Thursday, May 7, 2020

LDM 2009 – 2010 – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG PERINGATAN


LDM 2009 – 2010 – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG PERINGATAN

PERINGATAN BESAR ALLAH KEPADA UMAT MANUSIA
Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María








Pesan Bunda Terberkati kepada Luz de María
15 Oktober 2009
Aku memanggilmu untuk mengatakan kepadamu agar kamu tidak bosan bersaksi akan Kasih Ilahi yang ada dalam dirimu. Percayalah kepada Allah, kepada Kerahiman-Nya maka kamu akan menyaksikan Kemuliaan-Nya. Ini adalah saat bagimu untuk berlutut, berdoa, berdoa dan jangan goyah, karena Puteraku akan memberimu sebuah Peringatan Besar, persiapkan dirimu bagi hari Kerahiman yang besar ini. Persiapkan dirimu karena setan siap untuk menjerat orang yang bersikap setengah-setengah dan yang tidak dibentengi.

Anak-anak kecilku, kamu tahu bahwa di tanganmu kamu memiliki kunci untuk bisa mengalahkan segala pertempuran. Kunci itu adalah KASIH. Jadilah saksi yang hidup dari kasih Puteraku. Bertobatlah segera, agar saat Peringatan itu tidak mendapati dirimu dalam keadaan berdosa. Banyak dari saudaramu akan merasa putus asa saat itu setelah mereka menyaksikan keadaan dirinya yang penuh dosa. Setiap orang dari kamu, anak-anakku yang terkasih, akan berada sendirian bersama dengan suara hatimu. Masing-masing akan berada sendirian, dengan keadaan spirituil mereka sendiri.”

Pesan Bunda Terberkati kepada Luz de María
7 Desember 2009
Anak-anak kecilku, setan telah menguasai tubuh dan pikiran manusia, setan telah bertindak, dan setan berjalan, dan telah mengundang dengan cepatnya sebuah Peringatan yang akan datang kepada umat manusia. Aku telah memanggil kamu semua, namun manusia tidak menghiraukan. Sebuah tanda harus turun dari Surga agar mereka bisa melihat dalam dirinya keadaan spirituil yang sedang mereka jalani. Hal itu akan menyakitkan, sangat menyakitkan, namun yang menyedihkan, setelah itu sebagian besar mereka akan kembali kepada keadaan dosa, dan Kerahiman Ilahi akan memaksa untuk memperhatikan umat manusia untuk menyelamatkan lebih banyak lagi jiwa-jiwa.

Pesan Yesus kepada Luz de María
6 Januari 2010  
Kamu sedang mendekati sebuah saat di mana kamu akan melihat dalam dirimu, kamu akan melihat dirimu secara internal, dan kamu akan mengalami sikap kekerasan hati yang sama dengan apa kamu telah mencemooh panggilan-panggilan-Ku. Ini akan menjadi sebuah Tindakan Kerahiman dari Rumah-Ku bagi seluruh umat manusia.

Pesan Yesus kepada Luz de María
2 Februari 2010
Seluruh ciptaan (alam) akan mengerang seperti sakitnya bersalin jika menyaksikan jalan hidup yang sedang ditempuh oleh umat manusia; dan didalam erangan itu, anak-anak-Ku akan sangat menderita hingga mereka akan mengalami dan merasakan (dalam dirinya sendiri) sakitnya dosa mereka sendiri, mereka akan merasakan jiwanya seakan dikoyakkan karena menentang Rumah-Ku. Seluruh umat manusia akan mengalami akibat dari perbuatan mereka sendiri dimana hal ini merupakan tindakan dari Kerahiman-Ku yang besar. Meski demikian, sebagian besar dari milik-Ku masih terus melanjutkan kehidupan di dalam dosa mereka. Terang akan tiba kepada semua orang saat itu, untuk membebaskan mereka dari dosa, namun meski dengan sakit-Ku dan sakit Ibu-Ku, kamu masih akan terus, bahkan dengan kekuatan yang lebih besar lagi, hidup didalam dosa yang hitam pekat, tergoda oleh setan yang akan mengendalikan pikiranmu yang lemah dan tidak percaya itu.

