Tuesday, May 5, 2020

LDM, 3 Mei 2020


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
3 MEI 2020







Umat-Ku yang terkasih,

KERAHIMAN-KU MELIMPAHI SEMUA ANAK-ANAK-KU
AKU DATANG UNTUK MEMBERIKAN KASIH-KU SEKALI LAGI

Aku ingin disambut oleh semua orang agar mereka bisa terus meminum dari Sumber Air Kehidupan-Ku yang tak pernah habis, (lht. Joh. 4,13-14). 

DI TENGAH SUASANA GEREJA-GEREJA YANG DITUTUP, AKU INGIN MENEMUKAN RUMAH TANGGA YANG TERBUKA DI DALAM DOA.

Apa yang Kuminta darimu tidaklah sia-sia. Karena ini merupakan kebutuhan dari umat-Ku untuk bekerja dan bertindak di dalam Kehendak-Ku.  

Kamu telah memasuki bulan yang dipersembahkan kepada Ibu-Ku Yang Terberkati di tengah penderitaan yang terjadi saat ini. Karena itulah Aku memanggilmu untuk hidup lebih secara rohani, di hadapan urgensi yang lebih besar dari spiritualitas agar imanmu semakin kuat dan teguh.

TERIMALAH PANGGILAN-PANGGILAN-KU. MINTALAH KEPADA ROH KUDUS AGAR KAMU MENERIMA KARUNIA PEMBEDAAN, AGAR KAMU BISA MENGENALI TANDA-TANDA YANG ADA SAAT INI DAN KAMU BISA MEMAHAMINYA DENGAN BENAR.

Anak-anak-Ku haruslah tetap teguh, kuat dan bisa mengerti bahwa setan selalu mencobai mereka dengan panah-panah kecil untuk menghancurkan mereka secara menyeluruh. Cobaan-cobaan itu berusaha menjauhkan kamu dari-Ku dan membawa kamu kepada kebingungan, menyulut perselisihan dan memecah belah. Janganlah kamu sampai terjatuh kepada cengkeraman setan.

Umat-Ku, ini adalah saat yang sangat berbahaya bagi umat manusia. Karena itu kamu harus waspada. Setan terus memperhatikan kamu, menyerangmu, agar kamu jatuh ke dalam perangkap mereka, seperti anak-anak kecil yang masih menyusu. Iblis membanjiri pikiranmu dengan godaannya, menyerangmu dalam pikiran dan menuntunmu untuk menggunakan kecerdasan yang melawan dirimu sendiri dan saudara-saudaramu. Pada akhirnya hal itu akan mengarahkan kamu untuk berpaling dan menjauh dari-Ku. 

KAMU HARUS TETAP BERHATI-HATI DAN MENYADARI BAHWA TIDAK BOLEH ADA ANAK-ANAK-KU YANG BERPIKIR BAHWA SETAN AKAN MENJAUH.

TIDAK, ANAK-ANAK-KU! SETAN TAHU BANYAK TENTANG KAMU DAN DIA TAHU BAGAIMANA MENJATUHKAN KAMU. KARENA ITU KAMU HARUS TETAP MEMPERTAHANKAN IMANMU. YAKINLAH BAHWA AKU ADALAH TUHANMU. AKULAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, JALAN, KEBENARAN, DAN HIDUP.
 (lht. Yoh 14.6; Rev 22.13).

Umat-Ku, serigala sedang kelaparan dan mereka menerkam anak-anak-Ku untuk mempermalukan, menghinakan, mengejek. Karena itu tetaplah kamu bisa mengenali mereka, agar kamu tidak mengambil jalan yang salah dengan berpikir bahwa jalan yang lain akan luput dari perhatian setan

Setan dan kerajaannya telah membangun paham liberalisme mereka di dunia, menuntun umat-Ku menuju kesesatan yang mutlak, tanpa mengakui adanya roh kedurhakaan (lih. II Tes 2, 7) yang dengan penipuan, kebingungan dan kebohongan setan menuntun manusia, mengutuk dan melemahkan manusia dan bertindak di tempat yang tersembunyi ketika Imanmu lemah. Setan akan merebutmu dan menjadikan kamu sebagai alat mereka untuk melakukan kejahatannya.

