Sunday, May 17, 2020

LDM 2017 – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG PERINGATAN


LDM 2017 – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG PERINGATAN

PERINGATAN BESAR ALLAH KEPADA UMAT MANUSIA
Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María










LDM 2017 – Kutipan Nubuatan Tentang Peringatan


Pesan Yesus kepada Luz de María
29 Januari 2017 
Anak-anak-Ku yang terkasih, Peringatan itu semakin dekat, namun hati manusia masih tidak tergerak oleh kelimpahan Kerahiman-Ku ini kepada umat-Ku.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
31 Maret 2017
Saat ketika kamu akan diperiksa atas kasihmu kepada Tuhan dan sesamamu, telah semakin dekat. Kamu akan melihat, kamu akan menjalani, dan kamu akan menderita karena semua tindakanmu yang buruk, dan ratap tangis akan sangat kuat, sama besarnya dengan dosa-dosa yang kau lakukan dan tak pernah kau pikirkan itu. Kamu akan berjalan di dalam jejak langkah Ilahi. Karena itulah aku memanggilmu untuk bertobat agar kamu bisa menyelamatkan jiwamu.

Anak-anakku yang terkasih, suasana kesepian akan menguasai kamu dan hal itu akan terasa menusuk sampai ke tulang-belulangmu. Kamu akan mengalami kesepian yang sesungguhnya, yang tidak pernah kau alami sebelumnya. Kamu akan memeriksa dirimu sendiri. Kamu akan mengalami rasa sakit atas setiap pelanggaran yang kau lakukan terhadap Kehendak Ilahi, seolah-olah kamu melakukannya pada saat itu, tanpa ada yang membela dirimu. Hatiku merasa sedih oleh perbuatan anak-anakku. Setelah Peringatan itu berlalu, beberapa orang akan mengamuk melawan Allah dan kekejaman akan lebih besar dilakukan terhadap anak-anakku.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
8 April 2017 
Saat dari segala saat akan tiba di mana setiap orang akan diperiksa, bahkan secara menyeluruh, dan mereka yang telah menolak untuk mendengar, akan melihat penyangkalan itu dimana mereka merasa dirinya hebat. Tidak satupun orang yang dikecualikan dari pemeriksaan diri ini; semua orang akan melihat hidupnya sendiri di setiap saat yang dijalaninya dan mereka akan tahu apa yang salah dan apa yang harus mereka rubah dalam dirinya.

Pesan Yesus kepada Luz de María
19 April 2017
Umat-Ku yang terkasih, lihatlah kedalam dirimu, di dalam roh dan kebenaran, sebelum kamu diperiksa (melalui Peringatan) oleh dirimu sendiri. Peringatan itu, anak-anak-Ku, akan memberimu rahmat untuk memeriksa dirimu sendiri. Kamu akan melihat dan merasakan bobot kesalahan yang telah kau lakukan dalam hidupmu dan kamu akan melihat dan merasakan bobot kebaikan yang belum kau lakukan dalam hidupmu.

Ini adalah tindakan Kerahiman yang besar, dengan apa Bapa-Ku berkata kepada generasi ini: "Datanglah, untuk melaksanakan Kehendak-Ku." Tidak satu pun manusia yang akan terluputkan dari peristiwa itu. Orang-orang yang tak bersalah akan dibawa ke dalam pelukan para malaikat-Ku pada saat-saat itu, sehingga mereka tidak menderita. 

Pesan Yesus kepada Luz de María
22 April 2017
Aku bersedih atas Bait-bait-Ku yang akan dihancurkan oleh kebejatan dan ketidakadilan manusia. Karena itu, anak-anak-Ku, persiapkan dirimu dengan benar, rubahlah hidupmu, ambillah jalan yang benar. Datanglah kepada-Ku, masing-masing akan memandang kedalam dirinya sendiri, secara pribadi, dan masing-masing akan melihat seberapa besar dia telah mengasihi Aku, seberapa banyak dia telah mengasihi saudaranya, seberapa banyak dia telah membangun dan seberapa banyak dia telah menghancurkan. Masing-masing akan memeriksa dirinya sendiri di dalam Kasih.

Pesan Yesus kepada Luz de María
17 Juni 2017 
Peringatan itu, yang telah disampaikan oleh Ibu-Ku, sudah dekat denganmu, dan kepedihan-Ku tak terhingga besarnya jika melihat keadaan jiwa-jiwa yang menolak untuk bertobat.

Pesan Yesus kepada Luz de María
18 September 2017 
Aku telah menyampaikan kepadamu perlunya persiapan bagi jiwamu karena Peringatan itu sudah dekat, di mana setiap orang akan berhadapan dengan hati nuraninya. Setiap orang akan menyaksikan segala perbuatannya yang akan diungkapkan kepada mereka, bahkan bagi mereka yang tidak bisa mengingatnya. Pemurnian pribadi ini diperlukan bagi mereka untuk menghadapi evolusi kemanusiaan selanjutnya. Tidak semua orang akan percaya kepada-Ku setelah Peringatan itu, meskipun hal ini merupakan tindakan Kerahiman-Ku yang besar bagi semua orang.

Pada hari-hari menjelang peringatan itu dan sebelum kamu menyaksikan Salib-Ku di langit, kamu akan melihat, dalam sehari, di seluruh planet ini, adanya sebuah tanda besar yang akan mengatakan kepadamu bahwa Peringatan itu telah tiba kepadamu. Kamu akan melihat suatu lingkaran di langit dan dari lingkaran itu suatu berkas cahaya akan turun namun tidak menyentuh siapa pun dan tidak seorang pun yang bisa menyentuhnya. Tanda ini adalah merupakan satu lagi Rahmat bagimu yang diberikan melalui pengantaraan Ibu-Ku Yang Terkudus.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
8 Nopember 2017 
Kamu akan menyaksikan apa yang akan kau sebut sebagai sebuah Salib Cahaya di langit. Ia akan menerangi tanpa ia sendiri menjadi sumber terang. Maka katakanlah kepada dirimu: INILAH SAATNYA dan berlututlah segera.



*****