Pesan Yesus kepada Luz de María
16 Februari 2010
Ibu-Ku telah mengatakan kepadamu di seluruh penjuru bumi dan di sepanjang waktu, ya hari itu akan tiba. Aku tidak memanggilmu agar kamu merasa takut, namun karena kasih-Ku. Dengan cara yang sama Aku menyerahkan Diri-Ku kepadamu, Aku akan datang dengan menyerahkan Kerahiman-Ku kepadamu, didalam hatimu. Kamu akan menyaksikan seluruh perbuatanmu meski kamu tidak ingin melihatnya; kamu akan merasakan segala penentanganmu terhadap Aku meski kamu tidak ingin merasakannya. Itu adalah sebuah PERINGATAN, didalam diri setiap orang. Saat itu setiap orang akan berada sendirian bersama Aku saja. Ini adalah wujud Kasih dari Raja yang tidak ingin jika umat-Nya menjadi musnah, dan Dia akan terus berjalan dengan rencana-Nya itu. Aku telah memberikan Sabda-Ku kepadamu. Wartakanlah hal itu kepada saudaramu tanpa takut. Hari ini umat-Ku menjadi pahlawan, yaitu mereka yang berani menyerahkan hidupnya bagi-Ku. Umat-Ku sadar bahwa mereka berjuang melawan dunia. Umat-Ku diperbudak dan mereka harus berdiri tegak. Inilah sebabnya Aku tidak akan meninggalkan kamu sendirian. Inilah sebabnya Aku akan datang, dan mereka yang tidak percaya akan dipermalukan.

Pesan Bunda Terberkati kepada Luz de María
4 Maret 2010
Bumi terus berubah dengan kecepatan yang sama seperti dosa. Manusia sedang menandai masa depannya sendiri. Serangan terhadap alam terus berlanjut untuk menghempaskan ke bawah satu demi satu, dan semua itu adalah pertanda dari dekatnya peristiwa Peringatan itu. Hal ini akan menjadi sarana bagi umat manusia untuk berhenti sejenak dan merenung sebelum mereka melanjutkan kehidupan mereka. 

Pesan Bunda Terberkati kepada Luz de María
5 Maret 2010 
Waktu yang dinanti-nantikan telah tiba, waktu yang bukan sembarang waktu. Saat Peringatan itu akan memperlihatkan dirinya: kabut akan menutupi seluruh bumi serta cahaya terang yang akan memancar dari Salib Kasih di langit, yang akan memberi tahu kamu bahwa inilah saatnya. Matahari akan bersembunyi dan suasana emosi yang datang dari atas akan dirasakan oleh semua orang secara jasmani. Tidak akan ada tempat di mana kamu bisa bersembunyi. Semua orang akan melihat dan merasakan gejolak emosi itu, api yang datang dari atas. Dan semua orang akan melihat keadaan batin mereka.

Pesan Yesus kepada Luz de María
19 Maret 2010
Bertobatlah, menyesallah, sebelum Peringatan itu tiba. Beban dosa membuatmu menderita hingga terasa sampai kedalam isi perutmu, seperti merobek jiwamu, ketika kamu mendapati besarnya jarak yang telah kau ciptakan dari Allah, dengan tidak adanya kasih dan kepatuhanmu yang kau lakukan terus menerus.

Pesan Yesus kepada Luz de María
10 Agustus 2010
Umat-Ku, umat-Ku yang terkasih, bumi bergetar di depan mata manusia yang tetap buta. Peringatan itu adalah berasal dari Kerahiman-Ku yang tak terhingga kepadamu. Hal ini akan terjadi. Serangkaian peristiwa yang berasal dari alam telah mengintip di seluruh bumi.

Pesan Yesus kepada Luz de María
29 Agustus 2010
Salib-Ku adalah wujud kemenangan dan ia akan bersinar di cakrawala selama tujuh hari tujuh malam. Ia akan terus bersinar. Ia akan menjadi tanda sebelumnya bagi semua umat-Ku yang menunggu; dan bagi mereka yang tidak percaya, hal itu akan menjadi sebuah sumber kebingungan yang besar. Ilmu pengetahuan akan mencoba memberikan penjelasan kepada mereka yang tidak memiliki penjelasan ilmiah.

Pesan Bunda Terberkati kepada Luz de María
7 September 2010
Kekasihku, janganlah lupa bahwa waktu saat ini bukanlah waktu yang biasa, bahwa kamu sedang menuju penggenapan dari peristiwa di mana semua panggilanku tertuju: penggenapan dari sebuah tindakan belas kasih Tritunggal kepada umat manusia saat ini, itulah Peringatan Besar.

Pesan Bunda Terberkati kepada Luz de María
24 Oktober 2010 
Peluklah salib. Saat kamu melihat salib itu di langit, kamu akan tahu bahwa kegelapan akan datang. Janganlah takut karena cahaya yang memancar dari Salib itu tidak akan berhenti. Ia akan menjadi pelita di dalam hati semua anak-anakku. Anak-anakku yang terkasih, sekali lagi aku memintamu untuk memberkati rumahmu, tetapi terutama berkatilah dirimu dengan sebuah kehidupan yang suci.


*****