Wednesday, May 20, 2020

LDM, 18 Mei 2020


PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
18 MEI 2020






Umat Allah yang terkasih,


JADILAH SATU, DI DALAM PERSATUAN DAN PERSAUDARAAN DARI ANAK-ANAK ALLAH.
UMAT ALLAH, HENDAKNYA KAMU KUDUS SEPERTI KRISTUS YANG KUDUS ADANYA.

Berkat selalu melimpah kepada anak-anak Allah dan anak-anak dari Ratu dan Ibu kita, namun setiap orang harus bertindak dalam keserupaan dengan Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, agar layak menerima berkat itu.

Kerahiman Ilahi dicurahkan kepada seluruh umat manusia meskipun hal itu hanya akan bermanfaat pada mereka yang berusaha untuk meraih pertobatan, penyesalan, serta memperbaiki segala penentangan yang dilakukan terhadap Tritunggal Yang Mahakudus, terhadap Ratu dan Ibu kita, dan terhadap sesama mereka, agar manusia layak menerima Kerahiman Ilahi.

Saat ini ketika kebingungan berkembang pesat di tengah Tubuh Mistik dari Raja kita, namun aku harus mengajakmu kepada KEPATUHAN, yang dinyatakan di dalam Hukum Allah dan yang tak bisa dan tak boleh dirubah.

Umat Allah harus kuat di dalam iman mereka, yaitu mereka yang berusaha mendekati Gereja dan Tubuh Mistik Raja kita.

Umat manusia saat ini banyak yang tidak memahami apa makna penderitaan itu. Oleh karena itu, penderitaan itu tidak bisa menjadi bagian dari upaya penebusannya dan ketika penderitaan itu datang kepadanya, dia akan menyalahkan Tuhan.

UMAT MANUSIA TIDAK MENGERTI AKAN MISTERI KASIH ILAHI, YANG DIBERIKAN ALLAH MELALUI SAKRAMEN YANG MAHAKUDUS, DIMANA DI HADAPAN SAKRAMEN ITU SELURUH PADUAN SUARA SURGAWI MENITIKKAN AIR MATA SEDIH KARENA PENCEMARAN YANG SANGAT SERIUS YANG DILAKUKAN OLEH MANUSIA.

Manusia telah menyembah dan memuliakan setan sehingga dia dengan mudah menerkam anak-anak dari Ratu dan Ibu kita, menyiksa mereka terus menerus, yang kini dilakukan melalui penyakit, dan kemudian setan akan meningkatkan siksaan penyakit itu hingga membuat manusia menjadi putus asa, menderita dan bersedih karena merasa tidak mampu untuk bertahan hidup dalam keadaan keccemasan yang berkepanjangan.  

AKU TELAH MEMPERINGATKAN MANUSIA TENTANG KASIH DARI ALLAH YANG SATU DAN TRITUNGGAL, AKAN KASIH DARI RATU KITA KEPADA MEREKA, SEBAGAI ANAK-ANAK ALLAH. Pertempuran sedang berlangsung atas umat manusia, pertempuran antara yang baik dengan yang jahat, yang berwujud perang kekuasaan, hingga ia menyulut penggunaan senjata-senjata penghancur massal.

Waspadalah akan persimpangan jalan dimana kamu berada. Hal ini akan semakin sulit dijalani, dari satu tingkat ke tingkat berikutnya, dari satu institusi ke institusi lainnya, hingga meliputi seluruh masyarakat luas dalam seluruh perbuatan dan aktivitas manusia, dan terlebih lagi, di dalam roh manusia yang melemahkan iman kepada Allah.

UMAT ALLAH, PERTEMPURAN TAK PERNAH BERHENTI, HINGGA IA BERUJUNG PADA PERANG YANG DIHARAPKAN, PERANG DUNIA YANG AMAT MENAKUTKAN ITU. (*)

Berbagai ideologi saling bersaing untuk merebut jiwa-jiwa. Lakukanlah pembedaan, anak-anak Allah, lakukanlah pembedaan! Janganlah kamu kehilangan Iman. Tetaplah terbangun dan waspada, karena serigala berbulu domba sedang berkeliaran di sekitarmu saat ini. (lht.Mat.7:15)

KAMU HARUS BISA MEMBEDAKAN DAN MENGENALI DENGAN BENAR. JANGANLAH KAMU MEMBERIKAN MUTIARA KEPADA BABI.

