Thursday, March 29, 2018

LDM, 28 Maret 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
28 MARET 2018


Umat-Ku yang terkasih,

KASIH-KU MEMANGGILMU…

AKU MELIMPAHKAN KERAHIMAN-KU KEPADA SEMUA ORANG YANG DATANG KEPADA-KU DENGAN MEMBAWA PERTOBATAN DI DALAM HATINYA DAN KEPADA MEREKA YANG DENGAN SUNGGUH MEMUTUSKAN UNTUK MEMPERBAIKI PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUNYA.

Aku bukan memanggil mereka kepada sesuatu yang tidak mungkin, tetapi agar setiap orang melaksanakan Kehendak Ilahi…(lihat I Jn 2,10; Rm 12,2; Eph 5,17).

Hanya sedikit sekali jiwa-jiwa yang berniat untuk berbuat baik, bekerja di dalam Kehendak Ilahi, menjadi semakin kuat secara spirituil, dalam seluruh perbuatan dan tingkah laku mereka.

Pengetahuan akan perjalanan spirituil ini bukanlah segalanya, tetapi pengetahuan ini perlu agar mereka tidak ditipu oleh setan.

Manusia saat ini tidak mau merenungkan besarnya kasih-Ku kepada semua orang, dia tidak mau merasa menjadi bagian dari umat-Ku, dan dia tidak mau melewati Jalan-Ku. Banyak dari umat manusia yang telah bersepakat dengan iblis, menerima segala sesuatu yang bertentangan dengan Perintah-perintah, karena dengan hal itu mereka merasa terpuaskan.

Saat ini, kamu masing-masing, anak-anak-Ku, harus bertanya: apakah ukuran dari imanku?

Berbagai ide sesat bermunculan, hingga menganggu ideologi yang bermanfaat bagi jiwa. Inilah bentuk fanatisme manusia…
Mereka menerima kekejian di dunia, dengan mentahtahkan setan di tempat-Ku…
Keinginan-keinginan daging menimbulkan kemerosotan moral dan keadaan tak bermoral yang luar biasa besarnya yang belum pernah terjadi sebelumnya…

SEPERTI INILAH UMAT-KU YANG TELAH MEMBUSUK, YANG SELALU TIDAK MEMATUHI AKU, DENGAN MENGABAIKAN TANDA-TANDA YANG KUBERIKAN DI SELURUH DUNIA.

Mereka lupa bahwa wabah penyakit akan menyerang umat manusia, bukan karena Tangan-Ku, melainkan karena kebodohan dari orang-orang yang sama yang melupakan pengetahuannya.

Aku memintamu untuk berdamai dengan –Ku sebelum malam tiba dimana Aku datang dan mendapati kamu tertidur. Aku bukanlah Allah yang tak berbelas kasihan dan suka membalas dendam, Aku bukanlah Allah yang selalu mengingat-ingat dosamu.

Aku adalah Allah, tidak satupun yang terlepas dari perhatian-Ku… (lihat Jn 4,26; Jn 8,58)
Aku adalah Allah yang adil… (lihat Job 34.5a)
Aku adalah Allah yang mengasihi semua anak-anak-Nya.
Aku adalah Allah yang memanggil pada saat terakhir, namun manusia masih saja menunggu hingga saat akhir itu tiba, karena tak ada makhluk yang mengetahui tanggal dari saat itu hingga mereka tak memiliki kesempatan untuk bertobat.

ANAK-ANAK, JANGANLAH MENGANGGAP BAHWA ALLAH ITU LUPA AKAN HUKUM ILAHI ATAU LUPA AKAN PERJANJIAN-NYA DENGAN UMAT-NYA.

Aku berjalan melalui Jalan Salib dimana ada begitu banyak wajah-wajah yang Kukenal di sepanjang jalan itu yang mempertanyakan penyaliban-Ku…

Wajah-wajah yang sama itu hingga kini, yang berkelana di dunia, akan menyerukan Nama-Ku lagi. Mereka berseru-seru kepada-Ku, dan bagi mereka yang layak menerimanya, Aku akan mengampuni mereka.  

Aku memandang ke arah Kalvari, ke tempat mana Gereja-Ku saat ini sedang menuju, dan disanalah Gereja-Ku akan disalibkan demi mereka yang dengan sengaja mengkhianati Aku…

Betapa besar kesedihan-Ku atas umat-Ku yang akan menderita hingga tuntas.

Adalah penting agar umat-Ku mengalami pertumbuhan spirituil, dengan memiliki iman yang dikuatkan, dengan pertolongan Roh Kudus-Ku dan tangan Ibu-Ku, dan Gereja-Ku nanti akan menang. Doa dari dalam hati dan dengan penuh kesadaran sangatlah diperlukan saat ini, ketika dunia telah hampir kehabisan napas.

Alam kini semakin marah dan menghantam manusia yang tidak juga sadar bahwa dirinya telah menentang Kehendak Ilahi-Ku. Pada satu saat sebuah negara akan menderita, dan pada saat berikutnya negara lainnya yang akan menderita. Bumi terus berguncang dan api berkobar keluar dari dalam gunung-gunung berapi; angin bertiup kencang dan menimbulkan fenomena yang belum pernah dilihat oleh manusia, namun manusia masih mengabaikan smeuanya itu… Bagi manusia, itu hanyalah sebuah peristiwa biasa saja, kemudian dia terus berbuat dosa, dan tunduk kepada kebejatan moral.


Umat-Ku, Chili dimurnikan; Columbia menderita, dengan tanpa perasaan ia memandang kepada-Ku.

Umat-Ku, Nicaragua merasakan getaran pada tanahnya.

Kota-Ku, Italia, menderita dengan gemuruh hebat.

Umat-Ku, bertobatlah… (lihat Jer 3,14a)

Gereja-Ku terluka.

BERSATULAH DENGAN KESENGSARAAN-KU YANG AMAT MENYAKITKAN, KARENA PERISTIWA-PERISTIWA YANG TERJADI ATAS UMAT MANUSIA.

Aku mengasihi kamu tak terhingga besarnya, namun Kerahiman-Ku juga tak terhingga.

Sambutlah Ibu-Ku yang akan mengantarai kamu masing-masing.

Janganlah menolak Kasih-Ku, janganlah menghinakan Kasih-Ku, janganlah menolak Aku…

AKU AKAN DATANG KE DUNIA UNTUK MENCARI HATI YANG BERSEDIA MEREDAKAN PENDERITAAN-KU.

Aku memberkati kamu.

Yesusmu




SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

KOMENTAR OLEH VISIUNER



Saudara-saudari,

Sebagai umat manusia, kita berada di bawah kekuasaan kemerosotan moral umat manusia itu sendiri ...

Tuhan berkata kepadaku bahwa beberapa pantai akan menderita, seperti halnya umat manusia akan menderita karena ketidak-taatan kepada-Nya.

Hantu kebejatan moral telah terbentuk dan telah merampok umat manusia…

Allah telah memanggil kita hingga beribu-ribu kali. Janganlah membuat-Nya tetap menunggu, marilah kita memilih Kehidupan Kekal.

Saudara-saudari, Allah berseru-seru untuk menyelamatkan jiwa-jiwa kita. Marilah kita segera menyadari apa arti dari KEHIDUPAN KEKAL.

Amin. 


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/