Wednesday, May 13, 2020

LDM 2015 – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG PERINGATAN


LDM 2015 – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG PERINGATAN

PERINGATAN BESAR ALLAH KEPADA UMAT MANUSIA
Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María




  




Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
9 Januari 2015
Kamu akan memeriksa dirimu secara bebas (di dalam Peringatan) sebagai sebuah Tindakan Kerahiman Ilahi demi keselamatan jiwa-jiwa. Banyak orang akan mengatakan bahwa hal itu merupakan sebuah kejadian karena ilmu pengetahuan. Berbagai penjelasan manusia akan segera terdengar setelah kejadian itu.

Pesan Yesus kepada Luz de María
18 Februari 2015
Aku akan datang untuk memeriksa suara hati setiap orang sebelum Kedatangan-Ku yang Kedua.

Pesan Yesus kepada Luz de María
26 Februari 2015
Ada banyak sekali cara dimana manusia bisa memusnahkan seluruh kehidupan di planet ini.... namun pada saat yang tepat, Aku akan campur tangan bersama Pasukan-Ku, namun campur tangan ini tidak akan terjadi sebelum Aku datang untuk memeriksa suara hati manusia.

Patuhlah dan taatlah. Janganlah mengira bahwa Aku tidak tahu isi pikiranmu. Janganlah mengira bahwa Aku tidak tahu siapa saja yang menaruh kepercayaannya kepada-Ku atau bahwa pada saat ini mereka tidak percaya akan Firman-Ku. Tentu saja Aku harus berbicara dengan jelas bahwa peristiwa-peristiwa besar itu sedang tiba kepadamu, dan manusia, dari yang paling besar sampai yang paling kecil, akan menderita dengan satu dan lain cara, dan hal itu bukan karena Aku tidak mengasihi kamu, tetapi karena sebagai sumber yang terakhir, Aku menggunakan segala cara yang diciptakan oleh Bapa-Ku untuk menarikmu kepada kepatuhan sebelum terjadinya penggenapan atas Peringatan itu.  

Pesan Yesus kepada Luz de María
5 April 2015
Berjalanlah lebih cepat lagi. Percepatlah langkahmu. Saat itu sudah ada di depanmu, saat ketika Aku akan menguasai suara hati setiap orang, agar kamu memeriksa segala perbuatanmu. Pemeriksaan atas suara hati manusia ini tidak jauh lagi dari umat manusia.

Pesan Yesus kepada Luz de María
19 April 2015
Aku datang untuk membuatmu melihat dirimu sendiri ditengah begitu banyaknya kejahatan, dan setiap orang nanti akan melihat betapa kejahatan telah merasuk kedalam dirinya. Kemudian manusia, yang dikuasai oleh rasa sakit dan kesedihan, beberapa ada yang kembali kepada-Ku, dan yang lain-lainnya, dengan kehendak bebas mereka sendiri, akan menyerahkan dirinya kepada setan, dan mereka akan menjadi sarana yang akan menyiksa umat-Ku.

Aku datang kepada setiap orang untuk membuatnya bisa melihat dirinya sendiri. Tak ada manusia di bumi yang akan lolos dari penglihatan atas dirinya sendiri. Ia akan menjadi rasa takut dan kebutuhan yang menuntun manusia untuk menghadapi dirinya sendiri, dari dalam batinnya, tanpa menyisakan satu pun perbuatan yang lolos dari pengamatannya.

Pesan Yesus kepada Luz de María
4 Mei 2015 
Berjalanlah lebih cepat lagi, tingkatkanlah langkahmu untuk menyambut waktu yang ada di hadapanmu, waktu ketika Aku datang untuk membuka hati nuranimu, dan kamu masing-masing akan memeriksa setiap perbuatanmu. Pemeriksaan hati nurani ini sudah tidak jauh lagi dari manusia.

