Tuesday, May 5, 2020

Ned Dougherty - 1 Mei 2020


Ned Dougherty – pesan dari Santo Michael, Malaikat Agung
ndened@gmail.com via amazonses.com
May 1, 2020 @ 11:30am 


Kapel St. Rosalie's Eucharistic, Hampton Bays, New York

St Michael, Malaikat Agung – Pesan kepada warga Amerika Serikat

Dengarlah dan perhatikanlah!

Aku, Michael, Malaikat Agung, Pembela Iman kepada Tuhan dan Juru Selamatmu, Yesus Kristus. Aku datang kepadamu hari ini - kepada Rakyat Amerika Serikat – dengan membawa Pesan dari Ibu Surgawimu, yang memerintah atas tanahmu di sebuah periode yang paling sulit dalam sejarah bangsamu.

Di saat Akhir Zaman ini, kamu berada di bawah Perlindungan dari Bunda Terberkati dari Tuhan dan Juru Selamatmu, karena Bapa yang di Surga, melalui Penebusan atas seluruh umat manusia oleh Putra-Nya, Yesus Kristus, telah memberikan Kuasa Surgawi kepada Putra-Nya dan Bunda Maria, atas tanahmu di saat Akhir Zaman ini.

Karena Bunda dari Juru Selamat dan Penebusmu yang akan menghancurkan kepala ular, yang kini  merajalela di seluruh bangsamu dan di negara-negara bagian, di saat Akhir Zaman ini. Setan semakin merajalela, karena dia tahu bahwa hari-hari miliknya telah ditentukan. Waktu baginya untuk memaksakan kekuasaannya atas seluruh pengikutnya, baik secara sukarela maupun dengan paksa, akan segera berakhir. Harinya akan segera tiba ketika Bapa di Surga menetapkan bahwa Bunda dari Penebusmu, akan menghancurkan kepala iblis, lucifer, moloch, dan baal yang busuk, termasuk disini semua kepala dari si setan tua lainnya, yang pada akhirnya mereka semua akan dihancurkan dan dihapuskan dari negaramu, serta dari seluruh dunia.

Waktunya sudah dekat bagimu untuk merayakan Transformasi Hebat yang sedang mendekat ini, untuk menuju ke Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru!

Syukur kepada Allah !

Terpujilah Allah! Waktunya sudah dekat!

Karena itu, ini adalah sebuah Panggilan Surgawi untuk mempersenjatai dirimu, demi Bunda Terberkati yang berbicara dengan otoritas penuh dari Putra Bapa serta dari Bapa di Surga, Penciptamu.

Panggilan untuk mempersenjatai ini ditujukan kepada mereka yang telah memilih untuk menjadi Pejuang Doa yang Kuat di saat Akhir Zaman ini. Hal itu juga merupakan panggilan bagi kamu yang belum memutuskan untuk mempersenjatai dirimu, melalui Kuasa Roh Kudus, untuk bergabung dengan Juruselamat dan Penebusmu serta Bunda Surgawi-Nya, untuk menghancurkan kepala ular dan mengalahkan semua pengikut setan di dunia. Karena tidak ada hal yang lain dalam misimu di dunia ini, secara individu mau pun kolektif, yang lebih penting sekarang daripada partisipasimu untuk mengalahkan musuh-musuh dari semua hal yang baik!

Syukur kepada Allah!

Ketika pesan-pesan dari Surga telah menasihati kamu selama ini, dan dukungan Surgawi yang kau terima telah membuka kedok dari si ular yang telah merayap di bawah lendir dan bebatuan selama berabad-abad hingga sekarang. Melalui karunia pengetahuan yang telah diberikan kepada banyak dari kamu, sebagai karunia Roh Kudus, maka semua antek-antek setan tidak dapat lagi bersembunyi.
Dalam keadaan putus asa dengan ketakutan dalam diri mereka, dan karena pengetahuan busuk mereka dimana rencana jahat mereka telah diketahui, maka mereka sekarang dengan bangga menyatakan kesetiaan mereka kepada si iblis. Mereka membual dengan sangat bangga, karena mereka percaya oleh penipuan bahwa kekuatan iblis yang telah memberi mereka kekayaan besar dan kesuksesan dalam kehidupan duniawi ini, sekarang akan menuntun mereka menuju kemenangan akhir mereka – yaitu perbudakan atas seluruh umat manusia, populasi yang akan mereka kurangi sebanyak mungkin dan yang telah mereka mulai dengan melalui persenjataan biologis (covid-19) yang telah mereka lepaskan kepada seluruh umat manusia.

