Sunday, March 25, 2018

LDM, 24 Maret 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
24 MARET 2018





Anak-anak yang terkasih dari Hati-Ku,


UMAT-KU ADALAH LAKSANA BIJI MATA-KU (Za.2:8)

AKU ADALAH PELITA YANG MENERANGI KAMU SEHINGGA KEGELAPAN SETAN TIDAK MENGUASAI MEREKA YANG INGIN DISELAMATKAN.

Saat ini Aku memperingatkan anak-anak-Ku agar mereka tidak menjadi kebingungan.

JANGANLAH BERHENTI BERDOA…
PENYERAHAN DIRI JANGANLAH DIKESAMPINGKAN…
KETAATAN ITU LAKSANA MUTIARA YANG BERHARGA, YANG MENJADI TANDA BAGI MAKHLUK YANG MENGIKUTI JEJAK LANGKAH-KU.
KASIH ADALAH METERAI DARI MEREKA YANG MENYERAHKAN DIRINYA KEPADA-KU…

Orang yang suam-suam kuku adalah seperti ladang yang subur dimana setan bisa menyemai apa saja yang bisa menjauhkan manusia dari-Ku.

Orang yang tidak mau berubah, bukan karena dia tidak bisa, tetapi karena dia tidak mau berusaha.

Orang yang tidak memiliki hati nurani, dia tidak bisa taat dan selalu berusaha menyembunyikan apa saja yang ada di tangannya, menyembunyikan keinginannya akan kenikmatan dan kejahatan duniawi dimana dia hidup. Mereka tidak mau berhubungan dengan Aku secara sungguh, mereka melupakan Aku demi menyenangkan ego manusiawinya yang menyimpang dari-Ku, atas keinginannya sendiri.  

Betapa besar Aku menderita karena penentangan, karena makhluk tenggelam di dalam kejahatan yang melawan hidupnya sendiri, hingga berkali-kali. Mereka yang berlindung dibalik kejahatan ‘Peringatan Kudus bersama’ itu (Misa Ekumenis), bisa disebut sebagai makhluk yang setengah-hidup, karena pada sebuah saat mereka mencari makan dari-Ku, namun makanan ini tidak terasa cukup dan tidak bisa memuaskan mereka, hingga mereka kemudian mencari hal-hal yang duniawi yang menuntun mereka kepada keadaan dimana rohnya menjadi berantakan, karena mereka tunduk kepada ketidak-taatan melalui pikiran, angan-angan, dan hatinya.

Tindakan kebejatan moral sangatlah menentang Aku. Mereka yang berselimut dengan kebejatan itu, hidupnya berdasarkan janji-janji kebahagiaan pada sebuah saat tertentu, dan kemudian ia dilupakan.

DENGAN MUDAHNYA MEREKA MEREMEHKAN NASIHAT-NASIHAT-KU UNTUK MENJADI SADAR, DAN MEREKA MENERIMA APA SAJA, YANG MENURUT MEREKA BERASAL DARI-KU, NAMUN MEREKA HANYA BERGANTUNG KEPADA-KU SEBAGAI PILIHAN YANG TERAKHIR SAJA.

Dunia ini beserta segala sepak terjangnya menawarkan sebuah kehidupan yang penuh kebahagiaan dan kenikmatan, namun menyimpan penderitaan kekal, jika manusia tidak mau merubah kehidupannya. Dosa telah menjadi sahabat bagi sebagian besar orang ketika mereka melanggar tatanan Hukum Yang Kekal dan manusia merendahkan Hukum-hukum itu hingga kepada tingkatan binatang. Kegilaan manusia dengan menerima dosa telah menuntunnya untuk menderita secara sia-sia sebagai akibat dari pilihan bebasnya yang buruk dan sembarangan.

