Monday, November 16, 2020

Enoch, 13 Nopember 2020

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA

 

13 Nopember 2020 – 11:15 AM

http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html 

 

PARA PENDOSA, SEGERALAH KAMU BERLARI DAN MANDI DI DALAM SUMBER AIR PENGAMPUNAN, SEBELUM HARI-HARI PENGADILAN ILAHI TIBA, AGAR BESOK KAMU BISA HIDUP SELAMANYA 

 

Panggilan dari Santo Michael, Malaikat Agung kepada umat manusia

 

Siapakah yang seperti Allah?

Tidak satu pun yang seperti Allah!

 

Semoga Damai dari Yang Mahatinggi ada bersamamu, benih dari Bapaku.

 

Saudara-saudaraku, aku, Michael, Pangeran Bala Tentara Surgawi, berbicara kepadamu hari ini melalui sarana ini, untuk memberi tahu kamu bahwa umat manusia akan segera memasuki masa Kesengsaraan Besar, di mana hanya air mata dan dukacita dari kesengsaraan yang akan terdengar. Betapa menyedihkan karena umat manusia di saat-saat akhir zaman ini harus menyaksikan Murka Allah yang Adil, untuk berubah! Oh manusia yang fana, kamu tidak tahu apa yang telah menantimu. Jika saja kamu tahu hal itu kamu akan segera berlari untuk mencari pengampunan Allah dan kamu akan bertobat atas semua dosamu! Kesengsaraan yang akan datang ini belum pernah terjadi sebelumnya di dalam seluruh ciptaan, dan hal yang paling menyedihkan adalah mengetahui bahwa jutaan jiwa akan musnah selamanya karena mereka tidak siap secara rohani.

 

Kesengsaraan, tragedi, kelaparan, kehancuran, penganiayaan, malapetaka dan kehancuran secara menyeluruh, adalah apa yang akan segera menimpa umat manusia ini. Belum pernah terjadi sebelumnya dalam generasi mana pun, kesengsaraan yang akan datang kepada generasi akhir zaman ini, terlihat.

 

Sebagian besar dari umat manusia yang tidak tahu berterima kasih dan berdosa ini, hidupnya hari ini seperti pada zaman Nuh dan Lot. Generasi ini makan, minum, membeli, menjual, menikah, membangun, dan tiba-tiba, Pengadilan Tuhan datang kepadamu; dan seperti pada zaman Lot, api dari surga akan menghujani generasi ini dan banyak sekali yang akan mati. (Lukas 17: 26-29). Manusia fana yang malang, jika kamu tidak juga bangun dari tidur rohanimu secepat mungkin, kamu akan musnah selamanya! Kamu masih memiliki seperseribu waktu yang tersisa; karena itu manfaatkan waktu itu dan aturlah kehidupanmu segera.

 

Janganlah bertindak bodoh. Aku mengingatkan kamu tentang umat manusia yang berdosa, bahwa ketika saat kesengsaraan besar itu dimulai, kamu tidak akan lagi menemukan Rumah Bapaku yang  terbuka. Karena itu, aku mendesakmu untuk mendamaikan dirimu dengan Tuhan secepat mungkin, agar kamu tidak menyesal besok. Umat manusia yang berdosa, berhentilah kamu menentang Yang Mahatinggi! Ingatlah bahwa hidup di dunia ini cepat berlalu, dan bahwa kehidupan yang sejati ditemukan di dalam keabadian dan selamanya. Aku bertanya kepadamu: di manakah kamu ingin menghabiskannya, di Surga atau di neraka? Kehidupan kekal atau kematian kekal? Hal itu bergantung kepadamu. Yang Mahatinggi memberimu kesempatan untuk kembali kepada-Nya, dari dalam hatimu, sehingga besok kamu dapat menikmati kebersamaan dengan-Nya. Aku mengingatkan kamu tentang apa yang dikatakan dalam Firman Kudus Allah: Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan."(Lukas 15, 7)

 

Maka dengarkanlah, umat manusia yang berdosa, panggilan yang dilakukan oleh Surga kepadamu untuk bertobat dari dosa-dosamu dan kembalilah ke jalan keselamatan, karena hari-hari Pengadilan Ilahi sedang mengetuk pintumu. Janganlah kamu terus melanggar Perintah-perintah Allah, karena jika kamu terus melakukannya, Murka Allah yang Adil akan melenyapkan kamu, dalam satu hembusan nafas, dari muka bumi. Bertobatlah segera, hai para pencuri, pelacur, homoseksual, pezina, pengumbar nafsu, pelaku percabulan, kenajisan, pecandu narkoba, peminum alkohol, penipu, pembohong, iri hati, penyembah berhala, sombong, pembunuh, serakah, tukang sihir dan orang berdosa lainnya yang berkeliaran di dunia ini tanpa Tuhan dan tanpa Hukum; karena tidak ada di antara kamu yang terus berbuat dosa, akan mewarisi Kerajaan Allah. (1 Korintus 6, 9, 10), (Efesus 5, 5), (Wahyu 22, 15). Para pendosa, segeralah berlari dan mandi di dalam sumber Air Pengampunan.

 

Semoga Damai Yang Mahatinggi tetap ada dalam dirimu, benih dari Bapaku; dan semoga perlindunganku selalu menyertai kamu.

 

Saudara dan hambamu, Michael, Malaikat Agung.

 

Kekasih dari Bapaku, wartakanlah pesan-pesan keselamatanku ini kepada seluruh umat manusia.

 

*****

 

Seorang Ibu Melapor: "McCarrick Memiliki Ketertarikan kepada Anak Laki-Laki"

‘Kisah Fiksi Vatikan terus berlanjut’

Para pemimpin dunia memuji kemajuan vaksin COVID yang didukung Gates...

Transhumanisme

Laporan Pelecehan Seks Di Inggris Telah Mengecam Paus

Skandal Keuangan Vatikan

Pedro Regis 5041 - 5045