Sunday, November 8, 2020

Enoch, 5 Nopember 2020

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA

 5 Nopember 2020 – 12:10 PM

 http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html  

 

ANAK-ANAK KECILKU, BERTAHANLAH DENGAN ROSARIO KUDUSKU DAN AKU MEYAKINKAN KAMU BAHWA KAMU ATAU KELUARGAMU TIDAK AKAN MUSNAH. ROSARIKU ADALAH JANGKAR KESELAMATAN, IA ADALAH KOMPAS YANG AKAN MEMBAWA KAMU DENGAN AMAN MENUJU KE PINTU-PINTU CIPTAAN YANG BARU! 

 

Panggilan Mendesak Dari Maria, Penyuci Iman Umat Allah 

Anak-anakku yang terkasih, Damai Tuhanku ada bersama kamu semua, dan  Perlindungan Keibuanku selalu menyertai kamu. 

Anak-anakku, aku sangat sedih dan aku tidak dapat berhenti menangis, karena banyak jiwa-jiwa kecil yang tersesat karena dosa-dosa daging, dunia, serta segala perhatiannya, dan penyalahgunaan teknologi, yang menyebabkan banyak rumah tangga dan banyak jiwa berpaling menjauhi Tuhan. Umat manusia ini semakin tersesat. Aku tidak bisa berhenti menangis karena peningkatan aborsi di dunia, karena hilangnya iman, dan karena aku menyaksikan bagaimana Putraku dimarahi dan dihina oleh mereka yang mengaku sebagai saudara-Nya. Hatiku, sebagai Bunda dari umat manusia, setiap hari ditusuk oleh dosa dan kejahatan umat manusia yang tidak tahu berterima kasih ini. 

Anak-anak kecil, hukuman bagi umat manusia semakin dekat, tidak ada lagi jalan untuk kembali. Umat manusia di saat akhir zaman ini telah jauh tersesat, sombong, paling jahat dan paling berdosa dari semua generasi yang pernah ada. Setiap hari dosa dan kejahatan meningkat lebih banyak; karena itu Murka Allah yang Adil akan segera dilepaskan ke atas orang-orang jahat dan sesat, kepada bangsa-bangsa dan para penguasa, yang telah mengeluarkan hukum-hukum yang melawan alam. Api dari langit semakin mendekat sedemikian besarnya, dan teknologi dari para ilmuwan di duniamu tidak akan dapat menghentikannya. Bola api itu masih tersembunyi. Namun setelah Peringatan, semuanya akan dilepaskan dan umat manusia yang terpisah dari Tuhan akan berteriak memohon belas kasihan ke arah Surga, namun tidak akan didengarkan lagi. 

Berdoalah  anak-anak kecilku, dengan Rosario Kudusku, pagi, siang dan malam, karena kegelapan sudah menyelimuti bumi. Kejahatan laksana gulma yang terus menyebar. Kultus penyembahan iblis menyebar luas dan mencemari segala sesuatu di dunia ini. Praktek ilmu gaib terus meningkat dan banyak anak-anak kecil, karena sikap suam-suam kuku dan berada jauh dari Tuhan, sedang diikat oleh musuhku melalui alat-alat kejahatannya. Tetaplah kamu berada dalam Rahmat Tuhan dan dengan Persenjataan Rohanimu pada pagi dan malam hari, yang diperkuat dengan Mazmur 91, dengan doa, puasa dan tobat. Setiap saat mohonlah Kuasa Darah dan Luka-luka Putraku, dan mohonlah pengantaraan dan perlindunganku, melalui doa Rosarioku, agar kamu dapat mengusir semua okultisme yang melimpah di masa-masa ini, anak-anakku. 

Hari-hari yang kelam sedang tiba, anak-anakku. Bersiaplah secara rohani agar tidak ada kuasa jahat yang dapat menyakitimu. Kamu sudah berada di masa kegelapan dan kesengsaraan, dan semoga doa, iman dan kepercayaanmu kepada Tuhan menjadi terang yang membimbing kamu dalam perjalananmu melewati dunia ini. Skisma akan meledak kapan saja di dalam Gereja Putraku, yang akan lebih buruk daripada ledakan banyak bom atom. Jutaan jiwa, karena berbagai skandal, akan kehilangan iman dan meninggalkan Gereja Putraku. Bencana spiritual akan mengguncang fondasi-fondasi Gereja, dan tampaknya iman kepada Tuhan akan hilang. Para utusan iblis akan bersukacita dan mendirikan sebuah gereja baru. Mereka berusaha untuk menghancurkan Gereja Putraku. Tetapi semua ini tidak akan terjadi, karena Gereja Allah didirikan di atas Batu Karang yang kokoh yaitu Putera-Ku, dan gerbang neraka tidak akan mampu menguasainya, demikian sudah tertulis. Pasukan Maria dan Sisa Gereja, dengan digandeng oleh tanganku dan disertai dengan St.Michael dan Pasukan Surgawi serta Jiwa-jiwa Terberkati, kami akan bangkit seperti Phoenix, sebagai Gereja Baru dari Umat Allah, yang dalam keadaan miskin, sederhana, rendah hati, tetapi penuh Kasih dan Karisma, untuk melayani umat Allah. 

Karena itu, anak-anakku, berpeganglah pada Rosario Kudusku dan aku meyakinkan kamu bahwa baik kamu maupun keluargamu tidak akan musnah; Rosarioku adalah Jangkar Keselamatan, itu adalah kompas yang akan membawa kamu dengan aman ke pintu-pintu Ciptaan yang Baru. Beranilah anak-anakku, janganlah berkecil hati, kamu masih harus melewati bagian terakhir yang penuh dengan jebakan, rintangan dan kesengsaraan, tetapi jika kamu berjalan bersama aku dan menggandeng tanganku dan berpegangan pada Rosarioku, maka tidak ada bahaya yang akan terjadi padamu! Janganlah takut, anak-anakku, kamu tahu betul bahwa setiap malam memiliki fajar, dan setiap kegelapan memiliki terangnya, terang yang akan membuatmu melihat ujung jalan dan akan menunjukkan fajar yang baru kepadamu. 

Semoga damai Tuhan ada dalam dirimu, dan kasih serta perlindungan Keibuanku menyertai kamu selalu. 

Ibumu, Maria, yang menyucikan umat Allah. 

Wartakanlah pesan-pesanku kepada semua anak-anakku, dan sebarkanlah doa tujuh Salam Maria.

 

*****

 

'Great Reset' adalah merupakan serangan radikal...

LDM, 4 Nopember 2020

Majalah Time - The Great Reset Bertujuan ...

Enoch,  3 Nopember 2020

Uskup Agung Viganò mengungkapkan detail lobi homoseksual di Vatikan

Freemason Italia Memuji ‘Fratelli Tutti’

Screwtape Menjelaskan Tentang Cara Menghancurkan Gereja Katolik