Sunday, September 8, 2019

Enoch, 2 September 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
2 SEPTEMBER 2019


SEGALA KESENGSARAAN INI AKAN MEMURNIKAN DAN MENGUATKAN KAMU


(Pada saat peringatan nanti) Sebuah pengadilan akan dikenakan kepadamu (…) dan, seturut perbuatanmu, hasil pengadilan itu akan diperlihatkan kepadamu: Surga, Api Penyucian atau neraka.


*****


2 September 2019

Panggilan mendesak dari St.Michael kepada umat Allah.

Segala kesengsaraan ini akan memurnikan dan menguatkan kamu


Siapakah yang seperti Allah? Tak seorangpun yang seperti Allah!


“Kemuliaan kepada Allah di Surga, dan damai di bumi bagi semua orang yang berkehendak baik.

Benih dari Bapaku, harinya semakin dekat ketika jiwamu akan melewati keabadian, dan di sana, kamu akan ditunjukkan keadaan spiritual di mana kamu berada dan dalam kasih dan pelayanan, kamu akan dihakimi. Bergantung pada bagaimana kamu mengasihi dan melayani, maka hal itu menentukan tempat di mana kamu akan dibawa di dalam keabadian. Sebuah penghakiman akan dikenakan atas dirimu seperti yang terjadi pada setiap jiwa ketika dia datang menuju keabadian dan, sesuai dengan perbuatanmu, maka hasil penghakiman itu akan diperlihatkan kepadamu: Surga, Api Penyucian atau Neraka.

Yang Mahatinggi akan menunjukkan kepadamu keadaan jiwamu dan kamu akan menyadari bagaimana kamu telah menodai dan mengotorinya dengan dosamu. Kamu akan merasa sedih karena telah menentang Allah melalui perbuatanmu terhadap saudara-saudaramu; kamu akan melihat dirimu sendiri dengan segala kesengsaraanmu dan kamu akan merasa jijik atas dirimu sendiri dengan semua dosa dan kejahatan yang telah kau lakukan di dunia ini. Bapaku akan memberimu Rahmat Pertobatan, jika kamu meminta kepada-Nya; tidak semua orang akan bertobat, karena tidak semua orang tertulis namanya di dalam Kitab Kehidupan. Kepada para pendosa dan jiwa yang suam-suam kuku lainnya, mereka akan diberi kesempatan untuk bertobat selama saat Keajaiban itu. Setelah saat Keajaiban itu berakhir, hanya anak-anak Allah dan anak-anak Kegelapan yang akan tetap ada di bumi.

Janganlah takut, umat Allah, karena dalam perjalananmu melewati keabadian (saat Peringatan), kamu akan dimeteraikan dengan Darah Anak Domba di dahimu dan kamu akan diberi karisma dan karunia-karunia yang akan kau butuhkan untuk menjalani pertempuran spiritual yang dahsyat. Kamu akan berjalan di dunia ini melewati padang pasir kesusahan, namun Rahmat dan Roh Allah akan menyertai kamu. Kesengsaraan akan memurnikan dan menguatkan kamu, asalkan dengan iman dan kasih kamu mempersembahkan segala kekurangan dan kelemahanmu setiap hari kepada Tuhan. Janganlah takut saudara-saudara, Peringatan itu akan menjadi Pentakosta bagi umat Allah; setelah kembali kepada kesadaranmu semula, kamu tidak akan lagi merasa takut, seperti murid-murid Yesus yang pertama dulu, dan kamu juga akan dengan berani mewartakan di dunia ini bahwa Kerajaan Allah sudah dekat.

Kamu akan menjadi pasukan militan yang bersama dengan seluruh bala tentara Surgawi, akan berbaris sebagai pemenang. Bunda dan Ratu kita, Maria, dan Ibumu, akan menyertai kita dan semuanya akan bersatu dan berseru:

Siapakah yang seperti Allah? Tak seorangpun yang seperti Allah!


Itu akan menjadi pekik perjuangan kita yang akan memberi kita kemenangan atas kuasa-kuasa jahat. Pasukan Militan, aku ingin agar kamu membuat replika dari Benderaku yang akan kau bawa dalam setiap pertempuran spiritual, bersama dengan Bendera Maria. Benderaku hendaknya memiliki gambar yang mewakili aku, dengan menginjak kepala naga di atas duniamu; dan bukannya pedang atau tombak, baju zirahku dalam warna emas dengan latar belakang biru muda dan putih seperti langit; di atasnya, dalam huruf merah, melambangkan Darah Anak Domba, hendaknya bertuliskan: BENDERA PERANG PASUKAN MILITAN: SANTO MICHAEL. Di tengah bola dunia, dalam huruf merah, bertuliskan: SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH? TIDAK ADA YANG SEPERTI ALLAH! Bendera Pertempuran Maria dan benderaku, dalam ukuran yang kecil, bersama dengan Rosario, harus dikenakan di lehermu, diberkati dengan benar atau dilakukan pengusiran setan atasnya. Perlengkapan perang ini akan menjadi Perisai Perlindungan yang akan membebaskan kamu dari serangan dan panah pembakar dari setan serta pasukan jahatnya.

Semoga Damai dari Yang Mahatinggi selalu ada bersamamu, umat Allah.

Saudaramu dan hambamu, Michael, Malaikat Agung.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia, Benih dari Bapaku.”

Source: mensajesdelbuenpastor