Kenalilah mana yang baik dan mana yang buruk, namun pilihan itu bersifat pribadi. Karena itu Aku memintamu untuk menguatkan imanmu, menguatkan dirimu dengan cara menerima Aku secara layak setiap hari. Umat-Ku harus hidup berdasarkan pada Kehendak Ilahi sehingga kehendak bebasmu menginginkan hidup dalam Diri-Ku dan tidak ingin menentang Kehendak-Ku. Kehendak-Ku adalah agar semua orang selamat (lihat 2Pet.3:9) namun Kehendak-Ku juga meminta agar manusia ingin diselamatkan.

Mereka merayakan Kesengsaraan-Ku, yang masih tetap ada di hadapanmu setiap saat… namun manusia tidak mau memperhatikannya karena mereka hidup di dalam keinginan manusiawi, sehingga Perayaan Kesengsaraan ini tidak lebih sebagai alasan untuk membaharui dosa-dosa yang lama.  

AKU MENGASIHI KAMU, NAMUN AKU TIDAK MENDAPATI KEINGINAN MEREKA UNTUK BERBICARA DENGANKU…
LUKA PADA LAMBUNG-KU MASIH TERBUKA KARENA BANYAKNYA SIKAP TIDAK HORMAT DARI MANUSIA, KARENA KETIDAK-TAATAN DAN PENYIMPANGAN TERHADAP PERINTAH-PERINTAH ALLAH.

AKU TIDAK MEMAKSA, AKU MEMBIARKAN KEBEBASAN ANAK-ANAK-KU UNTUK MENCARI AKU, DEMI KASIH.

UMAT-KU HENDAKNYA MENDEKATI TRITUNGGAL KAMI.

MANUSIA MENYIA-NYIAKAN WAKTUNYA DI TENGAH SEGALA PENYIMPANGAN YANG DILETAKKAN MUSUH DI HADAPANMU MASING-MASING AGAR KAMU TIDAK BISA TERBANGUN DAN MENJADI MUSNAH.

Manusia harus merendahkan dirinya karena mereka tak bisa menyadari realitas dimana mereka hidup saat ini. Sebagian besar manusia telah menjadi mangsa bagi kesesatan, menyerah secara sukarela kepada kesalahan. Kekuatan-kekuatan besar telah memberikan senjata-senjata berbahaya kepada negara-negara kecil agar mereka menjadi bagian dari kekacauan itu. Jumlah senjata-senjata nuklir jauh lebih besar daripada yang cukup untuk menghancurkan bumi ini dan mereka masih terus membangun senjata itu serta senjata bakteri.

Manusia, dalam kegilaannya akan kekuasaan, telah kehilangan kesadaran bahwa barangsiapa membanjiri bumi dengan kejahatan, akan dihakimi berdasarkan penderitaan orang-orang yang menjadi korbannya.

Manusia telah menciptakan berbagai hal yang menakjubkan dan pada saat yang sama ia juga menciptakan kehancuran bagi dirinya sendiri, yang sangat menyakitkan, hingga nanti manusia akan menyesal karena telah bertindak sangat tergesa-gesa, dan menimbulkan penderitaan atas seluruh umat manusia dengan berbagai cara. Karena itu bumi haruslah diperbaharui agar manusia memiliki buah yang baru dan makanan yang baru.

Kadang-kadang terasa seolah segalanya telah musnah dan manusia mengira bahwa usaha mereka sia-sia. Namun sebenarnya bukanlah begitu, anak-anak-Ku. Musuh dari manusia berharap untuk menakuti mereka agar mereka tidak terus berusaha menjadi baik. SESUNGGUHNYA KAMU HIDUP DI DALAM RASA AMAN, KARENA KAMU TIDAKLAH HIDUP SENDIRIAN. KAMU SELALU DISERTAI OLEH TRITUNGGAL KAMI.

Penderitaan-Ku semakin besar ketika kamu mencemoohkan sarana-sarana Kami agar mereka tidak bisa menyebarkan Keinginan Kami, karena Keinginan Kami bisa melemahkan kuasa iblis atas manusia.

Penderitaan-Ku semakin besar ketika kelompok Mason berkuasa di dalam Gereja-Ku, termasuk kekuatan-kekuatan internasional yang dikondisikan secara leluasa untuk bertindak apa saja seperti yang disarankan oleh iblis kepada mereka.

