Thursday, November 5, 2020

LDM, 4 Nopember 22020

 


 

 

PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA

LUZ DE MARÍA
4
NOPEMBER 2020

 

https://mail.google.com/mail/u/0/?tab=rm&ogbl#inbox/FMfcgxwKjKppWzhHHzqmkthspDLgNzDw

 

 

 

Umat Allah,

 

AKU DATANG UNTUK MEMANGGILMU MENUJU KESETIAAN KEPADA RUMAH ALLAH,

KESETIAAN YANG TIDAK GOYAH OLEH RASA TAKUT,

NAMUN KESETIAAN YANG TERUS BERTUMBUH OLEH IMAN. 

 

Umat manusia telah jenuh oleh kabut tebal kejahatan yang telah menyebar ke seluruh umat manusia hingga mereka tidak lagi memandang kepada yang baik, melainkan terus berjalan di jalan yang sedang-sedang saja yang membuat mereka jatuh ke dalam cengkeraman Iblis.

 

Umat Allah terus berjalan menuju kebohongan yang ditutupi oleh kedok keinginan manusiawi. Gereja dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, mengambil keputusannya sendiri tanpa memperhitungkan Kehendak Tuhan, dan karena itu, ia terus menderita secara berlebihan.

 

Pintu pemurnian bagi seluruh umat manusia terus terbuka karena peristiwa-peristiwa yang dinubuatkan sedang terjadi dengan kecepatan seperti yang ditunjukkan oleh kejadian-kejadian besar di Bumi, yang selaras dengan ketidaktaatan umat manusia, yang jauh dari Kehendak Tuhan dan dari kehendak Ratu dan Bunda kita, yang selaras dengan perbuatan mereka yang berada dalam posisi berkuasa, yang menyesatkan jiwa-jiwa serta menyerahkan dirinya kepada Iblis.

 

Karena keserakahan maka kekuasaan dan kekuatan digunakan untuk melakukan kejahatan. Zaman ini memilki suatu masyarakat yang penuh masalah, amoralitas, generasi kematian, perang, kelaparan, komunisme, penganiayaan, kegelapan, perpecahan, menyayat hati, dimana semua ini, saat ini, menjadi bagian dari jalan yang dilalui oleh umat manusia karena perilaku dan tindakan mereka yang salah. Ingatlah bahwa peristiwa-peristiwa besar maupun kecil, tidak akan terjadi tanpa ijin dari Kehendak Ilahi.


Umat manusia sedang menghancurkan dirinya sendiri tanpa ampun, tidak pernah menemukan kepuasan atau pun kelegaan dalam hal apa pun, karena tidak adanya rasa kasih serta menjauhkan diri dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus dan dari Ratu dan Ibu kita.

 

Tetaplah patuh kepada Magisterium sejati dari Gereja Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, janganlah menyimpang. Setan berbulu domba sedang megacaukan kamu. Ini adalah saat yang tepat bagimu untuk memperlihatkan sikap kesabaran, keteguhan hati, bersikap benar terhadap sesama, selalu memperhatikan hal-hal yang Ilahi demi Kerajaan Allah. Janganlah kamu menyia-nyiakan waktumu bagi hal-hal duniawi. Bertindaklah sekarang.

 

Sangatlah penting bahwa anak-anak dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, selalu bersatu dan berbagi dengan sesama segala berkat yang mereka terima, sebelum para pemimpin dan penguasa palsu dari umat manusia mencegahmu membagikan berkat itu, membatasi kebebasan manusia dalam segala hal yang berhubungan dengan keselamatan jiwa. 

 

SEMAKIN BESAR KAMU MENGABAIKAN, SEMAKIN BESAR PULA SIKAP ACUHMU TERHADAP PANGGILAN-PANGGILAN INI, KARENA KAMU MENGANGGAP BAHWA PANGGILAN-PANGGILAN INI MEMBEBANI DIRIMU. MEMANG SULIT BAGI MANUSIA UNTUK BISA MENGENALI MALAIKAT DAMAI YANG DATANG BERSAMA-SAMA DENGAN RATU DAN IBU KITA, YANG BERUSAHA UNTUK MENOLONGMU.

 

Umat Allah yang terkasih, pasukan Surgawi kami akan menolongmu. Terlalu banyak umat manusia yang berjalan menuju kemusnahan. Terlalu banyak yang terjatuh kedalam lembah.

 

Berdoalah bagi sesamamu. Tolonglah mereka segera.

 

Umat Allah, berdoalah bagi seluruh umat manusia. Pintu yang menandai masa depanmu, semuanya telah terbuka.

 

Umat Allah, berdoalah, berdoalah bagi mereka yang telah mengetahui apa yang terjadi, namun menutup hati mereka terhadap Panggilan-panggilan Ilahi, serta menolak Kasih Ilahi yang akan menyelamatkan mereka.

 

Umat Allah, berdoalah memohon spiritualitas dan kebenaran yang lebih besar

bagi dirimu masing-masing.

 

Umat Allah, berdoalah dan bertindaklah sebagai saudara-saudara yang sejati, dan bukan sebagai burung pemangsa yang memberi makan iblis.

 

Umat Allah, berdoalah, peristiwa-peristiwa terus terjadi tanpa menunggu terlalu lama. Manusia Durhaka segera muncul dengan tidak hadirnya Allah. (lht. II Tes 2,3-4).

 

Umat Allah, berdoalah, kamu menghadapi saat yang telah dinyatakan sebelumnya...

 

 

Pujilah Tritunggal Yang Mahakudus, datanglah selalu kepada Bunda dan Ratu kita, Perawan Maria Terberkati.

 

 

KAMU TIDAKLAH SENDIRIAN.

TERIMALAH PERTOLONGAN DARI BALA TENTARA SURGAWI.

 

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TIDAK SATU PUN YANG SEPERTI ALLAH!


 Santo Michael, Malaikat Agung

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

 

 

(*) Revelations about the Angel of Peace, read ...

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Permintaan yang terus menerus dari Santo Michael, Malaikat Agung, akan membawa kita untuk memahami urgensi dari perbuatan kita demi Kerajaan Allah.

 

Sejarah dari angkatan ini diwarnai oleh penolakan terhadap Kehendak Allah dari saat ke saat. Ini adalah sebuah kebodohan. Pikiran seperti ini adalah sama dengan masa lalu. 

 

Terdapat banyak perubahan yang sedang terjadi saat ini, yang merupakan awal dari kejadian yang akan datang. 

 

Kita telah banyak membaca dan merasakan adanya banyak panggilan kepada kehidupan spirituil. Saat ini kita harus lebih banyak lagi menyatukan hidup kita dengan Tritunggal Yang Mahakudus dan dengan Perawan Maria Terberkati. Dengan begitu kita akan berada di jalan yang telah ditunjukkan oleh Surga kepada kita, dan tidak sampai menolak iman kita.

 

Ratu dan Bunda Akhir Zaman, bebaskanlah kami dari cengkeraman iblis.

 

Amin.

 

*****

 

LDM, 28 Oktober 2020

Elit Global Akan Menghancurkan Kita Dalam Penyetelan Ulang (Reset) Besar

Hanya Dengan Kembali Kepada Doktrin Dan Iman Tradisionil, Gereja Bisa Diselamatkan

Seorang Teman Francis, Homosex, Berkata Tentang ‘Taktik Gelombang Dari Francis’

Pedro Regis 5036 - 5040

Neraka Itu Sungguh Ada

'Great Reset' adalah merupakan serangan radikal...