Friday, May 15, 2020

LDM 2016 – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG PERINGATAN



PERINGATAN BESAR ALLAH KEPADA UMAT MANUSIA
Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María












Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
31 Januari 2016 
Putraku akan memberikan pencerahan atas hati nurani manusia. Ini adalah sebuah tindakan belas kasih-Nya yang besar sehingga kejahatan akan dilepaskan dari mereka yang menginginkannya. Tindakan ini adalah pendahuluan dari masa penderitaan dan kesengsaraan yang luar biasa bagi umat manusia.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
26 Maret 2016 
Anak-anak yang terkasih, akan terjadilah tabrakan antara dua buah benda langit. Peristiwa ini akan disaksikan oleh semua orang. Kemudian setiap orang, di dalam jiwanya, hati nuraninya, dan di dalam esensi pribadinya, akan menyaksikan semua kejahatan yang telah dilakukannya serta semua kebaikan yang tidak jadi dilakukannya.    

Kerahiman Ilahi tidaklah berakhir sampai disitu. Karena ketika manusia mengalami keputusasaan, Kerahiman Ilahi akan memberinya rahmat penyucian. Beberapa orang akan menerimanya sebagai sebuah berkat, namun yang lain akan memberontak setelah mengalami pencobaan, dan orang itu akan menyatu dengan dia yang akan menguasai bumi: antikris.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
21 Juni 2016
Anak-anak, janganlah kamu menyalahgunakan kecerdasanmu untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Dalam sesaat, kamu akan harus berhadapan dengan sebuah Peringatan dan saat itu seluruh kesalahanmu akan dihadapkan kepadamu, di tengah keheningan yang terjadi saat itu, yang menguasai setiap orang. Keheningan itu terjadi di saat pemeriksaan hati nurani setiap orang, saat penghakiman pribadimu, sebuah keheningan terbesar yang belum pernah mereka alami. Saat kesendirian itu akan terasa seperti tak ada habisnya, di mana tindakan sekecil apa pun akan terasa sangat besar pada neraca pribadimu, baik atau pun buruk. Peringatan itu adalah sebuah Kerahiman Ilahi, jika makhluk manusia setelah itu, mau bertobat dan tidak mendengarkan suara-suara mereka yang memiliki begitu banyak kejahatan, telah menolak untuk menerima apa yang mereka saksikan pada diri mereka sendiri dan kemudian mereka memberontak melawan Allah.

Pesan Yesus kepada Luz de María
6 Agustus 2016 
Umat-Ku yang terkasih, janganlah kamu mengira bahwa Peringatan itu tidak akan datang, karena ia sudah dekat denganmu seperti halnya kamu menjaga kedekatan dengan dosa-dosamu.   

Masing-masing dari kamu akan mengalami sebuah saat kesendirian spirituil. Aku akan mengijinkan kamu untuk menyaksikan suara hati nuranimu masing-masing. Di dalam kesendirian itu, masing-masing orang akan melihat dirinya sendiri apa adanya. Kengerian akan menguasai kamu. Kekejianmu akan dihidupkan saat itu, bukan sekedar dirasakan olehmu, tetapi ia dihidupkan dalam dirimu masing-masing. Adalah penting agar anak-anak-Ku memandang kedalam dirinya sendiri, menyaksikan seluruh perbuatan mereka, agar setelah itu mereka berusaha melaksanakan Perintah-perintah Ilahi.

Kamu masing-masing akan menyaksikan kobaran api yang bergerak mendekati bumi dan ia akan sangat mengguncangkan dirimu dalam sesaat. Suasana keheningan yang terjadi saat itu akan menjadi siksaan besar bagi jiwa-jiwa.

Pesan Yesus kepada Luz de María
25 Agustus 2016
Peringatan itu tidak membutuhkan sebuah bintang yang bersinar di langit, agar menerangi mereka yang hidup dalam kegelapan dan mereka yang hidup dalam Terang. Bumi akan nampak terbakar dan memakan segala sesuatu di dalam nyala api, kecuali mereka yang percaya kepada Tritunggal Kami serta Bunda dari seluruh umat manusia: beberapa orang akan segera tahu apa Peringatan itu, orang yang lainnya akan mengalami kepanikan besar dimana hal ini dapat menyebabkan mereka binasa. Anak-anak-Ku akan masuk ke dalam saat keheningan yang besar, seperti melihat diri mereka sendiri di dalam cermin yang besar, yaitu hati nurani mereka masing-masing. Semuanya akan berhenti di hadapan penggenapan Kehendak Kami. Begitu juga iblis tidak akan bisa campur tangan saat itu. Semuanya akan lumpuh dan berhenti total.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
27 Oktober 2016 
Kamu telah berada semakin dekat untuk menerima tindakan Kerahiman Ilahi, yang akan berupa sebuah peristiwa Peringatan. Itulah sebabnya mengapa Putraku telah mempercepat langkahmu, agar kamu meningkatkan spiritualitasmu dan menyatukan indera rohanimu dengan indera jasmanimu. Sadarilah bahwa setan terus bergerak maju. Saat itu akan menjadi saat kesedihan dan berkat; masing-masing orang akan menyaksikan keadaan dirinya apa adanya, dimana hal ini akan menyebabkan rasa sakit yang hebat dalam batinmu. Kamu akan diperiksa oleh dirimu sendiri secara mendalam. Tidak ada satu pun perbuatanmu, sekecil apa pun, yang tidak disaksikan dan diperiksa olehmu. Kesadaran akan bertindak sepenuhnya atas dirimu, yang belum pernah terjadi sebelumnya pada setiap orang. Dan kemudian, mereka yang masih menyangkal Putraku akan menyerahkan diri mereka kepada iblis dan mereka akan melakukan semua kejahatan yang dimiliki iblis sejak dalam rahim mereka, terhadap orang-orang yang bertobat, yang memutuskan untuk tinggal bersama Putraku. Karena itu sangatlah penting untuk melaksanakan semua Sabda Putraku, dan kamu bukan saja harus meniru-Nya, tetapi juga menyadari makna dari Sabda Kehidupan Kekal itu.

Tindakan Kerahiman Besar atas umat manusia sedang tiba. Janganlah kamu berusaha mencari tahu tanggal-tanggalnya... BERSIAPLAH! BERTOBATLAH!

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
30 Nopember 2016
Berdoalah, persiapkan dirimu, persiapkan dirimu bagi peristiwa besar dari Kerahiman itu. Persiapkan dirimu bagi Peringatan dimana selama peristiwa itu berlangsung, aku tidak akan meninggalkan dirimu.   

Pesan Yesus kepada Luz de María
4 Desember 2016
Janganlah lupa, anak-anak-Ku yang terkasih, bahwa Peringatan itu adalah bentuk Kasih-Ku kepadamu dan semesta alam akan ikut berpartisipasi, dimana kamu akan menyaksikan kobaran api di langit, demikian juga api Kasih-Ku akan memberkati kamu hingga kamu bisa memeriksa dirimu sendiri sebagaimana adanya.

Pesan Yesus kepada Luz de María
14 Desember 2016 
Generasi pemberontak ini memegang tanggung jawab terbesar yang telah Kuberikan kepada umat manusia, karena generasi ini akan menghadapi Peringatan dan akan menyaksikan pemenuhan nubuat yang diberikan oleh Ibu-Ku di sepanjang sejarah Kemanusiaan ...


*****