Saat ini kamu harus mengenali adanya kuasa setan atas umat manusia, yang berusaha menghapuskan Aku sebagai Raja Dunia. Mereka lupa bahwa, bukan karena Kuasa-Ku dihilangkan di hadapan manusia maka ia tak bisa menguasai segala sesuatu, tetapi karena Aku adalah Aku (Kel. 3:14)

PADA SAATNYA NANTI, DENGAN KUASA-KU, AKU AKAN MEMBAWA SELURUH CIPTAAN DI HADAPAN KEMULIAAN-KU, BUKAN AGAR MEREKA TAKUT, TETAPI KARENA KASIH-KU YANG TAK TERHINGGA, DAN SEGALA SESUATUNYA NANTI AKAN DIBUKA.

Kesesatan semakin meluas…
Penentangan terhadap Yang Ilahi terjadi dimana-mana…
Kemurtadan semakin nyata…
Kekejian dianggap sebagai hal yang normal…
Mengabaikan Hukum Ilahi telah dilakukan oleh sebagian besar orang…

ANAK-ANAK, SEMUA INI TERJADI UNTUK MENGANTISIPASI KEDATANGAN ANTIKRIS DI DUNIA, ANTISIPASI BAGI PERBUDAKAN TERHADAP ANAK-ANAK-KU.

Aku telah mengatakan hal itu kepada Kota-Ku hingga berkali-kali, namun mereka menganggapnya masih jauh. Tetapi saat ini anak-anak-Ku telah mengalami penganiayaan dan ditindas, Kebenaran dibenci, dan kebohongan diterima dengan penuh semangat.

Pada beberapa dari jiwa-jiwa yang dikonsekrasikan kepada-Ku, Aku melihat mereka telah menjauhi doa, dari tugas-tugas mereka, mereka mengejar dan menikmati berbagai kemudahan yang menarik bagi dunia, sambil meremehkan status mereka sebagai kaum religius. Aku ingin mereka memiliki hati yang murni, bersedia melayani orang-banyak, melaksanakan tugas dan kewajiban mereka, dan lebih dari semuanya, menjadi pengasih dari Ibu-Ku, hidup sederhana dan tidak mudah putus asa, dan setiap saat tak pernah bosan mengusahakan keselamatan bagi jiwa-jiwa.

Perhatikanlah perkembangan yang terjadi pada bangsa China yang besar, bagaimana ia telah menyebar melewati batas-batas negaranya.
  
Gereja-Ku mendapatkan banyak musuh dengan cepat, hingga menimbulkan penderitaan yang besar.

Italia akan sangat menderita.

Rusia akan mengejutkan dunia dan Amerika Serikat akan semakin dimurnikan.

Argentina akan melampaui batas-batas kewarasan.

Amerika Tengah menderita, bumi dan jiwa warganya terguncang.

UMAT-KU HARUS BANYAK BERDOA DAN SELALU WASPADA, BERIAP-SIAP UNTUK MENGHADAPI KENYATAAN BAHWA MUSUH DARI JIWA AKAN MENYERANG
MILIK-KU.

KARENA ITU BERDOALAH ANAK-ANAK-KU, BERDOALAH MELALUI PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUMU. BERDOALAH DAN PERSEMBAHKANLAH DIRIMU. BAWALAH DAUN PALMA DAN WARTAKANLAH BAHWA AKU ADALAH RAJA YANG BERKUASA DAN PENUH DENGAN KEBESARAN, KEMULIAAN DAN KEMENANGAN; BAHWA AKU TELAH MENYERAHKAN DIRI-KU DEMI KASIH KEPADA ANAK-ANAK-KU DAN AGAR ANAK-ANAK-KU MENGENAL AKU.

Aku memberkati kamu dan Aku memanggilmu kepada-Ku di dalam keheningan.

Aku mengasihi kamu.


Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.   

KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga. (Mt. 6.10)


Amin.




Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/