Saturday, May 23, 2020

Pedro Regis 4966 - 4970


Pedro Regis 4966 - 4970

4,966 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), peringatan Our Lady of the Rosary of Fatima, 13 Mei 2020

Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan belalah kebenaran. Para musuh sedang menimbulkan kebingungan spirituil yang besar di Rumah Allah. Para penghancur iman berada dimana-mana dan hanya sedikit saja orang yang akan berteguh di dalam kebenaran. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kamu masih akan menyaksikan berbagai macam kengerian di Rumah Allah. Janganlah mundur. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan para musuh Allah. Percayalah saja kepada Injil. Jangan biarkan setan bisa menang. Ini adalah saat penderitaan bagimu. Berdoalah. Dengan melalui kuasa doa kamu bisa tetap berada di dalam kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Dengarkanlah aku. Yesusku menantikan kesaksianmu secara terbuka dan berani. Majulah terus di dalam kasih dan kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,967 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 16 Mei 2020

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah perang besar. Tetaplah kamu berada bersama Yesus agar kamu bisa menang. Gereja Yesusku sedang dianiaya dengan kerasnya dan anak-anakku yang malang menangis dan berdukacita. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu yang sejati. Berlututlah di dalam doa. Belalah Yesus dan Gereja-Nya. Aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Beranilah. Janganlah lupa: Sakramen-sakramen adalah saluran bagi Karya Penyelamatan Allah. Sakramen-sakramen adalah Harta yang amat berharga bagi hidupmu. Waspadalah selalu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,968 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 19 Mei 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Bukalah hatimu terhadap panggilanku dan aku akan menuntunmu menuju Putraku Yesus. Umat manusia sedang berjalan buta secara spirituil karena mereka menjauhi Pencipta mereka. Berbaliklah, bertobatlah, karena dengan begitu kamu bisa diselamatkan. Aku memintamu untuk menjadi pembela kebenaran. Setan sedang menipu banyak sekali orang yang tertahbis dan banyak sekali anak-anakku yang malang mencari kebenaran, namun hanya pada sedikit tempat saja mereka bisa menemukan hal itu. Kebingungan menyebar kemana-mana diantara umat yang setia dan banyak orang berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Berlututlah di dalam doa. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu teguh di dalam imanmu. Terimalah Injil dari Yesusku dan ajaran-ajaran dari Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Majulah terus. Aku selalu ada bersamamu meski kamu tidak bisa melihat aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,969 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 22 Mei 2020

Anak-anak yang terkasih, saatnya akan tiba ketika manusia dibuat menjadi kebingungan. Tidak adanya rasa kasih dan hormat kepada hal-hal yang suci akan menyebabkan kebingungan besar di Rumah Allah. Bukalah hatimu, karena dengan begitu kamu akan bisa memisahkan gandum dari ilalang, kebenaran dari kebohongan. Carilah Terang Allah, sebab jika tidak, kamu akan terbawa oleh kebusukan doktrin-doktrin palsu. Percayalah saja akan Sabda Ilahi dari Yesusku. Jangan biarkan setan menipu kamu dan menjauhkan kamu dari kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu berpegang pada ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Terimalah permintaan-permintaanku, karena dengan begitu kamu akan ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,970 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 23 Mei 2020

Anak-anak yang terkasih, saat-saat sulit telah tiba ke dalam Gereja Yesusku. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Sebuah penganiayaan hebat akan menyebar kemana-mana. Berlututlah di dalam doa. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Waspadalah selalu. Janganlah lupa akan pelajaran-pelajaran penting di masa yang lalu. Kamu tidaklah sendirian. Putraku Yesus selalu ada bersamamu. Percayalah kepada-Nya maka kamu akan menang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju pelabuhan iman yang aman. Beranilah. Ketika semuanya serasa telah musnah, Allah akan bertindak demi orang-orang benar. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


*****