Wednesday, September 18, 2019

LDM, 11 September 2019


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARIA
11 SEPTEMBER 2019







Umat-Ku yang terkasih,

BELAS KASIH-KU SELALU MELIMPAHI MEREKA YANG SEDANG MERASA KHAWATIR UNTUK BERTINDAK SEBAGAI ANAK-ANAK-KU, DAN PADA MEREKA YANG BERUSAHA MEMPERBAIKI CARA HIDUP MEREKA DAN KEMBALI KEPADA JALAN-KU.

Di dalam diri anak-anak-Ku tidak boleh ada sikap yang mendua, karena mereka telah mengenal Hukum-Ku. Di dalam hati umat-Ku, Kasih Ilahi, kasih kepada sesama, harus selalu menang. Mereka harus membebaskan hatinya dari semua kekerasan yang bisa menghalangi relasinya dengan Kehendak Kami.

Jika di dalam diri seseorang, Kasih-Ku tidak memancar kepada sesamanya, maka orang itu telah membuat-Ku bersedih dan menderita, karena dia tidak bisa bersekutu dengan Rumah-Ku atau dengan persekutuan Para Kudus. Dalam diri orang itu ada penghalang, hingga dia tak bisa menyamakan perkataan dan perbuatannya.

Umat manusia sedang berada di tengah-tengah, antara kegelapan dan Terang Kasih-Ku. Ini adalah saat yang berbahaya, terutama bagi mereka yang lemah imannya dan tak mampu melepaskan ego manusiawinya. 

Setan menyerang anak-anak-Ku dengan amat sengit, membisikkan kepada teinga mereka agar menjauh dari-Ku, menjadi tersesat dan musnah.

Umat-Ku yang terkasih, kamu sedang berada di saat yang amat menentukan sepanjang sejarah umat manusia dan sejarah kehidupan pribadi, jawaban yang kau berikan hendaklah berupa: KETAATAN (lht.Yoh.14:23) 

UMAT-KU, HENDAKNYA KAMU MELAKSANAKAN KEPATUHAN SEPENUHNYA, BUKAN SETENGAH-SETENGAH, MENJADI PELAKSANA DARI KEHENDAK-KU.

Kamu tidak percaya akan pernyataan-pernyataan yang disampaikan oleh Ibu-Ku, oleh St.Michael, Malaikat Agung, dan oleh-Ku. Seandainya kamu mau percaya, maka kamu akan merubah segala perbuatanmu. Kamu telah membiarkan waktu berjalan begitu saja tanpa mau memperbaiki kehidupanmu. Kamu mengabaikan bahwa waktu ini adalah milik Kuasa Ilahi, bukan milik manusia. Jika kamu ingin menerima Kerahiman-Ku maka janganlah kamu menyia-nyiakan waktu yang ada sekarang, janganlah kamu menunda hingga besok untuk bertobat. Lakukanlah pertobatan itu sekarang juga.

Kamu tidak boleh bersikap suam-suam kuku, tidak memiliki kemurahan hati, tidak berbelas kasih, iri hati, terhadap sesamamu. Kamu berharap akan Kasih-Ku, akan Kerahiman-Ku, namun kamu tidak mau merubah cara hidupmu, tanpa mau berusaha menjadi lebih baik sekarang!

Kamu bersikap suam-suam kuku dalam menempuh Jalan-Ku, tanpa mau menjauhkan diri dari ego manusiawimu, hingga kamu dipenuhi dengan segala kebusukan yang membuatmu terus tenggelam di dalam lumpur.

Kamu mencari segala sesuatu yang mengandung air untuk memuaskan dahagamu, namun kamu tidak mau minum dari AIR KEHIDUPAN YANG ADA DI DALAM HATI KUDUS-KU (Yoh.7:37). Kamu tidak mau bertobat sepenuhnya, dan membiarkan hatimu diselimuti oleh kesombongan, yang mengalirkan segala kejahatan dari situ.

