Monday, May 4, 2020

Enoch, 1 Mei 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
1 Mei 2020


SEGERA, KAMU AKAN MENYAKSIKAN PROYEKSI-PROYEKSI HOLOGRAFIS DI LANGIT

Komunisme akan menyebar ke seluruh dunia dan akan memperbudak banyak negara; ia akan menjadi salah satu sekutu terbesar Antikristus dalam pemerintahannya yang terakhir


May 1, 2020

Panggilan dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya

Segera, kamu akan menyaksikan proyeksi-proyeksi holografis di langit

"Kawanan domba-Ku, Damai-Ku ada bersamamu.

Kawanan domba-Ku, hari-hari penderitaan dan ketidakpastian bagi seluruh umat manusia sedang terjadi. Aku berkata kepadamu, hendaknya kamu membiasakan diri dengan hari-hari seperti ini, karena ini semua adalah bagian dari pemurnianmu. Janganlah putus asa; sebaliknya, bersyukurlah kepada Tuhan atas banyak atau sedikit yang akan kau terima di hari-hari yang tragis ini. Umat manusia yang terpisah dari Tuhan tidak akan mampu menahan kesengsaraan ini. Hanya jika kamu menjadi orang yang bersikap spiritual dan memiliki iman serta kepercayaan kepada-Ku, maka kamu akan dapat menahan dan menjalani tindakan pengurungan, kelaparan, pengangguran, kelangkaan, kesedihan, dan semua kesengsaraan lainnya, yang akan ditimbulkan oleh pandemi ini dalam perjalanannya.

Dengan berlalunya hari-hari ke depan ini, virus-virus baru akan muncul. Aku mengatakan hal ini bukan untuk menakut-nakuti kamu atau agar kamu menjadi panik, tetapi agar kamu mempersiapkan diri secara material dan spiritual. Sekali lagi Aku berkata kepadamu: Jika kamu dipersatukan dengan-Ku seperti ranting kepada pokok anggur, maka kamu tidak perlu merasa khawatir, karena Aku, Gembalamu Yang Kekal, akan menjadi tempat pengungsian, perlindungan dan pertahananmu. Hari-hari pengurungan akan terus berlanjut dan banyak umat manusia akan menjadi gila dan akan membuat darah mengalir. Di banyak negara akan ada pemberontakan dan demonstrasi, terutama di negara-negara termiskin; mereka akan menuntut agar penguasa mereka bertindak dengan adil dan keadilan sosial ditegakkan. Kelaparan, pengangguran, kelangkaan dan kurangnya kesempatan akan memicu perang saudara. Banyak negara, karena jatuhnya ekonomi mereka, akan bangkrut.

Kawanan domba-Ku, komunisme atheis akan mengambil keuntungan dari semua manifestasi ini untuk memperluas tentakelnya dan merebut pemerintahan banyak negara. Komunisme akan menyebar ke seluruh dunia dan akan memperbudak banyak negara. Ia akan menjadi salah satu sekutu terbesar Antikristus dalam pemerintahannya yang terakhir. Ketika umat manusia akan semakin bermasalah, Salib-Ku yang mulia akan muncul di langit, yang akan memenuhi kawanan domba-Ku dengan harapan dan iman, dan hal itu mengumumkan kedatangan dari peristiwa Peringatan-Ku.

Kawanan domba-Ku, segera kamu akan menyaksikan proyeksi-proyeksi holografis di langit. Berhati-hatilah kawanan-Ku, jangan biarkan dirimu tertipu, karena gambaran hologram ini adalah awal dari Pameran Penipuan yang dengan hal itu para utusan kejahatan akan mempersiapkan umat manusia bagi penampakan Antikristus! Banyak bola bercahaya, yang kau sebut sebagai ‘benda terbang tak dikenal (UFO) juga akan mulai mewujud dalam jumlah besar di banyak tempat di Bumi. Para penguasa dan ilmuwan di dunia akan mengatakan bahwa mereka itu adalah alien, makhluk cahaya, yang datang dengan damai untuk hidup bersama dengan umat manusia dan untuk berbagi teknologi mereka. Berhati-hatilah kawanan domba-Ku, janganlah kamu terjatuh ke dalam tipuan ini. Ketahuilah bahwa makhluk-makhluk ini tidaklah datang dari dunia lain, tetapi mereka adalah setan yang menyamar sebagai makhluk terang, yang akan menemani Antikristus di masa pemerintahannya yang terakhir!

Karena itu hendaknya kamu selalu berhati-hati dan waspada, kawanan-Ku, agar kamu tidak jatuh ke dalam tipuan ini. Proyeksi-proyeksi holografik dan makhluk iblis yang kau sebut sebagai makhluk luar angkasa itu adalah bagian dari Pameran Penipuan, yang dengan semua itu musuh-Ku ingin membuat dirinya dikenal oleh umat manusia. Kamu telah diperingatkan agar tidak ada apa pun atau siapa pun yang bisa mengejutkan kamu. Semoga anak-anak kegelapan tidak terus menjadi lebih pintar daripada anak-anak terang.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, Damai-Ku Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan domba-Ku.”

Source: mensajesdelbuenpastor


*****