Friday, May 15, 2020

Enoch, 11 Mei 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
11 Mei 2020


JANGANLAH TAKUT AKAN PENCOBAAN DARI SAAT PEMURNIAN


Anak-anak kecil, sisihkan ruang di rumahmu untuk berdoa dan berkumpul, ( ...) Tempat doa ini akan melindungi kamu dan akan menjadi sebuah cahaya di rumahmu bagi hari-hari menjelang saat pengurungan dan kegelapan.


11 Mei 2020

Panggilan dari Maria, Rosa Mistika, kepada umat Allah.

Janganlah takut akan pencobaan dari saat pemurnian

"Anak-anak kecil dari Hatiku, Damai Tuhanku ada bersamamu dan Perlindungan Keibuanku selalu menyertai kamu.

Anak-anakku yang terkasih, janganlah takut akan segala pencobaan dari saat pemurnian ini, jika kamu melaksanakan semua nasihat dan perintah yang telah Kami kirimkan kepadamu melalui para Utusan Kami. Tidak ada apa pun atau seorang pun yang dapat membahayakan kamu. Doa, puasa dan silih, dalam komunitas, akan menjadi kekuatanmu yang terbesar melawan kuasa-kuasa jahat. Anak-anak kecil, sisihkan ruang di rumahmu untuk berdoa dan berkumpul, di mana kamu dapat berdoa kepada Tuhan dan berdoa Rosario Kudusku, tanpa kebisingan suara atau pun gangguan. Tempat doa yang tertutup ini akan melindungi kamu dan akan menjadi terang di rumahmu menjelang saat pengurungan dan kegelapan yang sedang mendekat.

Di dalam ruang yang tertutup ini hendaknya kamu membuat sebuah altar dengan Salib, Sabda Allah yang Kudus (Kitab Suci), sebuah gambar yang mewakili aku dalam salah satu dari julukanku: Bunda Fatima, Rosa Mistika, atau dari Medali Wasiat. Juga gambar Gembala yang Baik, Tritunggal Kudus, dan gambar-gambar dari figur yang Kami kasihi, Michael, Gabriel dan Raphael dan Keluarga Kudus Nazareth. Juga air, garam dan minyak, yang telah diberkati atau dilakukan pengusiran setan, lebih disukai. Segala sesuatu yang ada di altar harus diberkati oleh salah satu wakil Kami (Imam). Ruangan di rumahmu ini akan menjadi tempat di mana kamu akan berkomunikasi dengan Surga.

Rumah-rumah di mana altar-altar ini dibuat dan dihormati haruslah mengakui iman Katolik, dan harus ada setidaknya satu orang yang setia dan takut akan Allah yang mau berdoa dan menjadi pengantara bagi anggota keluarga lainnya. Sarana-sarana dari Tuhan di rumah-rumah ini haruslah berdoa bagi semua yang ada di dalam keluarga mereka, yang telah terpisah dari Tuhan. Doa Rosarioku hendaknya didaraskan setiap hari, dan setelah itu hendaknya dilakukan doa untuk pengusiran setan dari Michael yang terkasih, sehingga belenggu dosa dan kurangnya iman dapat diputuskan dan dihancurkan di rumah-rumah ini. Setiap hari, sarana dari Tuhan di rumah-rumah ini, hendaknya membaca dan merenungkan Kitab Suci dan yang paling penting, agar mereka selalu berada di dalam Rahmat Tuhan. Pada saat kesengsaraan besar, rumah-rumah ini akan dilindungi oleh doa dari sarana-sarana Tuhan yang tinggal dan berada di dalamnya. Selama saat Peringatan, keluarga-keluarga yang berada jauh dari Allah karena dosa, atau suam-suam kuku secara rohani, akan dipertobatkan sebagai bentuk perhatian terhadap para sarana Allah yang berdoa dan mengantarai mereka. Aku ingin menjelaskan kepadamu bahwa jika di rumah-rumah ini tidak ada orang yang hidup dalam kehidupan yang buruk, misalnya, dalam perzinahan, percabulan, free sex, atau persatuan sesama jenis; jika tidak ada kenajisan di rumah-rumah ini, dan ada buah-buah pertobatan atas jasa dari doa-doa para sarana Allah, maka setelah Peringatan nanti, aku akan memilih tempat-tempat ini sebagai tempat Perlindungan Maria, dan tanda dari pemilihan ini akan menjadi manifestasi keberadaanku di dalamnya.

Majulah terus, anak-anakku, Surga tidak akan meninggalkan kamu. Tetaplah bersatu dengan Kedua Hati Kami. Berdoalah dan lakukanlah pengantaraan bersama denganku, bagi semua orang berdosa di dalam keluargamu dan bagi seluruh dunia. Kerahiman Ilahi akan mempertobatkan mereka dan membebaskan jiwa-jiwa itu dari api yang kekal. Ingatlah bahwa aku adalah Ibumu dan jika kamu berpaling kepada Putraku dan aku, maka kamu tidak akan pernah dikecewakan.

Tetaplah di dalam Damai Tuhanku.

Ibumu, Maria, Rosa Mistika

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia, anak-anakku yang terkasih.”

Source: mensajesdelbuenpastor


*****