Sunday, May 24, 2020

LDM, 23 Mei 2020


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
23 MEI 2020






Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


Aku memberkati kamu dengan Kasih Keibuanku.


SETAN SEDANG MENGANIAYA ANAK-ANAKKU. MEREKA TELAH SAMPAI PADA WAKTU YANG TELAH DITETAPKAN.


Si ular tua datang untuk merebut anak-anak dari Putraku, dan bersamanya, mereka juga menyeret sesat dengan ribuan cara, melalui hati dan pikiran manusia, dengan cara yang sangat rasional, melalui berbagai pertanyaan yang tidak berdasar.

Sikap tidak peduli dan kecongkakan manusia terus berulang  terjadi pada generasi ini, dimana mereka ingin menjadi seperti Allah, dan secara tak bertanggung-jawab mengabaikan nilai-nilai kehidupan. Ambisi untuk merebut kekuasaan telah menjauhkan manusia dari Allah, membuat manusia pada suatu saat memperhatikan urusan Surga namun pada saat yang lain memperhatikan urusan duniawi. Dengan begitu setiap saat manusia selalu terlibat dengan kebusukan dari kejahatan yang telah menguasainya, yang mereka anggap sebagai hal yang baik, meski hati nuraninya berkata bahwa hal itu adalah buruk. Maka manusia akan lebih memilih untuk berjalan melawan Hukum Allah.   

BATAS ANTARA KEBAIKAN DAN KEJAHATAN DITUNTUN OLEH EGO MANUSIA. DALAM SESAAT MANUSIA AKAN MUDAH TERPERANGKAP DI DALAM KEGELAPAN, HINGGA DIA TIDAK MAMPU KELUAR DARI KEADAAN ITU.

Seorang pemimpin dunia akan menderita, menimbulkan rasa hormat dan khawatir pada manusia.
Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, angkatan ini telah bersedia menerima segala perbuatan yang tercemar dan perbuatan ini akan mendatangkan pemurnian atas umat manusia secara menyeluruh.

KEKACAUAN YANG SEDANG DIHADAPI OLEH MANUSIA BUKAN SAJA DALAM HAL MATERI, SEPERTI YANG DITAKUTKAN OLEH SEBAGIAN BESAR MANUSIA. NAMUN KEKACAUAN YANG TERBESAR TERJADI KETIKA BERHUBUNGAN DENGAN ALLAH, TERUTAMA BAGI MEREKA YANG BUKAN MENJADI BAGIAN DARI MAGISTERIUM YANG SEJATI DARI GEREJA PUTRAKU.

Anak-anakku yang terkasih,  

Ada virus yang lebih berbahaya daripada yang terjadi saat ini. Itu adalah berupa tidak adanya rasa percaya kepada Putra Ilahiku. Manusia tidak lagi menghormati Putraku dengan cara berjalan menjauhi Dia. PANDEMI YANG TERBURUK YANG MENYERANG GENERASI INI ADALAH BERUPA HILANGNYA IMAN. HAL INI AKAN MENIMBULKAN PERPECAHAN DAN PENGANIAYAAN DI DALAM RUMAH PUTRAKU, TERHADAP ANAK-ANAK PILIHANKU DAN TERHADAP UMAT DARI PUTRAKU YANG SEMULA BERTEKAD UNTUK MEWARTAKAN KEPADA UMAT ALLAH.  

Anak-anakku yang terkasih, mereka yang berusaha mewartakan Sabda Putraku dibungkam, mereka yang mengangkat suaranya ditenggelamkan, hukuman yang mengerikan diberikan kepada mereka yang mewartakan Firman Putraku dan nasihat-nasihatku. Sikap diam dan tutup mulut dari anak-anakku adalah tanda kemenangan kejahatan atas orang yang tulus hatinya. 

Kegelapan besar sedang menggantung rendah atas Kota dari Putraku. Kegelapan itu disebabkan oleh erupsi vulkanis, oleh angin kencang yang membawa serta debu hingga menghalangi sinar matahari. Air laut akan naik tinggi tanpa tanda-tanda sebelumnya, hingga anak-anakku menderita. Alam sedang bertindak tanpa peringatan. Ia bertindak dengan kekuatan yang besar.  

Penyakit berlipat ganda dalam segala bentuknya. Ketidakpercayaan antar manusia semakin besar hingga mereka saling merasa takut kepada satu sama lain.

Matahari menimbulkan rasa takut bagi manusia. Meningkatnya unsur-unsur dari angkasa yang menerpa bumi menimbulan berbagai macam bahaya.  

DOSA SELALU MENDATANGKAN AKIBAT. PERTAMA, OLEH TANGAN MANUSIA. KEMUDIAN TANGAN ILAHI AKAN BERTINDAK ATAS UMAT MANUSIA. KEMUDIAN MANUSIA DURHAKA ITU AKAN MENYIKSA SELURUH UMAT MANUSIA YANG BERDOSA INI.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kamu akan mencari Kebenaran, namun kamu tidak akan bisa menemukannya. Karena itu kamu harus menyatu dengan Putraku saat ini, kamu harus bertobat agar kamu tidak bisa dibuat kebingungan, kamu harus kuat, menjadi makhluk yang penuh Iman, pengasih Kristus di dalam Ekaristi, selalu percaya akan pertolongan yang dari Atas.  

Aku menawarkan perlindungan dan pertolonganku kepadamu. Namun untuk itu kamu harus mencari Kerajaan Allah (Mat.6:33), hidup di dalam pertobatan yang terus menerus, dan bertindak dalam keserupaan dengan Putraku.

ANAK-ANAKKU, PERISTIWA-PERISTIWA AKAN DATANG SEPERTI YANG TELAH KUKATAKAN KEPADAMU, MESKI HAL ITU SERING TIDAK DIPERCAYA. NAMUN PERHATIKANLAH, DALAM SEKEJAP, PENGANIAYAAN ITU AKAN TIBA.  

Berlindunglah kamu dibawah perlindungan Mantel Keibuanku. Aku akan menuntunmu menuju Putraku hingga kamu akan menikmati Kemuliaan Kekal, di dalam persekutuan dengan Tritunggal Yang Mahakudus.
  
Bunda Maria

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  


*****