Friday, May 15, 2020

LDM, 13 Mei 2020


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA

Hari Raya Perawan Fatima
13 Mei 2020







Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


Aku memberkati kamu.

BERJALANLAH TERUS, TANPA MELUPAKAN BAHWA
KEBAHAGIAAN KEKAL MENANTIKAN KAMU. 

Sebagai Tubuh Mistik dari Gereja Putraku, kamu tidak boleh merubah arah ke tempat mana Putraku memangglmu: HUKUM ALLAH.

Hukum Allah tetap berlaku hingga akhir zaman, (lht. Mt 5, 17-18) dan siapa pun yang menyesuaikan Hukum itu dengan perkembangan-perkembangan saat ini, dia tidak sejalan dengan Kehendak Ilahi.

Allah Bapa mengetahui tujuan dari semua yang ada. Karena itu Dia tidak akan memberi manusia Perintah-perintah agar manusia bisa menundukkan Perintah-perintah itu pada kehendak bebas mereka.

KASIH KEPADA ALLAH ADALAH DI ATAS SEGALANYA. ITU BUKAN SAJA HUKUM BAGI MANUSIA, TETAPI ITU JUGA SEBUAH PERINTAH, KEWAJIBAN BAGI SETIAP MANUSIA UNTUK MENGHORMATI BAPA DENGAN KEMULIAAN YANG LAYAK BAGI TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS.

Apakah kamu ingin menjadi bagian yang aktiv dari umat Putraku? 

Berjalanlah di jalan yang sempit (lht. Mt 7,14), berjalanlah di tengah duri, batu karang, badai, penganiayaan serta perubahan-perubahan mendadak.

Hendaknya manusia selalu meningkatkan spiritualitasnya agar mereka bisa menahan pembantaian yang semakin mendekati dirinya, dan mereka tidak sampai kehilangan iman mereka.   

Sebagai umat Allah, kamu tidak boleh menjadi lemah. Bertumbuhlah, berdoalah memohon kepercayaan yang teguh kepada Putraku dan Ibu ini. Berdoalah tanpa henti, (lht. Mt 26:41), berdoalah bagi satu sama lain, dengan begitu kamu akan menjadi sebuah kesatuan, suatu Umat Allah yang tidak pernah berhenti menjadi semakin baik.

Setan sedang melemahkan anak-anakku. Karena itu kamu harus dikuatkan dengan cara berjalan sesuai dengan Perintah-perintah Allah, Sakramen-sakramen, karya-karya kemurahan hati, dengan sukacita dan kasih menyembah Putraku, setiap saat bertindak dan bertingkahlaku dalam keserupaan dengan-Nya.

Anak-anak yang terkasih, setan semakin maju dengan langkah-langkah yang besar, sementara itu manusia semakin lemah dengan langkah-langkah yang besar pula. Manusia menolak segala upaya perbaikan, menolak segala kebaikan di dalam hatinya, manusia tidak mau merubah egonya agar dia mau melayani Putraku, manusia berjalan menjauh dari kebenaran, tidak mau berubah demi kebaikan jiwanya.

SETAN TELAH MEMASUKI GEREJA PUTRAKU. MANUSIA TIDAK TAHU KEMANA HARUS BERJALAN. MANUSIA TIDAK TAHU SIAPA YANG HARUS DIPERCAYA ATAU DIDENGARKAN. MANUSIA TIDAK BISA MELIHAT KEBENARAN PADA APA YANG TERJADI, KARENA MANUSIA TIDAK MAU MENDENGARKAN, TIDAK MAU MEMBACA DAN TIDAK MENGHARGAI PEWAHYUAN-PEWAHYUAN YANG KAMI BERIKAN DENGAN TUJUAN AGAR MANUSIA TIDAK DIKACAUKAN.

Virus ini, yang memaksa manusia untuk menderita, tenggelam di dalam keputusasaan, penahanan, teror, dan menjauh dari kehidupan spirituil, itu adalah virus yang diciptakan oleh manusia sebagai bagian dari perang yang direncanakan oleh kekuatan-kekuatan besar.

INI ADALAH VIRUS YANG DICIPTAKAN OLEH MEREKA YANG MENGUASAI UMAT MANUSIA, UNTUK MENDORONG PENENTANGAN TERHADAP HUKUM ALLAH, YANG BERUPA PERBUATAN TAK BERMORAL, PENYIMPANGAN PERILAKU, DAN MEMBAWA UMAT MANUSIA KEPADA KESENDIRIAN, RASA TAKUT, TAK BERDAYA, DAN KELAPARAN. MEREKA, PARA ELIT YANG BERKUASA, SEDANG MERENCANAKAN PERANG BERSENJATA, DAN MEMBERI JALAN MASUK BAGI ANTIKRIS (1)

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi seluruh umat manusia.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Argentina.
Menderita, menderita, orang-orang ini menderita! (2)

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Gereja Putraku. Ia sedang berguncang.

Anak-anak yang terkasih, komunisme nampaknya tertidur. Namun dunia akan menyaksikan bangkitnya komunisme ketika ia menyiksa Eropa.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, bumi berguncang dengan keras, cuaca semakin kacau tanpa henti, tanda-tanda tidak menunggu terlalu lama untuk terjadi.

Anak-anak, pertahankanlah Iman, keteguhan, kasih, kesetiaan, dan keamanan.
Janganlah takut. Putraku selalu hadir, hidup, berdenyut Jantung-Nya. Janganlah takut.
Janganlah takut. Ibu ini selalu menjumpai anak-anaknya.  

HATIKU YANG TAK BERNODA SELALU MENERUSKAN SEGALA PERMOHONAN,
DARI TANGANKU KEPADA TANGAN PUTRAKU
Aku memberkati kamu.  


Bunda Maria


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  





KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Aku hanya menggemakan perkataan dari Bunda Maria:

JANGANLAH TAKUT. PADA AKHIIRNYA NANTI, HATIKU YANG TAK BERNODA AKAN MENANG.

Amin.


*****