Umat-Ku, kamu harus bertanya dalam dirimu: berapa banyak kasih yang ada di dalam hatimu, berapa banyak kebencianmu, berapa banyak kamu menggerutu, berapa besar sikap egoismu, apakah semua ini menyerupai Kasih-Ku?

Sikap suam-suam kuku bukanlah teman yang baik, karena hal itu meracuni tubuh spiritualmu, menuntunmu untuk berprasangka, sombong, menjadi penghalang yang mengganggu relasi antara kamu dengan Kehendak-Ku, hingga membuatmu tetap berada di dalam kesalahan.

Umat-Ku,

INI ADALAH SAAT YANG TEPAT BAGI KAMU YANG INGIN BERADA DEKAT DENGAN-KU. INILAH SAAT UNTUK BERTOBAT, MENYESAL, KARENA DI HADAPAN SEMUA RACUN DARI SETAN, SANGATLAH PENTING BAGIMU UNTUK MEMPERTEGUH IMANMU. SEBAB JIKA TIDAK, KAMU TIDAK AKAN MAMPU MEMBEBASKAN DIRIMU DARI CENGKERAMAN SETAN DAN PENDERITAANMU SANGATLAH BESAR. 

Umat-Ku telah diselimuti oleh egoisme, kebutaan, ketulian, yang kesemuanya ini mendorong kamu untuk berjalan menuju tempat dimana setan menyuruhmu pergi. Setiap hari kamu dirasuki oleh setan-setan baru yang meniupkan kesalahan-kesalahan baru, ketidakpatuhan baru, penolakan-penolakan baru, terhadap Perintah Kasih kepada Bapa-Ku melebihi kasih kepada segala sesuatu yang lain, serta kasih kepada sesama. (lht. Mark 12: 28-30). Dari semua kesalahan ini, muncullah penolakan-penolakan berikutnya terhadap Sabda-Ku, terhadap segala nasihat-Ku, Sakramen-sakramen-Ku, hingga akhirnya kamu bisa menikmati segala penyelewengan yang ditawarkan setan kepadamu untuk menjauhkan kamu dari-Ku.

Gereja-Ku kini disusupi oleh kesesatan-kesesatan baru untuk menjauhkan kamu dari Tritunggal Yang Mahakudus dan mendorongmu untuk menerima hal-hal yang bukan berasal dari Kehendak Tritunggal Kami, tetapi berasal dari orang-orang yang menyalahgunakan kekuasaan, yang telah menarik garis pertentangan dengan Kehendak-Ku.

Kejahatan manusia sedang muncul keluar hingga mempengaruhi seluruh umat manusia.

Laut memunculkan kekuatan-kekuatan baru yang belum pernah diketahui sebelumnya; alam akan mendera umat manusia dengan keras karena ia telah ditindas oleh manusia. Udara dicemarkan hingga anak-anak-Ku sangat menderita.

Getaran-getaran di bumi akan semakin keras, kekuatan dari gunung-gunung berapi akan mencengangkan umat manusia.

Serangan matahari terhadap bumi terus meningkat, hal itu menyebabkan rotasi bumi semakin cepat, dan memperpendek hari-hari di bumi, hingga memberi lebih sedikit kesempatan manusia untuk berbuat dosa.

Mereka yang mengira bahwa dirinya benar, akan menyaksikan semua kejahatannya dengan sangat jelas. Banyak orang benar akan mencemari dirinya dengan dosa yang dihadirkan oleh setan kepadanya. Untuk itulah Aku terus menerus meminta pertobatan pada mereka, jangan bersikap suam-suam kuku seperti kebanyakan orang lainnya, tetapi bertobatlah dengan tulus hati, dimana kamu harus selalu makan dari Roh Kudus-Ku dan bukan dari dirimu sediri.

