Wednesday, March 28, 2018

Enoch, 25 Maret 2018


Pesan Pastor Enoch :


BERJALANLAH SEBAGAI ANAK-ANAK KECIL DI DALAM TERANG, KARENA DENGAN SANGAT SEGERA KEGELAPAN AKAN MENYELIMUTI DUNIA YANG PENUH DOSA INI

25 Maret 2018 - 10: 30 AM

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS KEPADA UMAT-NYA YANG SETIA

Damai bagimu, anak-anak-Ku.

Berjalanlah sebagai anak-anak kecil di dalam terang, karena dengan sangat segera kegelapan akan menyelimuti dunia yang penuh dosa ini. Hari hari akhir dari pemerintahan musuh-Ku di dunia ini sudah dekat, janganlah takut, Aku tidak akan meningggalkan kamu. Ibu-Ku, para malaikat-Ku, dan banyak sekali jiwa-jiwa terberkati, akan ada bersamamu dan akan menolongmu dalam perjalananmu melewati padang gurun ini. Kawanan-Ku yang terkasih, janganlah bersedih, janganlah panik. Segala sesuatu harus terjadi seperti yang dinubuatkan. Jika kamu tetap tinggal bersama Aku, maka tidak perlu kamu merasa takut, karena Surga akan melindungi kamu.

Anak-anak-Ku, saat dari kekejian besar itu semakin dekat, dimana Aku akan dicerca, dicemarkan, dan dicampakkan dari dalam Rumah-rumah-Ku oleh musuh-Ku beserta seluruh iblis pengikutnya di dunia. Kalvari-Ku sedang mendekat, berdoalah dan berjagalah bersama Aku, jangan tinggalkan Aku sendirian di dalam Tabernakel-tabernakelKu. Yudas sedang bersiap-siap untuk menyerahkan Aku. Betapa besar kesedihan yang Kurasakan ketika melihat mereka yang dulu pernah bersumpah setia kepada-Ku, namun saat ini mereka mengkhianati Aku dan mereka siap untuk menyerahkan Aku kepada musuh-Ku. Pengkhianatan yang keji ini sangat menyakitkan dan menyedihkan Aku. Datanglah untuk menghibur Aku, anak-anak-Ku, karena penderitaan-Ku sangat dalam dan Kalvari-Ku secara perlahan Kutanggung.

Aku adalah ‘Yang Mengasihi’ dan ‘Yang Tidak Dikasihi,’ kesendirian-Ku dan sikap tidak berterima-kasih dari banyak anak-anak-Ku telah menjadi duri yang menusuk Hati-Ku yang penuh kasih. Aku merasa sendirian. Siapakah yang mau datang untuk menghibur Aku? Banyak Rumah-rumah-Ku menjadi kosong, tak seorangpun yang datang untuk menghiburKu. Mereka berkata mengasihi Aku, namun hanya di bibir dan telinga saja. Perhatian dan pengejaran hal-hal duniawi telah merampok waktu mereka yang seharusnya bisa dipersembahkan kepada-Ku.

Anak-anak yang tak berterima-kasih, tidakkah kamu tahu bahwa Aku adalah penyelesaian bagi segala persoalanmu? Jika kamu mau mengunjungi Aku, Aku meyakinkan kamu bahwa kamu tidak akan merasa cemas dan khawatir lagi. Aku adalah kehidupan, datanglah dan kunjungilah Aku. Bicaralah kepada-Ku dan Aku meyakinkan kamu bahwa ketika berjalan pulang dari Rumah-Ku kamu tidak akan membawa kekecewaan lagi. Ingatlah bahwa Aku melimpahkan berkat kepada anak-anak-Ku yang setia, terutama ketika mereka tidur. Jika kamu bersikap spirituil dan mendekati Aku dengan iman, maka segala persoalanmu, kecemasanmu dan kebutuhanmu akan teratasi.

Hidupmu selalu dipenuhi oleh hal-hal duniawi, kamu berjalan seperti kuda yang berlarian kesana kemari, berusaha memuaskan egomu. Kamu menaruh imanmu kepada benda-benda mati di dunia ini, kepada orang-orang, dan kamu melupakan Aku, bahwa Aku adalah pembelamu, doktermu, yang mencukupi kamu, penasihatmu, dan lebih dari semuanya: Aku adalah Allahmu. Datanglah kepada-Ku dengan iman, percayalah kepada-Ku, karena Aku adalah Kasih yang mengasihi dan Aku ingin menghibur kamu, menuntun kamu, menyembuhkan tubuh dan jiwamu, dan memberimu dengan berkat-Ku. Aku selalu menantikan kamu, janganlah menunda lebih lama, Kasih dari segala kasih sedang menunggumu. Janganlah berjalan lalu. Masukilah Rumah-Ku dan bicaralah dengan-Ku, sebelum kamu memulai perjalanan hidupmu pada siang atau malam hari. Aku menantikan kamu dengan tangan terbuka. Aku mengasihi kamu, jangan tinggalkan Aku sendirian.

Yesusmu yang terkasih dan terberkati.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, anak-anak-Ku.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/