Thursday, October 29, 2020

LDM, 28 Oktober 2020

 

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA

LUZ DE MARÍA
28 OKTOBER 2020

 

https://www.revelacionesmarianas.com/index.htm

 

 

 


 

 

Umat-Ku yang terkasih,

 

TERIMALAH BERKAT-KU. TETAPLAH TINGGAL DI DALAM HATI-KU YANG MENGASIHI.

 

Pada akhir dari bulan yang dipersembahkan untuk menghormati pengantaraan doa Rosario Kudus yang penuh keajaiban dan Kukasihi ini, adalah merupakan Kehendak-Ku bahwa sebagai sebuah generasi, hendaknya kamu melakukan silih atas segala pencemaran, bidaah, pelecehan, penentangan serta penolakan, dengan apa kamu telah menghinakan Kasih Ilahi dan menyambut iblis serta segala intriknya. Dengan semua perbuatan buruk itu manusia telah mengundang kejahatan setan ke dunia.

 

PADA TANGGAL 31 OKTOBER, DARI SEJAK JAM PERTAMANYA, HENDAKNYA KAMU BERGANDENGAN TANGAN DAN MEMULAI DENGAN SEBUAH HATI YANG MENYATU DI SELURUH DUNIA UNTUK MENDARASKAN DOA ROSARIO KUDUS YANG DIPERSEMBAHKAN KEPADA

IBU-KU YANG TERBERKATI, SEBAGAI PENGANTARA BAGI UMAT MANUSIA

DI HADAPAN KEHENDAK ILAHI-KU.  

 

Tanggal yang istimewa ini telah dipersembahkan kepada setan melalui berbagai ritual serta persembahan kurban manusia yang dilakukan oleh para pengikut setan. Karena itu, umat-Ku tidak boleh tinggal diam di hadapan perbuatan iblis ini, dengan cara memberikan kasih, iman, pengharapan, serta kemurahan hati yang tulus, di dalam persekutuan dengan seluruh umat-Ku, agar pasukan setan tidak bisa menguasai dunia ini dengan kejahatannya.  

 

Umat-Ku yang terkasih,

 

Trik dari setan adalah dengan menyerang pikiran yang lemah dari manusia, menuntun mereka untuk bertindak di jalan musuh dari jiwa. Umat-Ku telah bertindak tidak taat, mereka mengabaikan Aku, dan mereka menentang Aku, menghancurkan Firman-Ku, menuntun sesamanya untuk menyerah kepada tatanan dunia yang sudah mapan yang diperintah oleh Setan.

 

Umat manusia merindukan kebebasan yang telah hilang dengan menenggelamkan dirinya kedalam ketergantungan pada perintah-perintah kaum elit dunia, yang mengarahkan umat manusia kepada kekacauan spiritual, penganiayaan, penyakit, agar mereka bisa menguasai manusia, menyulut kebencian antar bangsa dan kemurtadan Iman.

 

Berdoalah umat-Ku, berdoalah, si Elang sedang terguncang oleh serangan para lawannya.

 

Berdoalah umat-Ku, berdoalah, bumi berguncang pada perutnya. Puerto Rico dan Republik Dominika menderita.

 

Berdoalah umat-Ku, berdoalah, Eropa bukan lagi menjadi milik bangsa Eropa, ia menderita serangan dari dalam.

 

Berdoalah umat-Ku, berdoalah, Amerika Latin dimurnikan dengan keras.

 

Patuhilah nasihat-nasihat dari Ibu-Ku. Penyakit akan bisa dikalahkan. Namun hal itu tidak terjadi sebelum manusia mengalami penyaringan.

 

Tetaplah kamu patuh dan bertindak benar, milikilah Iman yang teguh. Kamu tidaklah sendirian. Aku melindungi kamu asalkan kamu tidak menolak Aku.

 

Kasihilah Ibu-Ku dan Ibumu, dengan berseru kepadanya:  

 

RATU DAN BUNDA AKHIR ZAMAN,

HINDARKANLAH AKU DARI CENGKERAMAN IBLIS.

 

Aku adalah tempat perlindungan bagi umat-Ku. Datanglah kepada-Ku.

 

Yesusmu.

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

 

KOMENTAR DARI LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Tuhan kita Yesus Kristus yang terkasih, dengan tegas mengingatkan kita akan bahaya yang meningkat atas umat manusia dan menuntun manusia menjadi boneka dari setan yang telah bertekad untuk melaksanakan strateginya, agar umat manusia menjadi mangsa bagi antikristus, dengan tanpa menyadarinya.

 

Umat manusia yang melawan Tritunggal Yang Mahakudus adalah umat manusia yang berjalan menuju penderitaan dan kehancuran.

 

Kita dipanggil untuk berdoa dan memperbaiki perbuatan kita. Panggilan dari Tuhan kita Yesus Kristus ini tidak boleh dilewatkan begitu saja atau dianggap enteng, di saat terjadinya pergolakan global saat ini.

 

Marilah kita bergabung dalam panggilan untuk melakukan silih dan berdoa Rosario Kudus secara khusus, yang meliputi seluruh jam pada tanggal 31 Oktober 2020.

 

Janganlah kita mundur, jadilah makhluk beriman.

 

Amin.

 

*****

 

Para Wali Gereja Mengecam Pernyataan Paus Tentang ‘Perkawinan’ Gay

Rencana 100 Tahun Dari Masoneria

Uskup Agung Viganò melihat bukti 'bahwa akhir zaman...

Sebuah senjata yang ampuh: 15 kutipan tentang Rosario Kudus

Seorang Imam berkata...

17 Alasan Mengapa Kaum Kiri Membenci Iman Katolik

Enoch, 28 Oktober 2020