Betapa banyaknya anak-anak-Ku yang telah menjadi murtad dalam hal Iman! Mereka membenci Sepuluh Perintah Allah, menerima apa yang bertentangan dengan Hukum Ilahi, menjadi pelaku dari perbuatan yang tak bermoral, hidup dalam atheisme, melayani berbagai ideologi dan sekte yang bertentangan dengan Keilahian-Ku, melayani setan tanpa rasa takut, dan menjadi bagian dari para pendahulu antikristus.

Umat-Ku, kamu akan menghadapi kemurtadan yang lebih besar lagi daripada yang telah Kukatakan kepadamu: itu adalah kemurtadan besar di dalam Gereja-Ku, di mana kamu akan menyembah antikristus sebagai mesias dan itu akan menjadi penderitaan yang terbesar bagi anak-anak-Ku. 

Aku memintamu untuk berdoa di tengah kebingungan di mana kamu berada saat ini.
Aku memperingatkan kamu bahwa penyakit ini akan bermutasi dan kamu, anak-anak-Ku, harus mengambil tindakan pencegahan pada saat ini ketika mereka yang menimbulkan kemalangan atas umat-Ku, menunjukkan kuasa mereka atas seluruh umat manusia.

Aku memanggilmu untuk memperbaiki dirimu dan berdoa atas banyaknya penghujatan yang dilakukan oleh manusia terhadap Keilahian-Ku, hingga hal itu mengundang bencana-bencana besar pada berbagai bangsa.

Aku memanggilmu untuk berdoa bagi semua orang yang menghinakan panggilan-panggilan dari Ibu-Ku Yang Terberkati dan menyerah kepada kebinasaan, mengabaikan panggilan untuk bertobat, yang bukan hanya panggilan kepada hati yang dari daging, tetapi juga panggilan untuk melakukan perubahan yang total, agar mereka hidup sepenuhnya selaras dengan KehendakKu ‘di Bumi sebagaimana seseorang hidup di Surga’ (lht. Mat 6,10).

UmatKu, umat-Ku yang terkasih, betapa banyak yang akan terjadi atas umat manusia! Betapa banyak penderitaan yang datang dari alam semesta dan bumi bergetar dengan kuatnya!

Akulah Suara yang berbicara kepada hati manusia yang tandus, agar mereka segera kembali kepada-Ku, dan Ibu-Ku akan membenamkan mereka kedalam Hatinya yang Tak Bernoda, di mana di bawah Perlindungannya, Iman akan tumbuh dan di mana Keheningannya akan menuntun mereka untuk mendengarkan Suara-Ku. 

ANAK-ANAK DARI IBU-KU, BERDOALAH DAN PERSIAPKANLAH DIRIMU UNTUK DIKONSEKRASIKAN KEPADA IBU-KU, AGAR KAMU SADAR SEPENUHNYA AKAN NILAI YANG TAK TERHINGGA DARI KONSEKRASI KEPADA HATINYA YANG TAK BERNODA, DAN KAMU AKAN MENERIMA METERAI SEBAGAI UMAT-KU YANG TETAP SETIA PADA SAAT KEHENDAK-KU TERLAKSANA.

Umat-Ku, janganlah kamu merasa takut atau gelisah. Umat-Ku mengenal Aku dan tahu bahwa Aku tidak akan meninggalkan kamu.

Umat-Ku tahu bahwa mereka tidak akan berjalan sebagai anak yatim, tetapi memiliki seorang Ibu yang mengasihi mereka, itu adalah Ibu-Ku, yang Kuberikan kepada mereka di kaki Salib Kemuliaan dan Keagungan-Ku (lih. Hak 19,25-27) .

"Datanglah kepada-Ku, mereka yang haus, Aku akan memberimu Air Hidup" dan Aku akan memperbarui perlengkapan perangmu untuk menjalani pertempuran spiritual.

Umat-Ku adalah setia dan benar.

Janganlah takut, anak-anak-Ku, AKU ADALAH ALLAHMU. (lht. Ex 3.14; Jn 8.28).



Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  



KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA 



Mazmur 91:1-7

Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai." Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk. Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok. Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang. Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu.


*****