Tuesday, May 26, 2020

Enoch, 17 Mei 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
17 Mei 2020


JANGANLAH MEMBELI TEKNOLOGI 5G

Teknologi ini akan memata-matai kamu, bahkan meski ia dimatikan, ia tetap bisa membuka privasimu. Ia akan memanipulasi keinginanmu, hingga kamu akan tetap bisa mendapatkan Tanda dari Binatang yang ditanamkan dalam tubuhmu


17 Mei 2020
Panggilan mendesak dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya.

Janganlah membeli teknologi 5G

“Damai-Ku ada bersamamu, kawanan-Ku yang terkasih.

Kawanan domba-Ku, teknologi 5G yang ditambah dengan Microchip atau tanda dari binatang, akan menjadi kekuatan jahat yang akan digunakan oleh Antikristus dan para pengikutnya untuk mengendalikan, memperbudak, dan mendominasi sebagian besar umat manusia yang berdosa ini.
Kawanan-Ku, janganlah kamu membeli teknologi 5G, karena yang satu ini bertujuan untuk melakukan kontrol atas hidupmu. Teknologi ini akan memata-matai kamu, bahkan meski ia dimatikan, ia tetap bisa membuka privasimu. Ia akan memanipulasi keinginanmu, hingga kamu akan tetap bisa mendapatkan Tanda dari Binatang yang ditanamkan dalam tubuhmu. Tanda itu akan hadir dalam wujud mata Horus, mata yang melihat segalanya. Teknologi ini adalah jahat, karena ia akan mempersiapkan umat manusia yang berada jauh dari-Ku untuk menerima implementasi dari Microchip. Jutaan manusia akan terjebak oleh teknologi ini, yang bertujuan untuk melakukan kontrol dan dominasi terhadap orang-orang yang menggunakannya. Semua komunikasi yang kau kirim atau kau terima, akan diawasi dan dikendalikan, oleh pemerintahan Tata Dunia Baru.

Kawanan-Ku, setiap manusia di dunia ini sudah memiliki barcode yang disiapkan, dikodekan, dan disimpan dalam memori komputer besar yang disebut "the Beast. Teknologi 5G adalah teknologi "Big Brother," yang melalui satelit disatukan kepada memori dari Binatang itu. Tata Dunia Baru sudah dekat, siap untuk memantapkan dirinya di dunia, dan ia akan dipimpin oleh Antikristus, dan semua teknologi ini akan siap untuk mengendalikan dan mendominasi umat manusia yang berada jauh dari-Ku.

Kawanan domba-Ku, Aku juga memperingatkan kamu tentang vaksin yang disebut Luciferina atau Luciferase. Vaksin ini didanai oleh para elit global dan dipromosikan oleh organisasi internasional, sebagai vaksin untuk melawan Coronavirus dan berbagai pandemi. Tujuannya adalah untuk melakukan kontrol atas umat manusia. Nama dari vaksin ini merujuk pada nama dari musuh-Ku, dan kamu tahu betul bahwa semua yang berasal dari musuh-Ku adalah berupa kematian dan kehancuran. Janganlah percaya pada penipuan ini. Ingatlah bahwa para hamba kejahatan itu tidak tertarik pada kesehatan atau kesejahteraan umat manusia. Apa yang mereka cari adalah memusnahkan populasi dunia, sehingga pada zaman Antikristus nanti, ia dapat mendominasi dan memperbudak seluruh populasi yang ada.

Sekali lagi, Aku berkata kepadamu, kawanan domba-Ku, janganlah takut. Jika kamu menaruh iman dan kepercayaanmu kepada Tuhan, maka tidak ada yang akan terjadi atas dirimu. Surga tidak akan membiarkan kamu musnah. Ikutilah perintah-perintah Kami dan gunakanlah obat-obat penyembuh dari Surga maka kamu akan dilindungi. Kuasa dari Darah-Ku, Rosario Ibu-Ku, Persenjataan Spirituil, Eksorsisme Mikhael yang Terkasih, pembacaan Firman Kudus-Ku, bisa menyatukan kekuatan-kekuatan ini dengan perantaraan para Malaikat Agung, para Malaikat, dan jiwa-jiwa Terberkati di Surga, dan hal itu akan menjadi Perisai dan Perlindungan yang akan membuatmu tetap teguh dan aman di dalam iman. Kamu akan tetap bebas dan menang dalam semua jalan dan pertempuran spiritual yang kau lakukan.

Aku berkata kepadamu, domba kesayangan-Ku, bahwa hari Peringatan-Ku sudah dekat. Di dalam pengalaman keabadian itu kamu akan diberi karunia dan karisma yang kau butuhkan untuk menghadapi pertempuran terakhir demi kebebasanmu. Karena itu janganlah takut. Setelah Peringatan-Ku nanti, kamu tidak akan sama lagi seperti sebelumnya. Kamu sudah akan menjadi makhluk spiritual yang diberkati dengan semua Persenjataan Tuhan, sehingga kamu dapat melawan segala kekuatan jahat tanpa rasa takut.

Damai-Ku Kuberikan kepadamu, Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Kawanan-Ku, wartakanlah pesan-pesan ini kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor



Mata Horus


*****