Pesan Yesus kepada Luz de María
23 Mei 2015
Lihatlah ke ruang-ruang langit, carilah tanda-tanda dari-Ku, yang tidak akan mau menunggu kamu untuk terbangun segera. Bersiaplah! Dengan bebas, periksalah dirimu sendiri dan perbaikilah, sebelum kamu terpaksa untuk memeriksa dirimu.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
15 Juni 2015
Putraku akan segera memisahkan gandum dari ilalang. Namun sebelum ini, setiap orang akan harus mengenali dirinya sendiri di dalam peristiwa Peringatan Besar.

Pesan Yesus kepada Luz de María
26 Juni 2015
Aku akan segera memerika kamu, melalui Peringatan itu, sebuah tindakan Kerahiman dari Rumah Kami terhadap umat manusia yang tersesat.

Pesan Yesus kepada Luz de María
21 Juli 2015
Anak-anak-Ku yang terkasih, berapa banyak Ibu-Ku telah memperingatkan kamu mengenai pencerahan hati nurani (Peringatan Besar) dan kamu hanya melihatnya secara sepintas dan mengabaikan begitu banyak pemberitahuan tentang Peringatan itu. Anak-anak-Ku, kamu masih tidak bisa menyadarinya.

Betapa besar manusia membuat-Ku menderita! Aku datang semakin dekat, Aku berada sangat dekat, sehingga dalam kedekatan seperti itu Aku akan memberimu kesempatan di depan hati nuranimu masing-masing, sendirian, sehingga kamu masing-masing secara khusus akan melihat dirimu sendiri dan seluruh kehidupanmu. Seluruh perbuatan dan tindakanmu akan terpampang di depan hati nuranimu, dan pada saat itu, di mana setiap orang akan memandang dirinya sendiri, mereka diharapkan dapat meraih kembali apa yang telah hilang karena dosa.

Anak-anak-Ku, bertobatlah, bertobatlah sebelum saat itu tiba! Pertobatan ini bukan supaya kamu tidak melihat pelanggaran yang telah kau lakukan terhadap Keilahian Kami, tetapi agar rasa sakitmu berkurang, ketika dosa telah menjadi alasan untuk melakukan rekonsiliasi dengan-Ku setelah pertobatan yang tulus dan sejati, dan dengan tujuan yang tegas untuk melakukan perbaikan.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
1 Agustus 2015
Janganlah kamu menunggu sampai saat terakhir ... Peringatan itu segera terjadi, karena itu  kejahatan juga semakin mempercepat langkahnya.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
16 Agustus 2015
Janganlah lupa bahwa sebelum Peringatan akan ada bencana-bencana besar yang akan membuat manusia menjadi peka. Sebuah Tanda Besar di langit akan terlihat oleh semua orang dimana pun mereka berada, dan tidak ada seorang pun yang akan lolos dari pemeriksaan atas dirinya sendiri. Ini adalah bentuk Kerahiman Ilahi yang tidak ingin jika anak-anak-Nya musnah, tetapi agar umat manusia meningkatkan Imannya.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
19 Agustus 2015
Perbaruilah dirimu, anak-anakku, jadilah benar. Berdoalah anak-anakku, berdoalah di dalam dan di luar waktu, karena kamu semua akan segera memeriksa dirimu sendiri, sebagai bentuk tindakan Kerahiman yang besar dari Allah, sebelum pemenuhan dari peringatan–peringatan lainnya yang telah kusampaikan kepadamu, dan hal itu akan menuntun semua orang menuju pemenuhan dari apa yang kau harapkan dari Kesengsaraan Besar.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
1 September 2015 
Kamu akan memeriksa dirimu sendiri secara bebas, sebagai bentuk dari Kerahiman Ilahi, demi keselamatan jiwa-jiwa. Banyak orang akan berkata bahwa itu adalah hasil dari rekayasa ilmu pengetahuan, dan berbagai penjelasan dari manusia akan segera bermunculan.  

