Sunday, September 29, 2019

Enoch, 16 September 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
16 SEPTEMBER 2019


HARI-HARI KELANGKAAN DAN KELAPARAN SEMAKIN DEKAT

Untuk sementara waktu, kamu akan mengalami kekurangan air hujan yang bisa mendinginkan bumi; saat itu akan menjadi sebuah saat yang kering dan gersang, sebuah tanda lain yang diberikan Surga kepadamu, untuk mencari pertobatanmu


16 September 2019

Panggilan mendesak dari Allah Bapa kepada umat-Nya yang setia.

Hari-hari kelangkaan dan kelaparan semakin dekat

"Umat-Ku, pewaris-Ku, Damai-Ku ada bersamamu.

Kemerosotan moral, sosial dan spiritual terus meningkat, umat manusia saat ini sedang menuju tebing karena tidak adanya Tuhan di dalam hatinya. Hari-hari kesengsaraan besar semakin dekat dan sangat sedikit orang yang bisa menolaknya; kurangnya iman, bersama dengan kurangnya doa dan komitmen kepada Bapa Surgawimu, akan menyebabkan banyak orang yang suam-suam kuku menjadi musnah.

Umat-Ku akan menjadi terbiasa hidup dengan mengalami suhu tinggi dan suhu rendah, karena semua itu (perubahan suhu) akan semakin intensif, membuat banyak tempat di bumi tidak cocok lagi untuk hidup. Malam hari di banyak tempat akan sangat dingin, dan di tempat-tempat lain suhu panas akan semakin intens; hal ini akan mempengaruhi ekosistem di darat dan di laut, membawa kelangkaan dan kelaparan di seluruh bumi. Untuk sementara waktu, kamu akan mengalami kekurangan air hujan yang bisa mendinginkan bumi; saat itu akan menjadi sebuah saat yang kering dan gersang, sebuah tanda lain yang diberikan Surga kepadamu, untuk mencari pertobatanmu.

Berdoalah, berpuasalah, dan lakukanlah silih saat itu, agar air hujan turun kembali, atau jika tidak, akan datang masa kekeringan dan kelaparan yang akan menghancurkan seluruh umat manusia.

Karena itu, pewaris-Ku, hari-hari kelangkaan akan datang di tingkat dunia dan sebagian besar umat manusia, karena pemberontakan dan sikap apatisnya terhadap panggilan-panggilan-Ku, kamu tidak akan siap untuk menghadapi bencana itu. Bumi, pada masa itu, akan mulai menghasilkan hanya buah-buah yang buruk, kelaparan dan kekeringan, yang akan mendatangkan malapetaka dan epidemi, dan banyak umat manusia akan mati kelaparan dan kehausan, karena tidak mau mengindahkan panggilan-panggilan Surgawi-Ku.

Sekali lagi Aku mengulangi kepadamu: hari-hari kelangkaan dan kelaparan semakin dekat; bagi kamu yang bisa, pergilah mengumpulkan bahan makanan dan air yang tidak mudah rusak, agar kamu dapat menyimpannya. Bagi mereka yang kekurangan uang dan sarana lain, janganlah takut, dari apa yang kau miliki, banyak atau pun sedikit, Aku akan melipatgandakannya, jika kamu mau membagikannya dengan saudara-saudaramu dan memintanya kepada-Ku dengan iman, sama seperti yang Kulakukan terhadap janda Sarephath pada saat Nabi Elia dulu. (1 Raja-raja 17: 8 - 24)

Umat-Ku, air semakin habis di planetmu, karena itu janganlah memboroskan air; lindungilah cadangan air, mata air dan aliran sungai, agar tidak sampai mengering; manfaatkanlah kebaikan alam ini yang sangat penting bagi ciptaan dan kelangsungan hidup semua makhluk, termasuk manusia. Hargailah harta kekayaan alam ini dan lindungilah, karena hari-harinya sedang mendekat ketika cairan berharga ini akan lebih langka daripada emas Ofir. Lindungilah planetmu; janganlah terus mencemari atau menyia-nyiakan sumber daya alam, agar kamu tidak mati kehausan dan kelaparan. Ingatlah bahwa ciptaan-Ku adalah organisme hidup, yang terluka dan membenci perlakuan burukmu; jika kamu terus mencemarinya, jika kamu terus menghancurkannya dan menebang pohon-pohonnya, kamu akan segera kehabisan oksigen dan air, dan jika hal ini terjadi, kehidupan bumi bersama dengan semua makhluknya akan musnah.

Dengan mendesak Aku memanggilmu, para raja bangsa-bangsa dan penghuni bumi, agar kamu berhenti mengeksploitasi ciptaan-Ku tanpa ampun; janganlah terus menghancurkan sumber daya alam, janganlah terus mencemari atau menyia-nyiakan air, karena jika kamu hidup dengan cara ini, segera ciptaan-Ku akan menjadi gurun. Polusi lingkungan, tumbangnya pepohonan dan rusaknya sumber air, mengubah iklim di seluruh planet ini; suhu tinggi dan dingin akan membawa lebih banyak angin topan, tornado, dan bencana alam, yang tidak dapat diatasi oleh ilmu pengetahuan manusia. Perubahan iklim di bumi disebabkan oleh semua perlakuan buruk yang kau berikan kepada planet ini. Lakukanlah reboisasi sesegera mungkin atas bumi ini; jagalah sumber-sumber daya alam dan air dan janganlah terus mencemari planet ini, agar kamu bisa bernafas lagi dan anak-anakmu besok bisa terus menikmati surga ini!

Bapamu, Yahwe, Allah dari seluruh ciptaan

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, pewaris-Ku.”

Source: mensajesdelbuenpastorenoc