Friday, May 8, 2020

LDM 2011 – 2014 – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG PERINGATAN


LDM 2011 – 2014 – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG PERINGATAN

PERINGATAN BESAR ALLAH KEPADA UMAT MANUSIA
Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María










Pesan Yesus kepada Luz de María
16 Juli 2011 
Kekasih-Ku, tetaplah waspada, sebuah tanda di langit akan terlihat oleh semua orang: Salib-Ku, yang akan bersinar melalui Luka-luka-Ku dan akan menerangi segalanya untuk sesaat. Matahari akan memberi tanda-tanda besar. Apa yang tidak dapat dipahami manusia akan tercermin di langit, agar orang yang tidak percaya, menjadi percaya.

Pesan Yesus kepada Luz de María
14 September 2011 
Salib-Ku akan menunjukkan dirinya dengan kekuatan dan kemuliaan di langit, dalam sesaat, dan semua orang akan menghadapi penghakimannya sendiri. Bertobatlah sekarang. Kerahiman-Ku tidak terbatas. Aku adalah pengampunan, keadilan, kasih. Janganlah ragu untuk datang kepada-Ku. Bukalah pintu hati dan pikiranmu bagi-Ku. Singkirkanlah berhala-berhala palsu yang memanggilmu untuk semakin menjauh dari saat ke saat. 

Pesan Yesus kepada Luz de María
8 Oktober 2011
Umat-Ku, umat-Ku yang terkasih, bumi akan berguncang di hadapan mereka yang tetap buta. Peringatan itu adalah tindakan dari Kerahiman-Ku yang tak terhingga besarnya kepadamu. Ia sudah dekat. Sederetan peristiwa yang berasal dari alam ini telah menggantung rendah diatas bumi ini.

Pesan Yesus kepada Luz de María
21 Oktober 2011
Kunjungan-kunjungan dari Ibu-Ku tidak berhenti, namun suara panggilan-panggilannya tidak didengar, justru diperolokkan dan dihinakan. Pemberitahuan mengenai Peringatan ini telah menjadi bahan tertawaan bagi sementara orang, namun hal ini, anak-anak-Ku, adalah sungguh sebuah kebenaran, seperti halnya perkataan Ibu-Ku yang mewartakan mengenai dekrit Trinitas adalah benar. Ketika hal ini terjadi, mereka yang memperolokkan dekrit Ilahi ini akan merasakan dirinya ditelan oleh dosanya sendiri. Kami telah memanggilmu untuk waspada akan betapa seriusnya saat dimana kamu sedang hidup ini. Namun sama seperti orang-orang yang memperolokkan Nuh dulu, mereka akan meratap. Peringatan itu bersifat kosmik dan spirituil, ia tidaklah menunggu lama, dan ia akan digenapi.

Pesan Yesus kepada Luz de María
28 Oktober 2011
Aku akan mengoyakkan tabir ketidaktahuan dan penolakan manusia dengan melalui Peringatan. Masing-masing orang akan berada di hadapan hadirat-Ku dalam seluruh kehidupan mereka dan mereka akan memandang dirinya sendiri tanpa mengenakan topeng. Setiap orang akan tahu bahwa Tuhan itu ada.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
5 Maret 2013
Betapa dekatnya angkatan ini dengan Peringatan Besar itu! Dan betapa banyak dari kamu yang tidak tahu apa Peringatan itu! Peringatan itu bukanlah sebuah khayalan. Umat manusia harus dimurnikan agar mereka tidak jatuh kedalam nyala api neraka. Kamu akan menyaksikan keadaan dirimu sendiri dan pada saat itu kamu akan merasa sangat nyeri karena kamu tidak percaya.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
23 Mei 2013
Putraku akan memerintahkan untuk menghentikan perjalanan waktu saat itu dan waktu akan berhenti di jalannya, hingga setiap orang akan berhenti dan melihat dirinya sendiri di hadapannya; dia akan menyaksikan perilakunya dan melihat kebaikan dan kejahatan yang telah dia lakukan, dan dia akan menderita kengerian dosa dan menikmati rahmat perbuatan baiknya saat Peringatan itu berlangsung.

Pesan Yesus kepada Luz de María
28 Juni 2013
Aku terus menunggu pertobatan orang berdosa. Dia tidak boleh merasa takut mendekati Aku, tetapi harus menyambut saat ketika Kasih-Ku mendekati kamu hingga memungkinkan kamu untuk melihat seluruh perbuatan dalam kehidupanmu. Namun, beberapa orang akan mengatakan bahwa Peringatan itu bukanlah Karya Ilahi dan mereka akan berlari menjauh dari Hadirat-Ku, mereka akan membenci Keadilan-Ku, mereka akan menyerahkan diri mereka ke tangan setan.