Peristiwa-peristiwa besar akan terjadi di udara, yang disebabkan oleh matahari. Berbagai penyakit akan menyerang manusia, karena ketidaksetiaan, karena kekosongan spirituil dalam dirimu.

AKU MEMANGGILMU KEPADA PERSATUAN, AGAR KAMU TETAP SETIA DAN BERBUAT BENAR. JANGANLAH KAMU MENGKOMPROMIKAN SABDA-KU, AGAR HAL ITU TIDAK DISELEWENGKAN OLEH ORANG-ORANG MUNAFIK. 

Tetaplah setia kepada Kitab Suci agar kamu tidak tersesat, tetapi agar kamu tetap berjalan dengan tegap (lht.Yoh.5:39; 1 Tim. 4:3). Di saat-saat ini, dimana umat manusia akan menderita oleh hukuman-hukuman besar yang belum pernah terjadi sebelumnya, hendaknya kamu selalu melakukan tindakan belas kasih (Mat. 25:31-46), mengasihi, bermurah hati, serta kebaikan,

KARENA MANUSIA SEDANG MENGUNDANG HUKUMANNYA SENDIRI!


Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi Spanyol dan Italia. Konflik yang serius akan muncul dan anak-anak-Ku mengalami kekacauan yang besar. (1)

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah selalu, komunisme, secara perlahan akan merebut kekuasaan dan menyebarkan persenjataannya…

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, Bolivia, Mexico, Amerika Tengah, Amerika Serikat, akan berguncang dengan keras.

Hujan turun dengan tingkat yang tak terbayangkan sebelumnya, sementara itu kekeringan masih terus berlanjut dan makanan menjadi langka.

Argentina, bangsa yang Kukasihi, akan menderita. Persembahkanlah bangsa ini kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda dan kepada Hati Kudus-Ku, agar bahaya itu tidak terlalu membuatmu menderita.


Umat-Ku yang terkasih, jangan sampai imanmu menjadi lemah, tetaplah setia kepada Tritunggal Yang Mahakudus dan kasihilah Ibu-Ku.

Malaikat Damai-Ku (2) akan menjadi penghiburan bagi umat-Ku dan kamu akan mengetahui Kuasa-Ku dan Kedaulatan-Ku atas seluruh ciptaan.

Kamu adalah anak-anak-Ku, Aku memintamu untuk tetap setia kepada-Ku.

LAMBUNG-KU YANG TERBUKA TELAH MEMBERIMU TERANG
AGAR KAMU SEGERA KEMBALI KEPADA-KU.

Berkat dan Kasih-Ku melimpah kepada kamu semua, yang Kukasihi dengan Kasih Yang Kekal.


Yesusmu



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Kita sedang berada di sebuah saat dimana nubuatan-nubuatan, yang kita anggap sebagai hal yang tidak penting, namun kini hal itu sedang digenapi, dengan segala kejadian yang menandai bahwa peristiwa-peristiwa itu sudah dekat.

Kita ingin agar Pengadilan Tuhan segera dilaksanakan di dunia, dan ketika hal itu semakin meningkat, manusia akan memohon belas kasih dari Tuhan, Dia yang sebelumnya kita abaikan dan kita jadikan sebagai bahan guyonan saja. 

Allah itu Mahabaik, memperingatkan kita dengan sungguh bahwa kita tidak boleh ragu-ragu, dengan cara tidak memihak kepada yang baik atau yang buruk; kita tidak boleh bersikap suam-suam kuku karena orang yang suam-suam kuku akan menerima kutukan yang besar.

Adalah penting untuk melakukan konsekrasi atas setiap negara kepada kedua Hati Kudus (Yesus dan Maria). Karena setan sedang melampiaskan kemarahannya terhadap anak-anak dari Bunda Kristus, yaitu kepada kita semua. 

Perlindungan selalu tersedia bagi kita, tetapi kita harus selalu berada di dalam Kasih Ilahi.

Amin.