Thursday, October 29, 2020

Enoch, 28 Oktober 2020

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA 

28 Oktober 2020 – 8:35 AM 

http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html 

 

BERHATI-HATILAH KAWANAN-KU, KAMU BISA JATUH KE DALAM TIPU DAYA MESIAS PALSU. INGATLAH BAHWA KAMU TIDAK DAPAT MELIHAT ATAU MENDENGARNYA, KARENA IA MEMILIKI KEKUATAN UNTUK MEMBUATMU MENCINTAI DAN MENERIMANYA SEBAGAI TUHAN!

 

28 OkTOBER 2020  --  8:35 AM 

Panggilan dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya. 

Damai-Ku ada bersamamu, kawanan-Ku. 

Anak-anak-Ku, kawanan domba-Ku telah mulai dikejar-kejar, para serigala mulai menceraiberaikan domba-domba-Ku, hingga membuat mereka jatuh ke tebing. Di banyak negara penganiayaan dan penyalahgunaan terhadap kawanan-Ku telah dimulai. Di zaman Tata Dunia Baru, di semua negara, akan terjadi penganiayaan, penyiksaan, pemenjaraan, pemusnahan dan kematian atas kawanan-Ku yang setia. Serigala-serigala sedang berkeliaran dan banyak yang menyamarkan dirinya di antara kawanan-Ku, untuk meceraiberaikan dan membuatnya kalah. Berhati-hatilah dengan orang-orang yang menyanjung dirimu atau yang nampak seperti orang Farisi di Bait Allah, yang nampak amat saleh jika dilihat, tetapi cara mereka bertindak tidak konsisten dengan apa yang mereka lakukan dan katakan. 

Sekali lagi Aku berkata: janganlah mengungkapkan isi hatimu kepada siapa pun, cepatlah dalam mendengarkan dan lambatlah dalam berbicara. Lakukanlah analisis dengan baik atas orang-orang yang mendekati kamu untuk menjadi temanmu, dan mintalah kepada Roh Kudus-Ku agar kamu memiliki lebih banyak lagi karunia pembedaan sehingga kamu dapat membedakan yang baik dari yang buruk.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu: dari buahnya kamu akan mengenal pohonnya, karena kamu tahu betul bahwa setiap pohon yang baik akan menghasilkan buah yang baik dan setiap pohon yang buruk akan menghasilkan buah yang buruk. Pengkhianatan dan penipuan adalah pakaian dari serigala. Berhati-hatilah, kawanan-Ku, para serigala berbulu domba ini, yang akan datang kepadamu dengan perkataan yang manis, tetapi merencanakan kejahatan di dalam hati mereka dan mencari kebinasaan dan kejatuhanmu. 

Kawanan-Ku, musuh-Ku yang bangkit sudah berada di antara kamu disertai dengan para hamba iblis. Para utusannya berusaha dengan segala cara untuk memusnahkan sebanyak mungkin jiwa, sehingga ketika musuh-Ku membuat pernyataan kepada dunia dan membuat dirinya dikenal, dia akan memiliki jutaan pengikut. Doktrin New Age, seperti rumput liar, telah menyebar ke seluruh dunia dan ada banyak orang yang memeluknya. Jalan bagi penampilan publik musuh-Ku telah diratakan. Anak-anak kegelapan telah mulai mengumumkan penampilan mereka, dan mesias palsu akan segera menunjukkan dirinya kepada dunia, berbicara tentang kasih dan perdamaian, dengan mengatakan bahwa dia adalah mesias yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat manusia. 

Waspadalah kawanan-Ku, kamu bisa jatuh ke dalam tipu daya mesias palsu. Ingatlah bahwa kamu tidak dapat melihat atau mendengar dia, karena dia memiliki kuasa untuk membuatmu mencintai dan menerima dia sebagai Tuhan! Orang yang akan segera menunjukkan kepadamu bahwa dirinya adalah gembala kawanan-Ku, ia bukanlah Aku, Gembalamu Yang Kekal, sebab, serigala yang menyamar sebagai gembala yang berpakaian domba, datang untuk mencuri jiwa sebagian besar umat manusia, agar terpisah dari-Ku. Kawanan-Ku, hari-harimu sekarang sudah dalam keadaan gelap. Minyakilah Persenjataan Spiritualmu dengan baik dengan melalui doa dan diperkuat dengan Mazmur 91. Kamu adalah bala tentara-Ku di dunia, bersiaplah selalu. Kenakanlah ikat pinggang kebenaran, pakailah pelindung dada keadilan, perisai iman, sehingga kamu dapat menghentikan panah api dari si jahat. Kenakanlah ketopong keselamatan di kepalamu, dan sandal kedamaian di kakimu, sehingga kamu dapat memberitakan Injil dan pedang keadilan, yang adalah Firman-Ku (Efesus 6: 10-20). Pertempuran terakhir demi kebebasanmu akan segera dimulai. Beranilah, janganlah takut, Surga tidak akan meninggalkan kamu. Ingatlah, kemenangan adalah milik Tuhanmu, hal itu telah tertulis! 

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu. 

Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat. 

Gurumu dan Gembalamu. Yesus, Gembala Yang Baik sepanjang masa. 

Kawanan domba-Ku, watakanlah pesan-pesan keselamatan-Ku bagi umat manusia.  

 

*****

 

Seorang Pemuda Katolik meminta Paus untuk mengklarifikasi pernyataannya

Para Wali Gereja Mengecam Pernyataan Paus Tentang ‘Perkawinan’ Gay

Rencana 100 Tahun Dari Masoneria

Uskup Agung Viganò melihat bukti 'bahwa akhir zaman...

Sebuah senjata yang ampuh: 15 kutipan tentang Rosario Kudus

Seorang Imam berkata...

17 Alasan Mengapa Kaum Kiri Membenci Iman Katolik