Pesan Yesus kepada Luz de María
10 Juli 2013
Umat manusia sedang dan akan dimurnikan, sebab hanya dengan begitu mereka akan menjadi layak bagi-Ku. Dia akan melihat dosa-dosanya dan tugas-tugasnya yang tidak terpenuhi, serta buah yang telah dia hasilkan dan yang tidak dia hasilkan. Semua itu akan menjadi cermin di depan masing-masing orang dan menjadi kesempatan baginya untuk bertobat. Mereka yang mencemoohkan Peringatan itu, yang telah disampaikan oleh Ibu-Ku, ketika mereka mendengar terjadinya keheningan di seluruh bumi serta deru suara di langit, akan tahu bahwa Peringatan itu telah tiba dan ia akan digenapi demi kebaikan jiwa.

Pesan Yesus kepada Luz de María
7 Agustus 2013
Aku akan segera datang. Aku datang pada saat kedatangan-Ku yang kedua bagi umat-Ku yang setia. Tetapi sebelum kedatangan-Ku yang kedua, Kesucian-Ku akan menyentuh hati nurani semua orang hingga masing-masing akan bisa melihat keadaan dirinya sendiri.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
9 Oktober 2013
Anak-anakku, Peringatan itu tidaklah jauh dari generasi ini. Ia akan bergerak mendekati umat manusia dan kemudian Kebenaran itu akan menampakkan diri di dalam jiwa dari masing-masing orang dan betapa besarnya penderitaan mereka yang telah menganiaya orang-orang yang, karena kepatuhan dan kasih kepada Rumah Putraku, mereka telah memberitakan dan terus memberitakan Kebenaran!

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
5 Januari 2014
Peringatan itu bukanlah simbolisme, itu adalah kenyataan yang akan dihadapi oleh semua orang.

Pesan Yesus kepada Luz de María
12 Januari 2014
Aku akan segera datang kembali. Namun sebelum kedatangan-Ku kembali, Aku akan menghadapkan semua orang kepada hati nurani mereka, agar mereka melihat dirinya sendiri. Ini adalah tindakan Kerahiman dari Rumah-Ku menjelang kedatangan-Ku yang kedua.

Pesan Yesus kepada Luz de María
27 Maret 2014
Aku akan segera datang ke dalam kesadaran hati nurani masing-masing orang. Aku datang agar kamu dapat melihat betapa kamu telah menentang Aku. Kedatangan-Ku ini adalah bersifat pribadi dan setiap manusia yang ada di muka Bumi akan mengalami Peringatan ini yang akan terasa seperti keabadian bagi masing-masing orang. Tidak akan ada orang yang bisa lolos dari pengalaman ini. Ini adalah Tindakan Kerahiman Besar dari-Ku bagi umat manusia, terutama bagi mereka yang sadar bahwa dirinya tidak layak bagi-Ku. 

Kedatangan-Ku di dalam kesadaran hati nurani anak-anak-Ku akan disertai dengan fakta supernatural di langit. Setelah memeriksa diri mereka sendiri, masing-masing orang akan harus memutuskan bagi dirinya sendiri, secara bebas, untuk berubah, untuk bertobat. Namun masih banyak orang yang akan berkata bahwa bukanlah Aku yang memeriksa hati nurani mereka, mereka akan tetap menyangkal Aku dan beberapa akan bangkit dengan kekuatan yang lebih besar untuk melawan Aku dan melawan orang-orang yang bertobat dan mencari Aku.

Pesan Yesus kepada Luz de María
7 Juli 2014
Manusia akan terus memikirkan Peringatan Besar itu, dan Aku tetap berada di hadapanmu dengan membawa kerahiman dan pengadilan-Ku.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
9 Juli 2014
Kamu harus mempersiapkan dirimu dengan baik, karena segera, amat segera, setiap orang harus berhadapan dan memeriksa di dalam dirinya sendiri. Bukan saja kamu harus menimbang segala perbuatan dan tingkah lakumu beserta segala akibatnya, tetapi kamu  juga harus mempertimbangkan hubunganmu dengan Putraku, siapa pun kamu. Aku tidak hanya berbicara tentang berdoa, tetapi aku juga berbicara kepadamu tentang sikapmu terhadap Tritunggal, tentang tujuan hidupmu yang kekal.

