Saturday, May 30, 2020

Enoch, 22 Mei 2020 - doa dari St.Rafael


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
22 Mei 2020


ST.RAFAEL, MALAIKAT AGUNG:

JANGANLAH RAGU UNTUK MEMANGGILKU, KAMU AKAN MEMBUTUHKAN AKU


22 Mei 2020

Panggilan dari St.Rafael, Malaikat Agung, kepada umat Allah.

St.Rafael, Malaikat Agung:
Janganlah ragu untuk memanggilku, kamu akan membutuhkan aku

"Umat Allah, Damai Yang Mahatinggi ada bersama kamu semua.

Saudara-saudaraku yang terkasih, aku, Rafael, Malaikat Agung, juga disebut ‘Obat dari Allah,’ oleh Kerahiman dan Rahmat dari Yang Mahatinggi, aku akan menemanimu di dalam perjalananmu melewati padang pemurnian ini. Aku adalah salah satu dari banyak Malaikat Agung yang selalu menyembah dan memuji di dekat Tahta Allah. Misi yang dipercayakan kepadaku adalah untuk membantu, melindungi dan menyembuhkan kamu dengan Obat dari Allah, agar kamu dapat menerima kesembuhan dari Surga. Aku adalah Kepala Petugas Kesehatan Surga dan aku mengawasi semua saudara-saudaraku, para Malaikat dan Malaikat Agung, yang seperti aku, bertanggung jawab untuk menyembuhkan umat Allah.

Sebagai para dokter Surgawi, kami siap membantu kamu, merawat kamu dan membawakan bagimu obat-obatan dari Surga, yang akan menyembuhkan semua jenis penyakit di dunia ini. Di saat-saat ini di mana kamu hidup dalam begitu banyak kekacauan dari begitu banyak kegelapan, di mana penyakit, virus dan pandemi menyiksamu, janganlah ragu untuk berpaling kepadaku. Taruhlah iman dan kepercayaanmu kepada Allah Yang Mahatinggi dan mintalah kepada-Nya agar dengan pengantaraanku yang sederhana ini aku bisa menolongmu. Bapaku dan Bapamu di Surga adalah Penyayang Yang Tak Terhingga dan Dia akan mengutus aku bersama dengan saudara-saudaraku, para dokter Surgawi, untuk menolong kamu jika kamu memintanya.

Saudara-saudaraku, ini adalah saat-saat kegelapan dan para utusan kejahatan sedang membuatmu sakit dengan melalui virus dan pandemi, yang diciptakan oleh mereka. Serangan terhadap umat Allah telah dimulai. Karena itu janganlah ragu untuk memanggilku, kamu membutuhkan aku, agar dengan Rahmat Allah aku akan dapat menyembuhkan penyakitmu. Aku memberimu doa yang kuat ini agar kamu dapat mendaraskannya dengan iman dan berseru kepadaku. Mintalah kepada Allah Bapa, melalui pengantaraanku yang sederhana, agar memberimu kesembuhan tubuh dan jiwa yang kau butuhkan. Janganlah lupa bahwa aku adalah Obat dari Allah dan aku siap melayani kamu.


DOA YANG KUAT UNTUK MENERIMA PENYEMBUHAN DARI ST. RAFAEL, MALAIKAT AGUNG
(Obat untuk menyembuhkan umat Allah)

Malaikat Agung, St.Rafael Yang Terberkati, Obat dari Allah, bersama dengan para Malaikat dan Malaikat Agung, para Dokter Surgawi, datanglah menolong aku, karena aku menderita sakit di dalam tubuh dan jiwaku. Aku berpaling kepadamu, Dokter Surgawi yang perkasa, agar jika hal ini menjadi kehendak Allah, dan melalui pengantaraanmu yang kudus, engkau dapat memberiku penyembuhan yang dibutuhkan oleh tubuh dan jiwaku.
Oh Malaikat Agung St.Rafael yang terberkati, engkau yang telah menuntun dan melindungi Tobias dan menyembuhkan kebutaan Tobit, datanglah kini untuk merawat aku dan memberiku Obat Surgawi, untuk menyembuhkan kebutaan rohaniku serta penyakit yang mengganggu tubuhku. Malaikat Agung St. Raphael yang terberkati, datanglah dan tolonglah aku dan berilah aku Obat Surgawi yang akan menyembuhkan penyakit pada tubuh dan jiwaku. Semoga hal itu semua dapat bermanfaat demi Kemuliaan Allah. Amin.

Lanjutkan dengan doa Credo dan Bapa kami...


Semoga damai dari Yang Mahatinggi tetap ada dalam dirimu, semua orang yang berkendak baik.  

Saudara dan hambamu Rafael, Malaikat Agung, Obat dari Allah.

Saudara-saudaraku, wartakanlah pesan-pesanku ini kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor


*****