Friday, March 23, 2018

Enoch, 19 Maret 2018


Pesan Pastor Enoch :


SEGERA ANAK-ANAK-KU, KOMUNIKASI DI DUNIAMU AKAN MENJADI LUMPUH, DAN SELURUH TEHNOLOGIMU MUSNAH.

19 MARET 2018  - 3:25 PM

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA KAWANANNYA.

Damai-Ku ada bersamamu, kawanan-Ku.

Nabi-Ku, semua unsur di alam semesta ini sedang berubah. Aku berkata kepadamu bahwa matahari sedang mengalami perubahan yang paling menyakitkan. Berhati-hatilah dengan cahaya matahari, karena ia berupa api yang memasuki bumi. Jika kamu tidak menjaga dirimu sendiri, maka ia akan membakar kamu dan kamu akan menderita kanker kulit. Matahari tidak lagi sama seperti dulu, perubahan di dalam inti matahari tidak lagi bermanfaat bagi kehidupan di planetmu. Setiap hari ledakan yang terjadi di dalam matahari semakin kuat hingga apinya memasuki bumi, menghasilkan perubahan pada suhunya, dan menghasilkan gelombang panas yang menerjang berbagai tempat di dunia. Matahari sudah mulai memudar dan saatnya akan tiba ketika ia akan menjadi sebuah bintang yang tak bercahaya.

Anak-anak-Ku, segera komunikasi di duniamu akan menjadi lumpuh dan seluruh tehnologimu musnah. Manfaatkanlah waktu saat ini untuk mengumpulkan informasi tentang Surga, sehingga besok kamu bisa menyampaikan hal itu kepada sesamamu. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu bahwa harinya akan tiba ketika tehnologimu akan musnah dan umat manusia akan kembali dari permulaan.

Janganlah terlalu menghargai kekayaan di dunia ini, karena segera ia akan berlalu. Hargailah harta Surgawi karena disana tak ada yang sia-sia bagimu. Lakukanlah karya-karya kemurahan hati, janganlah menimbun kekayaan, karena segala sesuatu yang kau lihat ini akan segera tidak ada lagi. Apa yang kau sebut sebagai uang saat ini, besok akan menjadi sampah. Milikilah keberanian dan terimalah rasa lapar dari si janda dan anak yatim, tolonglah mereka yang tak berdaya, berilah makan yang lapar dan puaskanlah mereka yang kehausan. Aku meyakinkan kamu bahwa jika kamu melakukan semua ini, sebuah tempat di Surga telah menantikan kamu.  

Biarlah orang kikir menimbun kekayaan karena dengan kekayaan itu kamu tak bisa membeli keselamatanmu. Janganlah membiarkan imanmu semakin lemah dan mempercayai hal-hal dari dunia ini, karena kamu tahu bahwa dunia ini bersifat sementara, dan segera ia akan berlalu. Taruhlah kepercayaanmu kepada-Ku maka kamu akan menerima sukacita Kehidupan Kekal. Aku adalah rasa amanmu, kekuatanmu, dan keselamatanmu. Jika kamu mau mengikuti Aku, dan ingin memiliki harta di Surga, maka kamu harus melepaskan segala ikatanmu dan kekayaanmu di dunia dan mengikuti Aku. Aku meyakinkan kamu bahwa Aku tidak akan mengecewakan kamu. Sebaliknya, kamu akan menerima harta Kehidupan Kekal.

Aku adalah Gembala Yang Baik yang sedang berbicara kepadamu. Dengarkanlah Suara-Ku dan abaikanlah dirimu demi Aku. Aku meyakinkan kamu bahwa sebuah rumah di balik matahari itu, telah menantikan kamu. Datanglah, janganlah takut. Aku adalah Sumber Air yang melegakan hausmu. Aku adalah Air Kehidupan, Aku adalah Ladang nan Hijau, ikutlah Aku kawanan-Ku, janganlah berkecil hati, karena tidak ada cukup waktu yang tersisa. Sedikit lagi, maka kamu akan sampai di pintu Langit-Ku yang baru dan Bumi-Ku yang baru dimana disitu Aku menantikan kamu. Yerusalem Surgawi-Ku telah siap dan telah dihiasi dengan Kemuliaannya dan siap untuk menyambutmu. Aku menantikan kamu, Kemuliaan Allah menantikan Kawanan-Ku yang setia. Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan domba-Ku.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/