Thursday, September 26, 2019

Pedro Regis 4855 - 4859


Pedro Regis 4855 - 4859

4,855 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, transmitted in 9/17/2019

Anak-anak yang terkasih, tolaklah segala sesuatu yang akan menuntunmu kepada kematian spirituil dan peluklah ajaran-ajaran Putraku Yesus. Di dalam Dia ada kebahagiaanmu yang sempurna. Ingatlah selaluu: dalam segala hal taruhlah Allah di tempat yang pertama. Asap setan tengah menyebar kemana-mana dan menimbulkan kebutaan spirituil pada banyak sekali jiwa. Perbuatan setan sangat kejam terhadap umat beriman. Pencemaran akan mempengaruhi sejumlah besar orang-orang yang telah disucikan. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan tetaplah setia kepada Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Kuatkanlah dirimu agar kamu tidak terpengaruh oleh kejatuhan iman yang kini sedang terjadi. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,856 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, transmitted in 9/19/2019

Anak-anak yang terkasih, majulah terus untuk membela kebenaran. Yesusku membutuhkan kamu. Beranilah dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu adalah berasal dari Allah. Umat beriman yang sejati tak pernah mundur. Mereka yang memeluk setengah-kebenaran akan terjatuh. Aku adalah Ibumu dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju kebenaran. Mereka yang mau mendengarkan permintaan-permintaanku tak akan bisa ditipu. Waspadalah selalu. Berdoalah. Terimalah Injil Yesusku dan sebarkanlah permintaanku kepada semua orang. Setelah semua kesengsaraan ini, Kemenangan Allah akan datang kepada orang yang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,857 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, transmitted in 9/21/2019

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya. Aku datang dari Surga untuk memanggil kamu kepada pertobatan. Janganlah mundur. Allah sudah terburu-buru dan inilah Saat Rahmat bagi kamu semua. Masa depan akan sulit bagi umat beriman. Janganlah kamu menolak kesempatan yang diberikan Allah kepadamu. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing. Aku memintamu untuk menjadi milik Kristus. Tetaplah menjauh dari hal-hal dunia ini dan hiduplah dengan mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan. Janganlah menjauh dari kebenaran. Ketika kamu merasakan beban salib, carilah kekuatan di dalam doa, di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Beranilah. Tak ada yang sia-sia. Kemenangan Allah akan datang kepada orang benar. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,858 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, transmitted in 9/24/2019

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Barangsiapa ada bersama Allah, tak akan mengalami kekalahan. Serahkanlah kepercayaan dan pengharapanmu kepada Allah. Hanya di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Menjauhlah dari dunia ini dan carilah hal-hal yang dari Surga. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu menetap selamanya. Kamu sedang hidup di tengah kebingungan spirituil yang besar. Tetaplah kamu setia, karena hanya dengan begitu kamu akan merasakan Kemenangan Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit sekali orang yang tetap tinggal di dalam kebenaran. Kebingungan besar akan menyebar luas dan banyak orang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Tetaplah bersama Yesus. Racun dari doktrin-doktrin palsu akan mencemari banyak sekali anak-anakku yang malang. Pohon kejahatan akan tumbuh semakin tinggi. Tetaplah bersama Yesus. Tetaplah bersama kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,859 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, transmitted in 9/26/2019

Anak-anak yang terkasih, Allahku mengasihi kamu. Datanglah kepada Dia yang merupakan Kebaikan Absolut dan yang mengenal namamu masing-masing. Janganlah kamu berdiam diri. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah menundanya hingga besok. Bertobatlah. Inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Katakanlah kepada siapa saja bahwa aku datang dari Surga bukan untuk bercanda. Umat manusia telah menjauhkan dirinya dari Sang Pencipta dan anak-anakku yang malang sedang berjalan menuju sebuah lembah spirituil yang sangat dalam. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Saat-saat yang sulit sedang tiba bagi umat beriman. Akan terjadi kejatuhan yang besar dimana banyak orang menjadi musnah. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.