Tuesday, May 19, 2020

LDM 2018 – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG PERINGATAN


LDM 2018 – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG PERINGATAN

PERINGATAN BESAR ALLAH KEPADA UMAT MANUSIA
Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María


  







LDM 2018 – Kutipan Nubuatan Tentang Peringatan


Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
20 Januari 2018 
Saat itu akan ada begitu banyak orang yang mengeluarkan pernyataan tentang Peringatan itu dan aku mendengar mereka memberikan interpretasi yang salah tentang apa Peringatan itu sebenarnya. Karya Kerahiman Besar dari Allah bagi umat manusia ini bersifat pribadi dan terjadi pada saat yang bersamaan atas seluruh umat manusia. Bersifat pribadi, karena masing-masing orang akan melihat dirinya sebagaimana adanya dan setiap orang akan melihat bagaimana ada dua benda langit saling bertabrakan, paling tidak, hal itu terlihat pada jarak yang jauh dari bumi, dan ia akan menyebabkan timbulnya cahaya yang hebat dan api akan jatuh di beberapa tempat di bumi beberapa saat sebelum Peringatan itu terjadi. Anak-anakku, Peringatan itu bukanlah jaminan untuk bertobat bagi manusia, tetapi sebaliknya, mereka yang memberontak ketika melihat diri mereka sendiri, karena telah melakukan banyak pelanggaran terhadap Hukum Allah, mereka justru bertindak melawan umat dari Putraku.

Pesan Yesus kepada Luz de María
13 Mei 2018 
Anak-anakku yang terkasih, Peringatan itu tidak akan mengecualikan satu pun manusia tanpa menjalaninya dan oleh karena itu aku memintamu untuk melakukan persiapan rohani secara pantas dan segera memutus rantai kejahatan yang kau kenakan.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
30 Juli 2018 
Semoga banyak orang akan menyadari betapa Surga telah banyak menyampaikan kepadamu agar kamu mempersiapkan dirimu, dan semoga peristiwa itu akan menuntunmu untuk meningkatkan imanmu, keinginanmu untuk menyelamatkan jiwamu dan keinginanmu untuk bekerjasama dalam penyelamatan jiwa-jiwa.

Persiapkan dirimu dengan baik bagi Peringatan itu, di mana kamu akan berhadapan dengan hati nuranimu masing-masing dan di hadapan Keilahian. Janganlah kamu tidur. Bangunlah, bertobatlah segera.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
10 Agustus 2018
Anak-anakku yang terkasih, periksalah dirimu, lihatlah ke dalam hatimu masing-masing dan lihatlah saat-saat di mana kamu menjauh dari Allah, pada saat kamu menentang, menyakiti, dan menganiaya Putraku. Betapa besar kamu telah menyedihkan Roh Kudus! dan mintalah pengampunan dari dalam hatimu ...

Kamu menerima panggilan yang terus menerus sebelum Peringatan itu tiba, agar kamu tidak didapati dalam keadaan tertidur (Cf Mt 24,42; 25,13). Karena hal itu merupakan Titah Ilahi, maka ia tidak akan bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan manusia. Peristiwa itu akan menjadi teka-teki besar yang akan diakui semua orang, bahwa itu berasal dari Allah, termasuk mereka yang bukan orang beriman.

Anak-anakku yang terkasih, beberapa saat sebelum Peringatan, seluruh bumi akan dikuasai oleh keheningan, dan kemudian semua orang akan berada sendirian bersama Tuhan. Peringatan itu bersifat internal dan pribadi. Ia akan memungkinkan hati nurani menunjukkan kepadamu bagaimana rasanya hidup dan bertindak secara pribadi. Anak-anakku, ini adalah tindakan Belas Kasih hingga secara individu kamu mencapai keadaan di mana kamu memandang dirimu sendiri apa adanya, tanpa khayalan, tanpa topeng, sebagaimana adanya.

Bagaimana kamu hidup? Dalam keadaan apa kamu hidup? Apakah kamu adalah orang yang baik, apakah kamu mengasihi dan apakah kamu bertindak benar? Apakah niatan yang menyertai segala perbuatan dan tindakanmu? ...

Akan ada banyak orang yang menderita pada saat dan setelah Peringatan itu. Ketika Peringatan itu berakhir, kejahatan bukan berarti berhenti, sebaliknya, mereka akan menyaksikan segala kejahatan yang telah dilakukannya dan mereka yang tidak mau bertobat akan terus memberontak melawan Allah. Mereka tidak mau menerima ketika melihat diri mereka sendiri dengan membawa begitu banyak kejahatan.

Pesan Yesus kepada Luz de María
17 September 2018 
Bayangan bukan lagi menjadi bayangan, karena ia menjadi kegelapan yang paling mengerikan yang tidak akan bisa dijelaskan, sampai ruang-ruang langit diterangi oleh dua benda angkasa yang saling bertabrakan dan menerangi seluruh Bumi. Siang hari akan menjadi lebih terang dan malam akan menjadi seperti siang hari. Disini Aku berbicara kepadamu tentang Peringatan - saat di mana masing-masing orang akan berada sendirian dengan hati nuraninya sendiri, di hadapan seluruh dosa-dosanya. Saat itu akan menjadi begitu kuatnya hingga beberapa orang tidak akan tahan menyaksikan kenyataan dari kehidupannya sendiri. Masing-masing orang akan melihat kejahatannya sendiri, tanpa bisa ditolong oleh orang lain. Karena saat itu (Peringatan) akan dijalani oleh masing-masing orang dengan cara yang khusus, dan pada saat yang sama segala sesuatu di dunia akan lumpuh oleh Kehendak-Ku. Manusia akan menemukan dirinya sendiri, menderita oleh dosanya sendiri, atau menikmati penyerahan diri dan kenyataan dari hidupnya sendiri.

Semua ini bukanlah khayalan, tetapi ia adalah kebenaran dari-Ku, karena Aku tidak akan bertindak tanpa memperingatkan umat-Ku.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
5 Oktober 2018 
Manusia tidak memandang kejahatan dengan sikap menyangkal, tetapi dengan rasa takut dan kemudian mengikutinya, bertindak melawan Kehendak Ilahi. Selama Peringatan nanti manusia akan menjalani kesendiriannya, tanpa Allah, dan masing-masing orang akan meratap dengan kertak gigi."


*****