Wednesday, September 18, 2019

Pedro Regis 4851 - 4854


Pedro Regis 4851 - 4854

4851 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 7 September 2019

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah umat pilihan dari Allah, dan Dia sangat mengasihi kamu. Ini adalah saat pemisahan gandum dari ilalang. Siapakah yang akan kau layani? Aku memintamu untuk menjadi milik Putraku Yesus. Jangan biarkan lumpur dari dotrin palsu mencemari kamu. Tetaplah bersama Magisterium Gereja yang benar dari Yesusku. Saatnya akan tiba ketika banyak dari anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta, karena mereka telah dicemari. Carilah Terang Allah di dalam kebenaran, karena hanya dengan begitu kamu bisa menjauhi semua kejahatan setan yang datang kepadamu. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah menjauh dari doa. Carilah Yesus di dalam Ekaristi dan biarlah dirimu dituntun oleh Roh Kudus. Setelah semua penderitaan ini, kemenangan Allah akan datang kepada orang yang benar. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4852 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Brasilia / DF, 9 September  2019

Anak-anak yang terkasih, janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Allah sedang tergesa-gesa. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Berdoalah. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Kasihilah. Kasih itu lebih kuat daripada kematian dan lebih kuat daripada dosa. Janganlah tunduk kepada ideologi-ideologi palsu. Dalam segala hal, jadikanlah Kebenaran Yesusku sebagai yang pertama. Jadilah kamu sebagai milik Allah. Komitmenmu yang terbesar hendaklah kepada Yesus. Dialah Juruselamatmu satu-satunya dan yang sejati. Diluar Dia kamu tak bisa menemukan keselamatan. Gereja palsu akan menyatu dengan dunia, namun Gereja yang sejati dari Yesusku akan tetap teguh di dalam kebenaran. Waspadalah selalu. Barangsiapa berasal dari dunia, akan melakukan hal-hal dari dunia. Mereka yang menjadi milik Allah, akan selalu mencari hal-hal yang di atas. Menjauhlah dari segala sesuatu yang bertentangan dengan Injil. Kasihilah dan belalah kebenaran. Apapun yang terjadi, tetaplah, tetaplah bersama Yesus. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4853 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Cidade Estrutural / DF, 10 September 2019

Anak-anak yang terkasih, janganlah mundur. Yesusku membutuhkan kamu. Bersatulah di dalam doa, karena dengan begitu kamu bisa ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan perpecahan besar, dan hanya sedikit sekali orang yang tetap teguh di dalam kebenaran. Di saat-saat yang sulit ini, carilah kekuatan di dalam doa Rosario, di dalam Pengakuan Dosa, dan di dalam Ekaristi. Biarlah dirimu dituntun oleh karya Roh Kudus. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Persembahkanlah sebagian dari waktumu untuk mencari kebenaran. Terimalah ajaran-ajaran Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Bersikaplah patuh dan rendah hati, maka kamu akan besar di mata Allah. Jangan biarkan keraguan dan ketidakpastian memisahkan kamu dari kebenaran. Beranilah. Yesusku berjalan bersamamu. Percayalah penuh akan Kasih-Nya maka besok kamu akan berbahagia. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4854 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 14 September 2019

Anak-anak yang terkasih, Allah sedang tergesa-gesa. Janganlah berpangku tangan. Inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang sangat menyakitkan. Perang besar akan terjadi dan penderitaan itu akan sangat besar bagi anak-anakku yang malang. Sebuah luka akan ditorehkan di jantung Gereja. Berlututlah di dalam doa. Tetaplah teguh  di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus dan terimalah ajaran-ajaran dari Magisterium yang benar dari Gereja-Nya. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Bertobatlah, karena pertobatan adalah langkah pertama yang harus dilakukan untuk menuju jalan kesucian. Kamu berada di dunia, namun bukan berasal dari dunia. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.