Thursday, May 21, 2020

LDM 2019 – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG PERINGATAN


LDM 2019 – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG PERINGATAN

PERINGATAN BESAR ALLAH KEPADA UMAT MANUSIA
Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María









LDM 2019 – Kutipan Nubuatan Tentang Peringatan


Pesan Yesus kepada Luz de María
14 Februari 2019 
Aku akan datang untuk memisahkan gandum dari ilalang (lht. luk 3,17), yang baik dari yang buruk, lumpur yang tidak bisa berfungsi sebagai pupuk, hanya mengotori saja di tempat mana ia lewat. Namun sebelum itu, Kerahiman-Ku dan cahaya dari Surga akan datang, yang akan bisa dilihat oleh semua orang, yang memancar dari Salib-Ku, sebelum saat bangunnya hati nurani (Peringatan).

Pesan Yesus kepada Luz de María
17 Maret 2019 
Sebelum saat pemeriksaan pribadi terhadap anak-anak-Ku, manusia akan menerima rahmat untuk melakukan perubahan, atas permintaan dan pengantaraan dari Ibu-Ku hingga Peringatan itu tidak sampai mendapati mereka dalam keadaan tidak siap. Dia adalah Wanita yang berselubung matahari dengan bulan di bawah kakinya (Why. 12,1b), dia yang dalam keheningan selalu memohon belas kasih bagi semua anak-anaknya. Dan setelah itu dia akan melepaskan Tangan Bapa-Ku terhadap umat manusia. Dengan cara ini apa yang ditulis dan dinubuatkan akan digenapi agar umat-Ku yang setia tidak sampai musnah.

Pesan Yesus kepada Luz de María
26 April 2019
Anak-anak-Ku yang terkasih, persiapkanlah dirimu bagi peristiwa Peringatan. Di saat Peringatan itu Kerahiman-Ku melimpah kepada umat manusia. Namun karena kekerasan hatinya, masih ada mereka yang meninggalkan Aku setelah Peringatan itu terjadi.

Umat manusia tidak mau mempersiapkan dirinya. Mereka tidak mau melatih dirinya untuk belajar dari-Ku (lht. Mat. 11:29). Manusia tidak mau menempatkan dirinya bagi saat dimana mereka akan segera menghadapi beratnya beban dari hati nurani mereka sendiri ketika Peringatan itu terjadi. Di sepanjang hidupnya manusia telah mengabaikan dosanya melalui perbuatannya yang menentang Aku.

Peristiwa Keajaiban akan diumumkan, dimana keajaiban itu akan terjadi di sebuah negara kecil di Eropa, dan di tempat-tempat penampakan Maria lainnya, setelah peristiwa Peringatan itu nanti. Hal itu akan menjadi tanda dari kasih Kami kepada umat manusia, dan sebagai sebuah kepastian bahwa kasih-Ku dan kasih Ibu-Ku tak pernah berhenti.

Atas titah Ilahi, Keajaiban itu juga akan diberikan kepada anak-anak-Ku di Amerika, di bukit Tepeyac, sebagai tempat suci Ibu-Ku, yang menyandang gelar Bunda Guadalupe, Ratu Amerika, di Mexico, karena ada hubungan yang erat antara Bunda Guadalupe dengan kedatangan malaikat damai-Ku kepada umat manusia.

Saat itu, orang-orang yang sakit yang hadir di tempat keajaiban itu akan disembuhkan, jiwa-jiwa yang percaya bahwa keajaiban itu berasal dari Sumber Ilahiah, akan menerima berkat yang berlimpah.

Pesan Santo Michael, Malaikat Agung, kepada Luz de María
30 April 2019
Itulah tugas dari umat Allah: untuk saling mendoakan, memohon iman yang teguh, yang tidak menuntun mereka untuk meninggalkan Kristus dalam kesakitan, dalam pencobaan, dalam kesulitan, di tengah penganiayaan, pembunuhan, dari kelaparan ... iman, iman, iman! Bala Tentara Surgawi berteriak di telinga manusia: iman kepada Tuhan!

Alam semesta menguji manusia, matahari menjadi gelap dan menguji manusia. Air lautan dan air hujan menguji manusia, oleh karena itu iman haruslah tidak tergoyahkan, para abdi Allah tidak boleh merasa kecewa. Saat ini umat manusia harus bersiap untuk pindah dari satu tempat ke tempat lain dalam menghadapi berbagai peristiwa buruk.

Korban yang berkenan bagi Tuhan adalah yang paling menyakitkan. Di saat Peringatan nanti manusia akan melihat diri mereka apa adanya. Karena itu manusia tidak usah menunggu: bertobatlah sekarang!

Dari alam semesta muncullah ancaman besar yang tak terduga bagi umat manusia. Iman sangat diperlukan.

Pesan Santo Michael, Malaikat Agung, kepada Luz de María
31 Mei 2019 
Kekasih Tuhan, jangan sampai kamu didapati dalam keadaan tidak terjaga, sadarilah bahwa kamu akan diperiksa di dalam peristiwa Peringatan dan Bumi akan ditabrak oleh meteor, dan dalam kedua peristiwa itu manusia akan sangat menderita.

Pesan Santo Michael, Malaikat Agung, kepada Luz de María
15 Juli 2019 
Ini adalah generasi yang akan menerima tindakan Kerahiman Ilahi yang besar: Peringatan, disertai dengan peristiwa yang telah kujelaskan kepadamu dalam pesan-pesanku sebelumnya (peristiwa kosmik), di mana tidak ada jiwa yang tidak diperiksa oleh dirinya sendiri. Semua jiwa akan melihat dirinya sendiri seperti lebah melihat madu.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
20 Oktober 2019 
Masing-masing dari anak-anakku akan melihat apa yang telah dilakukan atau tidak dilakukan demi kebaikan. Pemeriksaan diri itu (Peringatan) akan kau alami dan bagaimana kamu akan bertobat karena kamu tidak patuh.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
11 Desember 2019 
Peringatan itu sudah dekat. Namun kamu masih tidak mempedulikan panggilan-panggilanku. Peringatan itu adalah saat ketika kesadaranmu akan membuatmu melihat seluruh kehidupanmu. Janganlah berkeras hati pada dirimu sendiri.


*****