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
17 September 2015 
Anak-anak yang terkasih, Peringatan itu sudah dekat. Dan kemudian kamu akan menerima penghakiman. Langit akan menyala oleh sebuah salib, yang bersinar lebih terang daripada matahari.

Pesan Yesus kepada Luz de María
30 September 2015
Janganlah lupa bahwa setiap orang akan diperiksa secara khusus oleh Rahmat-Ku, untuk memisahkan mereka dari kejahatan yang telah menyatu dengan dirinya. Peringatan Besar itu adalah wujud dari Kasih-Ku yang diberikan kepadamu agar kamu kembali kepada pelukan Lengan-Ku. Hendaknya kamu tahu bahwa ada beberapa anak-anak-Ku yang akan semakin memberontak melawan Aku setelah Peringatan itu.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
25 Oktober 2015 
Manusia dengan segera melupakan panggilan-panggilanku yang menetap agar mereka bertobat, sebelum mereka menjalani pemeriksaan diri mereka sendiri (Peringatan), ditengah segala perbuatan jahat yang telah mereka jalani. Sebelum kamu melihat ke dalam dirimu sendiri, kamu akan mengalami penampilan luar dari Peringatan itu; dosa tidak hanya memengaruhi manusia di dalam jiwanya, tetapi telah mempengaruhi segala sesuatu di sekitarnya. Sebagai konsekuensi dari hal ini, maka langit akan mengumumkan kedatangan pendahuluan dari peristiwa Peringatan itu, KAMU AKAN MELIHAT TANDA BESAR DI LANGIT. Hal itu secara fisik tidak akan membahayakan kamu, meskipun dampak psikologisnya akan sangat besar ketika langit secara mendadak diterangi oleh cahaya yang tidak seperti sebelumnya, di dalam gelap, karena mereka tidak pernah melihatnya. Orang-orang di seluruh dunia akan merasakan, melihat, dan terpaku di tempat, karena menyaksikan sesuatu yang tidak pernah mereka kenal sebelumnya, dan mereka akan mengetahui bahwa tanda-tanda ini mengantisipasi datangnya peristiwa Peringatan.

Anak-anak yang terkasih, percayalah akan perkataanku ini agar kamu berusaha untuk melakukan pertobatan. Aku tidak akan lebih banyak menguraikan tentang Kedatangan Kedua dari Putraku tanpa terlebih dahulu mempersiapkan kamu dan memanggilmu untuk merubah hidupmu, sehingga dalam peristiwa Peringatan nanti kamu dapat bertobat dari kejahatan yang kau lakukan dan bertindak memperbaikinya, serta melakukan segala kebaikan yang belum kau lakukan.

Seluruh umat manusia, secara bersama-sama, akan masuk dengan serentak ke dalam pengalaman Peringatan itu, di mana pun mereka berada saat itu, setelah kamu diperingatkan beberapa saat sebelumnya. Janganlah menunggu terjadinya tanda-tanda, tetapi kamu harus menetapkan tekadmu untuk melakukan perubahan yang serius sekarang, maka kamu tidak akan didapati dalam keadaan tertidur.

Pesan Yesus kepada Luz de María
2 Nopember 2015 
Umat manusia, umat-Ku, bangunlah! Peringatan itu terus mendekati umat manusia. Bertobatlah, janganlah menjadi anak-anak yang congkak dan tidak taat.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
14 Nopember 2015 
Anak-anakku yang terkasih, saat Peringatan itu telah semakin dekat, ketika masing-masing dari kamu harus menilai dirimu sendiri dan untuk beberapa saat kamu akan mengetahui isi hatimu, seluruh tindakan dan perbuatanmu dalam seluruh kehidupanmu. Sebelum peristiwa ini sampai kepadamu, terimalah Putraku dan menjauhlah kamu dari dosa.

Pesan Yesus kepada Luz de María
31 Desember 2015 
Bangunlah! Peringatan itu akan datang pada saat anak-anak-Ku tertidur di dalam dosa dan keacuhan mereka.


*****