Monday, March 26, 2018

Holy Love 19 - 25 Maret 2018


Holy Love, 19 Maret 2018
Solemnity of St. Joseph

St. Joseph hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Ketika aku berada di dunia dulu, Allah menggunakan aku dengan memberiku petunjuk melalui mimpi-mimpi. Allah memiliki cara untuk menjamah jiwa-jiwa yang paling hina. Terpujilah Allah karena aku percaya melalui rahmat-Nya hingga rancangan Ilahi dilaksanakan. Pada hari-hari ini Allah mengijinkan berbagai tanda dan keajaiban untuk terjadi di dunia. Namun, tidak adanya iman di dalam hati telah menghalangi berbagai usaha-Nya.

Iman haruslah didasarkan kepada kebijaksanaan, dan kebijaksanaan didasarkan kepada pembedaan. Jika tidak, jiwa akan memilih hal-hal yang buruk untuk dipercaya atau tidak dipercaya. Hal ini nampak nyata di dalam banyak kekerasan yang sumbernya ada di dalam hati manusia saat ini, yang seringkali secara keliru didasarkan kepada kepercayaan-kepercayaan agama.

Jika kamu percaya akan inspirasi dari Allah, maka kamu akan tetap berada di dalam damai, seperti aku.

Read Matthew 2:13+
Mat 2:13 Setelah orang-orang majus itu berangkat, nampaklah malaikat Tuhan kepada Yusuf dalam mimpi dan berkata: "Bangunlah, ambillah Anak itu serta ibu-Nya, larilah ke Mesir dan tinggallah di sana sampai Aku berfirman kepadamu, karena Herodes akan mencari Anak itu untuk membunuh Dia." 

Holy Love, 20 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta dari segala yang baik. Aku bisa melihat apa yang tersembunyi di dalam setiap hati. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, bahwa damai sejati dan selamanya hanya bisa sampai kepadamu melalui usaha dari para pejuang doa-Ku. Adalah melalui doa maka konflik nuklir telah bisa dihindarkan sejauh ini. 

Kamu tidak bisa melihat niat dari setan di dalam hati, seperti yang Kulihat. Beberapa pernyataan dan janji-janji bukanlah seperti yang diucapkan. Banyak kehidupan tak berdosa bergantung kepada pengakuan akan Kebenaran. Tetaplah berdoa agar Kebenaran mengalahkan pengejaran akan reputasi dan ambisi. Janganlah menerima begitu saja gelar seseorang seolah hal itu menunjukkan Kebenaran.

Perutusan ini* akan memainkan peranan penting dalam upaya ini dan membuat doa sebagai bagian dari kemenangan Kebenaran.

* The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Romans 8:28+
Rm 8:28 Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Holy Love, 21 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta dari segala kehidupan. Karena itu pasrahkanlah kepada-Ku seluruh masa depanmu beserta segala kemungkinannya. Segala sesuatu mempengaruhi masa depan dunia ini. Manusia tidak boleh mendahulukan kepentingannya sendiri, tetapi hendaknya selalu mengingat kepentingan orang lain. Sifat tidak egois ini adalah jalan menuju persatuan.

Saat ini masa depan dunia berada pada ambang batas yang paling rendah. Gandum sedang dipisahkan dari ilalang. Yang baik sedang dipisahkan dari yang buruk. Jangan sampai dirimu terbilang di antara mereka yang jahat. Janganlah takut untuk memeluk dan berpihak kepada Kebenaran. Sekali kamu membela kebenaran, bisa diharapkan serangan akan berdatangan dari yang jahat.

Aku adalah kekuatanmu.
Read 2 Timothy 3:1-5+
2Tim 3:1 Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar.
2Tim 3:2 Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama,
2Tim 3:3 tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik,
2Tim 3:4 suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah.
2Tim 3:5 Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!

Holy Love, 22 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman, Yang Kekal. Aku adalah kepuasan dan rasa aman yang kau cari di dunia namun kamu tak pernah bisa menemukan. Aku adalah Kasih yang kau rindukan.

Anak-anak yang terkasih, biarlah Aku memiliki kehadiran yang lebih besar dalam kehidupanmu, menjadi bagian dari setiap saat dalam hidupmu, saat ini. Sebagian besar orang mencari Aku hanya dalam situasi-situasi yang paling extrim, situasi yang menuntut pertolongan diluar kemampuan manusia. Aku selalu mengasihi kamu dan Aku selalu berada bersamamu. Belajarlah untuk bergantung kepada-Ku. Untuk itulah peranan Bapa. Inilah jalan yang harus dilalui untuk keluar dari kegelapan.

Segera para malaikat akan mengumumkan kedatangan Yerusalem Baru. Jika kamu dekat dengan-Ku, kamu tidak akan takut. Kamu akan menyambut kemenangan ini. Segala usahamu akan mendapatkan ganjaran.

Read Genesis 7:1+
Kej 7:1 Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Nuh: "Masuklah ke dalam bahtera itu, engkau dan seisi rumahmu, sebab engkaulah yang Kulihat benar di hadapan-Ku di antara orang zaman ini.