CUKUPLAH SUDAH ! KEBUTAAN SPIRITUIL YANG HANYA MENUNTUN KEPADA PENGKHIANATAN DAN PENGANIAYAAN TERHADAP UMAT ALLAH LEBIH DINI.

Adalah perlu bagimu untuk mengingat sejarah keselamatan, apa yang terjadi pada mereka yang tidak patuh kepada Allah dan memberontak melawan Dia. Generasi ini tidaklah berbeda dalam hal kesesatan, bidaah dan pencemaran yang mereka lakukan. Hendaknya kamu merendahkan dirimu dan mengakui dosa-dosamu di hadapan Allah.  

Saat ini, mereka yang merindukan pertobatan dan siap untuk melakukannya, akan lebih sulit untuk melakukannya di tengah sikap acuh masyarakat luas. Kekuasaan dan paksaan diterapkan terhadap umat manusia untuk membungkam mereka. Kekuasaan itu telah diterapkan, tanpa manusia menyadarinya. Umat manusia sedang berada dalam tawanan, tanpa merasa bahwa dirinya butuh kebebasan.

AGAMA BARU SEDANG MEMASUKI PANGGUNG TANPA UMAT ALLAH MENYADARINYA. SEBUAH AGAMA TANPA MAKANAN SPIRITUIL, DIMANA UMAT ALLAH AKAN HARUS MENJALANINYA SEPERTI HALNYA ORANG-ORANG LAIN. MEREKA TELAH MELAPANGKAN JALAN BAGI AGAMA TUNGGAL DUNIA DENGAN MEREBUT TONGKAT KERAJAAN DARI RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS.

KEGILAAN MANUSIA SEMAKIN MENINGKAT, EKONOMI SEMAKIN MEROSOT, HAL INI MENJURUS KEPADA PENGGUNAAN MATA UANG TUNGGAL.

JIKA TANPA NILAI-NILAI MORAL DAN SIKAP BERANI MENGADAPI REALITA, APAKAH YANG MENANTI UMAT MANUSIA?
Umat Allah, tanda-tanda sudah nampak jelas. Kamu tinggal memilihnya.

Lempeng-lempeng bumi terus bergeser dengan cara yang tidak semestinya, hingga menimbulkan gempa bumi yang besar.

Air lautan bergelora hingga tinggi, perhatikanlah, umat Allah !

Paham komunisme masuk ke negara-negara Amerika, ratap tangis menyebar dan membangunkan banyak orang saat ini.

BERLUTUTLAH DAN BERDOALAH DI DALAM DAN DI LUAR WAKTU. JANGANLAH MENJADI LEMAH ATAU TUNDUK. PERTAHANKANLAH IMANMU TETAP HIDUP. PERTOLONGAN DARI ALLAH AKAN TURUN DARI SURGA.

Dia yang tidak percaya, percayalah...
Dia yang tidak mau berjalan, berjalanlah...
Dia yang berhenti di tengah jalan, teruslah berjalan dengan bersemangat...

Ini adalah saatnya, sekarang ini, bukan yang lain, saat bagimu untuk berdamai dengan Tritunggal Yang Mahakudus.

Ini adalah saat untuk berpegangan kepada tangan Sang Ratu dan Ibu dari seluruh ciptaan, yang sudah berada di hadapanmu.

HIDUPLAH DENGAN IMAN DAN PENGHARAPAN, TANPA MENUNDA-NUNDA LAGI; DENGAN DOA DAN PERBUATAN BAIK, BERDASARKAN PADA KENYATAAN YANG ADA, DENGAN SIKAP MAU MENGAMPUNI DAN DENGAN AMAN.


Santo Michael, Malaikat Agung

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

(*) Profecías sobre la tercera guerra mundial ...


*****