Wednesday, May 20, 2020

Enoch, 15 Mei 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
15 Mei 2020



LAMANYA WAKTU TELAH MENDEKATI DUA BELAS JAM DALAM SEHARI

Dalam waktu yang sangat singkat, kamu tidak akan lagi memiliki Rumah-rumah-Ku yang terbuka, karena saat bagi kekejian besar itu dimulai. Anak-anak kegelapan sedang bersiap untuk menyambut tuan mereka dan mereka terutama bertujuan untuk menyerang Rumah-rumah-Ku



May 15 2020

Panggilan dari Yesus dalam Sakramen Yang Mahakudus kepada umat-Nya yang setia.

Lamanya waktu telah mendekati dua belas jam dalam sehari

“Damai-Ku ada bersamamu, umat-Ku yang setia.  

"Anak-anak-Ku, lamanya waktu sudah mendekati batas 12 jam dalam sehari dan dengan ini Aku ingin memberitahu kamu bahwa hari-harinya tidak akan bertahan sampai 24 jam, tetapi hanya 12 jam. Saat bagi Pengadilan-Ku Yang Agung akan dimulai ketika lamanya waktu dalam sehari mencapai batas ini. Aku mendesak anak-anak-Ku untuk memanfaatkan waktu yang singkat dimana Rumah-rumah-Ku masih dibiarkan terbuka, dimana kamu bisa melakukan pengakuan dosa dengan baik dan memberi makan dirimu dengan Tubuh dan Darah-Ku, dengan menerima Aku melalui lidah. Dalam waktu yang sangat singkat, kamu tidak akan lagi memiliki Rumah-rumah-Ku yang terbuka, karena saat kekejian besar itu dimulai. Anak-anak kegelapan sedang bersiap untuk menyambut tuan mereka dan mereka terutama ditujukan untuk menyerang Rumah-rumah-Ku, menghancurkan Tabernakel-tabernakel-Ku, dan mencemarkan Keilahian-Ku.

Umat-Ku, Kurban Kudus-Ku akan segera dihentikan secara permanen; anak-anak-Ku yang setia akan dianiaya, disiksa, dipenjara, dan banyak orang, karena iman mereka dan karena Injil-Ku, akan menjadi martir. Setelah berlalunya pandemi ini, dunia tidak akan lagi sama; semuanya sudah mulai dilaksanakan; hanya peristiwa Peringatan dan Keajaiban-Ku saja yang masih akan terjadi, dan pemerintahan terakhir dari musuh-Ku akan dimulai, di mana umat-Ku tidak akan bisa beristirahat siang atau pun malam. Tindakan kemurahan hati akan menjadi beku semaksimal mungkin, kemurtadan akan memerintah, dan kejahatan akan dilepaskan di setiap sudut bumi.

Umat-Ku, janganlah takut, Surga tidak akan meninggalkan kamu. Sekali lagi Aku berkata kepadamu, Ibu-Ku akan menjadi Tabernakel Suci, di mana Aku akan tetap hadir pada masa-masa kesedihan dan kehancuran itu. Janganlah kamu terpisah dari Ibu-Ku, karena dia akan melindungi kamu seperti induk ayam terhadap anak-anaknya. Melalui doa Rosario Suci, kamu akan berkomunikasi dengan Ibu-Ku dan dengan-Ku. Rosario Ibu-Ku akan menjadi jembatan untuk berkomunikasi. Janganlah melupakan perintah ini dan laksanakan semua yang telah Kami sampaikan kepadamu, agar kamu dapat berdiri teguh di dalam iman pada hari-hari kegelapan spiritual nanti. Aku mengingatkan kamu lagi: Persenjataan Spirituil sangatlah penting bagi pertahanan dan perlindunganmu, karena itu ia harus tetap ditempatkan secara spiritual di dalam tubuhmu siang dan malam. Kuasa dari Persenjataan Spirituil itu akan melindungi kamu dari segala serangan entitas jahat yang telah hadir di duniamu saat ini. Ingatlah bahwa kuasa-kuasa jahat tahu siapa saja yang menjadi anggota dari kawanan domba-Ku. Inilah sebabnya kamu harus dilindungi dengan baik secara rohani, sehingga mereka tidak dapat membahayakan kamu.

Karena itu bersiaplah, kawanan domba-Ku, karena hari-hari kesengsaraan besar sudah dekat. Tetaplah teguh di dalam iman, apa pun kesulitan yang harus kau hadapi. Tidak ada apa pun atau siapa pun yang akan mencuri damai-Ku darimu. Ingatlah saja akan Kemuliaan yang telah menantikan kamu serta fajar yang baru, di mana kamu akan tinggal bersama-Ku sampai akhir zaman.

Gurumu, Yesus dalam Sakramen Yang Mahakudus.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor


*****