Holy Love, 23 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Tak ada yang Kukatakan kepadamu hari ini atau pada hari-hari yang lain yang bisa merubah perjalanan dunia saat ini. Aku berbicara kepadamu tentang damai, namun damai itu harus ada di dalam hati lebih dahulu sebelum ia ada di dunia. Kamu tak bisa memiliki damai selama kepentingan diri masih memerintah di dalam hati. Pengharapanmu adalah kasih kepada-Ku dan kepada tetanggamu. Aku mengingatkan kamu bahwa yang termasuk tetanggamu adalah juga kehidupan baru yang masih ada di dalam rahim, serta orang-orang lain yang Kutempatkan dalam hidupmu. Hormatilah hal ini.

Jika kamu berusaha untuk menyenangkan orang lain, di dalam pikiran, perkataan dan perbuatan, maka kamu akan menguatkan damai di dunia. Semua usaha dari masing-masing individu akan menguatkan keseluruhannya.

Biarlah Perkataan-Ku kepadamu hari ini mengilhami damai di dalam hatimu.

Read Ephesians 4:1-6+
Ef 4:1 Sebab itu aku menasihatkan kamu, aku, orang yang dipenjarakan karena Tuhan, supaya hidupmu sebagai orang-orang yang telah dipanggil berpadanan dengan panggilan itu.
Ef 4:2 Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu.
Ef 4:3 Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera:
Ef 4:4 satu tubuh, dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu,
Ef 4:5 satu Tuhan, satu iman, satu baptisan,
Ef 4:6 satu Allah dan Bapa dari semua, Allah yang di atas semua dan oleh semua dan di dalam semua.

Holy Love, 24 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Pencipta dan Pemimpin Kebapaan. Anak-anak yang terkasih, Aku ingin kamu menjadikan Pekan Suci mendatang sebagai saat yang kudus dengan cara menguduskan setiap hari guna menuju Yerusalem Baru. Aku tidak berkata kepadamu bahwa Yerusalem Baru itu, bersama dengan Kemenangan Surgawi, jatuh pada hari Paskah. Aku menganjurkan kamu agar menganggap bahwa pertanggung-jawabanmu kepada-Ku sudah dekat. Begitulah seharusnya kamu hidup, memaafkan dirimu dan orang lain dan hidup dengan berusaha menyenangkan Aku serta orang-orang yang Kutempatkan dalam kehidupanmu setiap saat.

Inilah salah satu kepastian dari kehidupan manusia dalam hidup ini, penghakiman terakhir atas dirinya. Karena itu hiduplah seolah saat pertanggung-jawaban itu sudah dekat. Murnikanlah pikiranmu, perkataanmu dan perbuatanmu dari segala keburukan. Terimalah setiap saat yang datang kepadamu dan kenalilah adanya rahmat setiap saat.

Perkataan-Ku kepadamu adalah sebagai pertanda kebaikan.

Read Revelation to John (The Apocalypse) 7:15-17+
Why 7:15 Karena itu mereka berdiri di hadapan takhta Allah dan melayani Dia siang malam di Bait Suci-Nya. Dan Ia yang duduk di atas takhta itu akan membentangkan kemah-Nya di atas mereka.
Why 7:16 Mereka tidak akan menderita lapar dan dahaga lagi, dan matahari atau panas terik tidak akan menimpa mereka lagi.
Why 7:17 Sebab Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu, akan menggembalakan mereka dan akan menuntun mereka ke mata air kehidupan. Dan Allah akan menghapus segala air mata dari mata mereka."

Holy Love, 25 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman dan dari setiap angkatan. Aku datang kepadamu sebagai tanda dari sebuah zaman yang baru, sebuah perjanjian baru, sebuah perjanjian kasih antara Allah dengan manusia. Hari ini dimulai dengan sehari lebih dekat kepada Yerusalem Baru. Hendaknya kamu bergandengan tangan. Sadarilah bahwa dalam keberadaan manusia terdapat kemenangan dan kekalahan. Hal ini dinyatakan di dalam Kehidupan Putera-Ku. Orang banyak menyambut Dia ketika Dia masuk ke Yerusalem. Kemudian, orang banyak yang menyambut kemenangan-Nya, mencibirkan penyaliban-Nya. Sikap berubah-ubah yang sama ini tetap ada di dunia saat ini. Inilah dasar dari tidak adanya kepercayaan dalam kepemimpinan dan terbentuknya golongan-golongan di antara para politisi.

Sekali lagi Aku mendorongmu untuk bersatu di dalam doa. Persatuan ini akan membawa perubahan. Kamu memerlukan perubahan dalam hati nurani dunia ini. Waktu terus berlalu. Dengan hati yang tulus, segeralah kamu bertobat.

Read Philippians 2:1-4+
Flp 2:1 karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan,
Flp 2:2 itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan,
Flp 2:3 tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri;
Flp 2:4 janganlah tiap-tiap orang hanya memperhatikan kepentingannya sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/