Masing-masing orang secara khusus akan harus memeriksa dirinya sendiri, karena Peringatan itu, meski hanya akan berlangsung selama beberapa menit waktu dunia ini, namun ia akan terasa seperti berlangsung selamanya. Peringatan itu akan dialami secara lebih intens oleh mereka yang selalu mencari kenyamanan dirinya dan tidak berusaha untuk menghindari dosa, tanpa memberikan penghormatan yang layak bagi Tritunggal Yang Mahakudus, yang menghendaki penyerahan total dan absolut kepada-Nya, dari kehendak bebas manusia.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
14 Juli 2014
Janganlah kamu hanya menunggu saja, karena masing-masing orang secara khusus akan ditempatkan di depan cerminnya sendiri. Janganlah kamu menyepelekan Peringatan itu agar kamu tidak menderita karenanya.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
20 Juli 2014
Sekarang ini umat manusia hidup beberapa saat menjelang tindakan besar Kerahiman dari Putraku, saat sebelum Putraku memeriksa hati nurani, tindakan, perbuatan, dan pikiran setiap manusia, saat sebelum penderitaan besar atau pun penyerahan diri masing-masing orang kepada-Nya, secara khusus.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
24 Juli 2014
Peristiwa Peringatan itu adalah perlu, agar kamu bisa memperkuat iman dan pengetahuanmu. Pada saat itu cermin kehidupanmu akan memantulkan segala perbuatan kelalaian, ketidaktaatan, dan semua tindakan pribadimu. Saat ini beberapa orang masih ada yang memberontak dan menolak Putraku, namun pada saat Peringatan itu tidak ada orang yang akan mengetahui kebaikan atau kejahatan orang lain, tetapi hanya dirinya sendiri. Beberapa orang akan mengubah cara hidup mereka, namun yang lain akan menyangkal Putraku hingga mereka akan menjadi penganiaya besar terhadap anak-anakku.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
25 Agustus 2014
Bersiaplah anak-anakku, karena Peringatan Besar itu akan membawa penderitaan besar bagi mereka yang mempertanyakan Perintah-perintah dari Hukum Allah, bagi mereka yang telah mengabaikan dan menyangkal Putraku, jika mereka tidak segera bertobat.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
14 September 2014
Bekerjalah dan berusahalah di dalam Kasih Ilahi, karena kamu masing-masing akan ditempatkan di hadapan kesadaran hati nuranimu sendiri oleh Hakim Yang Adil yang bisa melihat segala sesuatu.

Pesan Yesus kepada Luz de María
8 Oktober 2014
Ini adalah saat-saat sebelum Peringatan Besar di mana Aku akan memeriksa setiap jiwa, masing-masing secara khusus. Aku akan memeriksa kamu dengan membiarkan setiap keinginan manusia untuk hadir di hadapan hati nuranimu. Karena inilah maka Rumah-Ku tidak henti-hentinya terus memperingatkan umat-Ku agar mereka siap.

Pesan Bunda Maria kepada Luz de María
13 Oktober 2014
Peringatan itu akan menguasai setiap orang, dan masing-masing harus mempersiapkan dirinya agar penderitaan itu tidak terlalu berat baginya hingga mereka bisa bertobat pada waktunya. 

Sampai kepada dosa yang paling kecil sekali pun, sampai kepada perlawanan yang terkecil terhadap Putraku dan terhadap sesamanya, semua itu akan dihidupkan dan dialami oleh setiap orang sebagai sebuah penghakiman atas dirinya sendiri. Menghadapi segala perbuatan burukmu, hendaknya kamu siap untuk mengalami perubahan total atas dirimu masing-masing saat itu.

Pesan Yesus kepada Luz de María
22 Oktober 2014
Tempuhlah jalan yang benar, karena segera, sangat segera, Aku akan datang untuk menempatkan seluruh perbuatanmu di hadapan suara hati nuranimu, hingga semua orang bisa melihat keadaan dirinya sendiri.

Sebagian besar orang akan menyesal karena telah melawan Aku, namun sebagian besar anak-anak-Ku akan berbalik melawan Aku dan tidak mau menerima realita dari dosa-dosa mereka. Adalah sangat penting, demi keselamatan jiwa-jiwa milik-Ku, agar manusia memperhatikan perkataan dari Ibu-Ku tentang Peringatan Besar, karena hal itu disampaikan bukan agar ia tidak terjadi. Kamu diberitahu tentang Peringatan Besar itu karena hal itu telah menjadi sebuah Keputusan dari Rumah-Ku dan generasi ini akan mengalaminya.

Pesan Yesus kepada Luz de María
22 Nopember 2014
Pemeriksaan atas suara hati nurani itu (Peringatan Besar) akan segera tiba, yang belum pernah Kulakukan sebelumnya. Dan bagi kamu masing-masing, secara pribadi, saat itu segalanya akan terasa berhenti, manusia akan menyaksikan suara hatinya sendiri, akan menyaksikan dirinya dibuka secara penuh dan jelas. Segala sesuatu yang bergerak akan berhenti bergerak, karena keheningan akan meguasai bumi ini, dan kamu akan hanya mendengar ratapan dari dirimu yang menyesali kesalahanmu dan Aku akan datang dengan Kasih-Ku, untuk menyambutmu sekali lagi sebagai domba-Ku yang hilang, meski kemudian ada beberapa dari anak-anak-Ku yang akan menyangkal bahwa Peringatan itu datang dan berasal dari Rumah-Ku dan mereka akan memberontak melawan Aku dan menjadi bagian dari setan.


*****