Janganlah ragu! Kamu adalah Prajurit Doa yang gagah perkasa yang menghadapi perang dari kaum globalis melawan umat manusia. Perang ini dilancarkan oleh kaum elit global yang menyeramkan, yang kini telah diidentifikasi dengan jelas demi kepentinganmu. Kenalilah musuhmu dan berdirilah bersama Bapa Surgawimu, Juruselamat dan Penebusmu, Ibumu yang Terberkati, dan semua Malaikat dan Orang Kudus, karena kamu akan mengalahkan kejahatan setan melalui kekuatan doa-doamu, serta melalui kegiatan sekuler yang akan dilakukan olehmu untuk mengalahkan iblis; untuk mengalahkan tatanan dunia baru mereka; dan untuk mengantar masuk Rencana dari Bapa bagi seluruh umat manusia - Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru.

Tanggung jawabmu yang pertama di dunia adalah kepada para pemimpinmu yang telah dipilih oleh Tuhan untuk memimpin umat manusia di negaramu dan juga di seluruh dunia - para pemimpin yang telah dipilih untuk menantang para pengikut setan dengan berbagai cara, dan untuk menghancurkan kejahatan dalam seluruh jejaknya. Dalam hal ini, hendaknya kamu mendukung para pemimpinmu yang terpilih, dan kamu harus menentang dan mengalahkan para pemimpin yang berpihak kepada musuhmu, setan.

Banyak dari kamu telah diberi karunia untuk membedakan para pemimpin yang baik dari para pemimpin yang jahat, dan kamu sudah melakukan pekerjaan membantu Penebusmu, saat Dia memisahkan gandum dari sekam, sehingga kamu tahu siapa yang dapat kau percayai sebagai pemimpin terpilih dari Bapa di Surga, sebagai lawan dari musuh-Nya.

Jika kamu meragukan kemampuanmu sendiri untuk membedakan yang baik dari yang jahat, kamu bisa mulai dengan mendukung semua pemimpinmu yang mendukung Kesucian Kehidupan. Kamu harus dengan keras menentang para pemimpin yang mendukung tidak hanya pemusnahan atas kehidupan anak dalam rahim ibu, tetapi yang sekarang juga dengan keras dan bangga mendukung pembunuhan terhadap bayi atau pengambilan kehidupan anak baru lahir yang tidak bersalah apa-apa.

Ancaman terbesar bagi bangsamu dan peradaban dunia adalah bahwa kamu telah menjadi sebuah bangsa dan dunia yang mendukung budaya kematian. Energi busuk dari setan inilah yang memungkinkannya, melalui antek-anteknya, untuk menggunakan begitu banyak kekuasaan dan kendali atas waragamu dan juga atas seluruh dunia. Sekarang setelah kamu mengetahui hal ini, kamu harus mengenali siapa musuhmu. Kamu harus membuat daftar siapa saja para pelayan setan.

Juga, kamu harus membuat daftar Prajurit Doa yang gagah perkasa, siapa yang menjadi para pemimpinmu yang membela Kesucian Kehidupan, karena mereka telah dipilih di saat akhir zaman ini untuk mengalahkan musuh-musuh dari semua hal yang baik dan untuk mengantar masuknya Surga Yang Baru. dan Bumi Yang Baru.

Ketika kamu mengalahkan antek-antek setan yang mempromosikan budaya kematian, maka kamu juga akan mengalahkan semua pengikut lain dari Antikristus. Dan dia akan dilemparkan ke dalam jurang api yang tak berdasar, bersama dengan antek-anteknya yang telah mencoba memperbudak umat manusia demi tujuan serakah mereka. Sebagai Prajurit Doa yang Kuat, tidak ada yang akan mempengaruhi kemampuanmu untuk mengenali bahwa Kesucian Kehidupan adalah satu-satunya masalah rohani yang paling penting bagi Bapamu di Surga, bagi Putra-Nya, dan bagi Ibu Surgawimu, serta bagi semua Malaikat dan Orang Kudus di Surga.

Ketika kamu mengalahkan musuh-musuh Allah – dan kamu akan mengalahkan mereka - akan ada sebuah transformasi besar yang akan menyapu seluruh muka bumi - gelombang yang kuat dari Roh Kudus yang akan menyelimuti dan membungkus semua anak-anak Allah di dalam Terang dan Kasih Surgawi Bapa, Sang Pencipta.

Ini adalah tujuan hidupmu sebagai anak Allah dan anggota umat manusia di dunia ini - bahwa kamu akan berpartisipasi di dalam Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru! ... pada akhirnya nanti!

Syukur kepada Allah !

Message ended 12:05pm


*****