2020

Leonardo Boff, teolog dari teologi pembebasan, akan berbicara dalam konperensi yang disponsori Vatikan

Scalfari: Tujuan Francis Adalah Agama Tunggal Dunia

Francis Mengundang Para Globalis Pro Aborsi

TED FLYNN  - The Great Reset: Rencana Setan Atau Kemenangan Surga ?

Vatikan Menyebarkan ‘Kapel-kapel’ Sekuler untuk Mewartakan Paham Ekologisme

Penyetelan Ulang Besar: Apa yang Direncanakan Para Tuan Globalis Kita ...