Wednesday, May 13, 2020

Pedro Regis 4961 - 4966


Pedro Regis 4961 - 4966


Anak-anak yang terkasih, Yesusku adalah Segalanya bagimu. Dialah Kebenaran Mutlak dari Bapa. Dia adalah Pintu yang menuntunmu menuju ke Surga. Janganlah kamu mencari jalan pintas yang ditawarkan oleh dunia kepadamu. Carilah Yesus saja. Dialah satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Terimalah Injil-Nya karena hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh Keselamatan Kekal. Ulurkanlah tanganmu kepadaku. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Para musuh sedang bertindak. Mereka berpenampilan baik, namun sesungguhnya mereka adalah serigala penghancur. Waspadalah selalu. Tetaplah kamu setia kepada Magisterium yang sejati dari Gereja Yesusku. Karena hanya dengan begitu kamu akan tetap tinggal di dalam kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan yang besar. Peluklah senjata-senjata pertahanan yang telah kuberikan kepadamu selama bertahun-tahun ini. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Anak-anakku, semangatilah dirimu dan terimalah peranmu yang sejati sebagai umat kristiani. Kamu adalah berasal dari Allah dan hendaknya kamu mengikuti dan melayani Dia saja. Janganlah takut. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu adalah kekal. Kamu sedang hidup di saat penderitaan. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku, karena dengan begitu kamu tidak akan ditipu oleh segala bentuk pembaharuan dari dunia ini. Tetaplah setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap menyala. Yesusku selalu ada bersamamu, meskipun kamu tak bisa melihat-Nya. Sebuah peristiwa yang menakutkan akan terjadi di Rumah Allah dan banyak orang akan terguncang imannya. Waspadalah selalu. Dengarkanlah aku. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Anak-anak yang terkasih, ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Aku datang dari Surga untuk membawa Damai bagimu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah penghancuran-diri yang telah dipersiapkan oleh manusia dengan tangan mereka sendiri. Jangan biarkan setan bisa menang atas dirimu. Para musuh bertindak lebih keras lagi untuk menjauhkan kamu dari hal-hal yang suci. Berhati-hatilah dan waspadalah. Kamu sedang berjalan menuju keadaan kekacauan spirituil yang dahsyat. Berdoalah! Berdoalah! Berdoalah!. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,964 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 9 Mei 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Aku memintamu untuk menjadi milik Putraku Yesus seutuhnya karena hanya Dia saja yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Kamu sedang hidup di saat-saat penderitaan dan saatnya telah tiba bagimu untuk kembali kepada Allah Keselamatan dan Allah Kasih. Aku ingin berkata kepadamu bahwa kamu tidaklah sendirian. Tepat pada saat-saat sulit sekarang inilah Yesusku berada sangat dekat denganmu. Janganlah kamu takut. Salibmu memang berat, namun janganlah kamu kehilangan imanmu. Percayalah akan Kuasa Allah maka kamu akan menjadi pemenang. Perbanyaklah berdoa di depan salib. Perhatikanlah kehidupan rohanimu dan janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Beranilah. Kamu tahu betapa besar seorang ibu mengasihi anak-anaknya. Ulurkanlah tanganmu kepadaku maka kamu akan selalu aman. Sebuah badai besar akan datang dan menimpa Rumah Allah. Tetaplah kamu bersama Magisterium yang sejati dari Gereja Yesusku maka kamu tidak akan tersapu oleh kebusukan dari doktrin-doktrin palsu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,965 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 12 Mei 2020

Anak-anak yang terkasih, jalan menuju kesucian itu penuh dengan penghalang. Namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan dinyatakan sebagai Orang Terberkati dari Bapa. Dengan melalui contoh perbuatan dan perkataanmu, tunjukkanlah kepada semua orang bahwa kamu adalah milik Allah. Janganlah kamu takut menghadapi berbagai kesulitan. Mereka yang menginginkan Surga tidak boleh mundur dalam menghadapi pencobaan. Yesusku ada bersamamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Dengan melalui kuasa doa kamu bisa memahami rancangan-rancangan Allah atas hidupmu. Jadilah patuh dan rendah hati. Dengan begitu kamu bisa ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan. Kekacauan akan muncul dimana-mana, dan orang-orang benar akan minum dari cawan penganiayaan yang pahit. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada Injil dari Yesusku dan kepada ajaran-ajaran dari Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Kesetiaanmu yang paling penting dan terutama adalah kepada Allah. Waspadalah selalu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,966 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), peringatan  Our Lady of the Rosary of Fatima, 13 Mei 2020

Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan belalah kebenaran. Para musuh sedang menimbulkan kebingungan spirituil yang besar di Rumah Allah. Para penghancur iman berada dimana-mana dan hanya sedikit saja orang yang akan berteguh di dalam kebenaran. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kamu masih akan menyaksikan berbagai macam kengerian di Rumah Allah. Janganlah mundur. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan para musuh Allah. Percayalah saja kepada Injil. Jangan biarkan setan bisa menang. Ini adalah saat penderitaan bagimu. Berdoalah. Dengan melalui kuasa doa kamu bisa tetap berada di dalam kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Dengarkanlah aku. Yesusku menantikan kesaksianmu secara terbuka dan berani. Majulah terus di dalam kasih dan kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


*****