Wednesday, September 4, 2019

Pedro Regis 4844 - 4847


4844 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 20 Agustus 2019

Anak-anak yang terkasih, Hukum-hukum Suci akan ditolak dan akan terjadi pencemaran mengerikan di Rumah Allah. Tidak adanya semangat pada para gembala yang buruk akan menimbulkan kebingungan dan perpecahan yang besar. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sedang tergesa-gesa dan inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Janganlah mundur. Berlututlah di dalam doa. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Jangan biarkan ada sesuatu atau siapapun yang bisa memisahkan kamu dari jalan kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Aku mengasihi kamu dan aku selalu berada di sampingmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4845 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 24 Agustus 2019

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Allah selalu ada bersamamu. Jadilah pria dan wanita pendoa, karena hanya dengan begitu kamu bisa merasakan kehadiranku di antara kamu. Kamu sedang hidup di sebuah saat kesedihan besar, tetapi janganlah kamu takut. Jalan keselamatan harus melalui Kalvari. Menjauhlah dari dunia ini, karena kamu adalah milik Allah, dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan dan kebingungan spirituil yang dahsyat. Setengah-kebenaran akan menyebar kemana-mana, dan banyak orang yang kuat imannya akan minum dari cawan penderitaan yang pahit, karena mereka akan dicemooh dan diperlakukan sebagai musuh. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama kebenaran. Janganlah menjauh dari Yesusku. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Jadilah patuh dan rendah hati, maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Bawalah Rosario dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4846 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, Pirapora, Minas Gerais, Brazil. 26 Agustus 2019

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu dan perhatikanlah hal-hal yang dari Surga. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap menyala. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang besar. Berhati-hatilah selalu dan berjagalah agar kamu tidak ditipu. Berjalanlah di dalam Terang Allah maka kamu tak akan bisa tersentuh oleh kegelapan dari doktrin-doktrin palsu. Perhatikanlah kehidupan rohanimu. Persembahkanlah sebagian dari waktumu untuk mendengarkan Injil dan untuk berdoa. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi karena hanya dengan begitu kamu akan bisa menanggung beban pencobaan yang akan datang kepadamu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Kamu memiliki kebebasan, namun yang terbaik adalah jika kamu melaksanakan Kehendak Allah. Sebuah peristiwa yang amat menyakitkan akan terjadi di bumi, dimana banyak orang akan terguncang imannya. Tetaplah bersama Yesus. Jangan biarkan ada sesuatu yang memisahkan kamu dari kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4847 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 27 Agustus 2019

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Jika kamu merasa adanya beban salib, panggillah Yesus. Dia akan ada bersamamu dan akan membuatmu menjadi pemenang dalam segala cobaanmu. Berlututlah di dalam doa. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah mundur. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu akan bertahan selamanya. Saatnya akan tiba ketika kamu akan berusaha mencari kebenaran, dan hanya di beberapa tempat kamu akan mendapati orang-orang yang bisa mengajari kamu di dalam kebenaran. Beranilah dan bersaksilah atas Injil dari Yesusku. Banyak jiwa-jiwa yang dikonsekrasikan (kaum religius) akan kehilangan iman sejati. Mereka akan dicemarkan oleh inovasi-inovasi dari dunia dan mereka akan menjauh dari apa yang benar. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.