Tuesday, November 17, 2020

LDM, 16 Nopember 2020

 

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA PUTRI TERKASIHNYA

LUZ DE MARÍA
16 NOPEMBER 2020

 

 

 https://www.revelacionesmarianas.com/index.htm

 

 

 


 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

 

AKU SELALU MELIMPAHI KAMU DENGAN BERKAT KASIH KEIBUANKU.

 

Aku berada disini untuk mengajakmu kepada pertobatan, dimana kamu hendaknya melakukan hal itu dengan niatan yang teguh untuk menolak apa yang berasal dari dunia ini beserta segala intriknya, sehingga kamu akan kehilangan keselamatanmu yang kekal.

 

Kamu sedang berada di saat pencobaan yang dahsyat. Kamu berjalan menuju kebinasaan yang besar yang pernah kau alami, yang bisa menjauhkan kamu dari Allah, dengan cara kamu menolak Dia, menyangkal Dia, dan menerima iblis sebagai allahmu.  

 

GENERASI INI TERUS BERJALAN MAJU, TANPA HENTI, MENUJU PERJUMPAAN DENGAN SEGALA KEJADIAN YANG TELAH DIPERINGATKAN OLEH RUMAH BAPA KEPADA MEREKA.

 

Iblis telah menyuntikkan racunnya kepadamu karena dia telah mengetahui sejak semula kelemahan yang terbesar dari kamu masing-masing. Secara perlahan dan sedikit demi sedikit, iblis merayap seperti ular berbisa, dan melalui kebiasaanmu, ia menuntun kamu untuk menganggap baik apa yang buruk, dan apa yang berkenan dan menyenangkan Allah, akan kau rendahkan.

 

Kamu sedang hidup di tengah pertempuran spirituil yang hebat (1) melawan setan. Janganlah lupa bahwa kamu adalah para pejuang Kasih Ilahi yang harus terus bertumbuh di dalam Iman. Janganlah kamu menyia-nyiakan waktu untuk mengurusi hal-hal duniawi, karena waktu milik manusia semakin habis tanpa henti. Janganlah kamu memandang ke belakang, teruslah maju. Kewajiban dari anak-anakku adalah saling memperhatikan satu sama lain dan melaksanakan tugasmu dengan baik sebagai anak-anak dari Putraku sebelum dirimu diperiksa di dalam peristiwa Peringatan nanti. (2)

Aku menderita atas dirimu masing-masing, aku menderita karena kehancuran yang sedang kau alami dan karena tidak hadirnya Putraku dalam dirimu. Kamu menerima iblis sebagai allahmu dan saat ini pun kamu tidak memiliki penghiburan.

 

Hendaknya kamu menyadari bahwa Kerahiman Ilahi tetap dipertahankan bagi anak-anak-Nya. Apa yang perlu kau sadari adalah kamu tidak mencampurkan Kerahiman Ilahi ini dengan sikap acuhmu, dengan alasan bahwa kamu akan terus maju di jalan setan sambil berharap bahwa kamu masih memiliki waktu untuk diselamatkan, sementara kamu masih memeluk hal-hal duniawi dan kamu melanggar dan menghapuskan Hukum-hukum Allah.

 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Amerika, pergolakan manusia melawan manusia membangkitkan kekejaman masa lalu. Berdoalah bagi Caliornia. Ia tergucang dengan keras.

 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, Argentina menderita karena penindasan. Inggris menderita karena alam dan menentang mahkota baru. Berdoalah bagi Chili.

 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah agar kebingungan (3) tidak menyesatkan lebih banyak lagi jiwa-jiwa di dalam Gereja Putraku.

 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, penyakit lain akan mengejutkan manusia karena bersifat agresiv. Aku menderita atas dirimu, anak-anakku.

 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, perang antar bangsa terus terjadi. Secara diam-diam bangsa-bangsa mempersiapkan diri bagi Perang Dunia III yang amat menakutkan. (4)

 

Putraku sangat mengasihi kamu. Janganlah lupa bahwa Dia selalu mengasihi kamu dan melindungi kamu.

 

Aku selalu melindungi kamu, namun kamu harus menjauh dari setan. Majulah terus. Kendalikanlah ego manusiawimu agar ia bekerja demi kebaikan.  

 

Aku memintamu untuk terus menggunakan Minyak Orang Samaria Yang Baik Hati. (*)

 

Berhati-hatilah dan berbuatlah bijaksana, anak-anakku yang terkasih, sikap itu perlu agar kamu bisa kembali ke rumah Putraku.

 

 

 

Bunda Maria

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

 

(1) (2) (3) (4) Read about the Spiritual Battle… Read about the Warning… Read about the Confusion… Read about the Third World War…

(*) Recommendations from Heaven for health ... 

 

 

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 



Saudara-saudari,

 

Bunda Maria mengijinkan saya untuk menyaksikan penglihatan berikut ini.

 

Dia memberi saya berbagai pemandangan tentang pencobaan yang muncul di hadapan manusia sebagai akibat dari tindakan dan perbuatan manusia yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi dan bagaimana Iblis berhasil menyerang pikiran manusia, terutama mereka yang lemah di dalam Iman, di dalam ketidaktaatan atau pemberontakan, dan menuntun mereka untuk berpikir dan bertindak bertentangan dengan apa yang seharusnya dilakukan oleh manusia.

Saya dapat melihat bagaimana di dalam pencobaan ini, Iblis menaruh di hadapan manusia, dua jalan yang selalu terbuka, dan Kerahiman Ilahi memberi kesempatan kepada manusia untuk memilih jalan mana yang dia inginkan, agar tidak membiarkan anak-anak-Nya berada di bawah kekuasaan Iblis.

 

Itulah sebabnya manusia harus bersikeras untuk memperkuat Imannya, menjaga persekutuan dengan Tritunggal Mahakudus, persekutuan dengan Bunda Maria dan tetap di dalam Tubuh Mistik Gereja, sehingga setan tidak bisa menguasai manusia.

 

Amin.

 

*****

 

‘Kisah Fiksi Vatikan terus berlanjut’

Para pemimpin dunia memuji kemajuan vaksin COVID yang didukung Gates...

Transhumanisme

Laporan Pelecehan Seks Di Inggris Telah Mengecam Paus

Skandal Keuangan Vatikan

Pedro Regis 5041 - 5045

Enoch, 13 Nopember 2020