Tuesday, March 27, 2018

Pedro Regis 4610 - 4613


4610 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Maguzzano / Brescia / Italy, 19 Maret 2018

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu tetap menyala. Jangan biarkan ada sesuatu yang menjauhkan kamu dari kebenaran. Gereja Yesusku akan meminum piala penderitaan yang pahit. Dari sebuah permufakatan akan muncullah sebuah pengkhianatan dan akan terjadilah kebingungan yang besar. Tetaplah bersama Yesus. Apapun yang terjadi, dengarkanlah saja kepada Magisterium Gereja Puteraku yang benar. Ini adalah saat seperti yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu. Berlututlah di dalam doa. Pada akhirnya nanti kemenangan akan menjadi milik Allah. Jika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Janganlah takut. Janganlah mundur. Barangsiapa berjalan bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju kemenangan. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Berteguhlah di dalam kebenaran, karena hanya dengan mengasihi dan membela kebenaran kamu bisa ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4611 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Monza (MB) / Italy, 20 Maret 2018

Anak-anak yang terkasih, janganlah hidup di dalam dosa. Puteraku Yesus mengasihi kamu dan memanggilmu. Janganlah mundur. Inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Kamu sedang hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Bertobatlah dan layanilah Allah. Jika kamu terjatuh, panggillah Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan tanpa Dia kamu tak bisa apa-apa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang dahsyat. Orang-orang jahat akan menimbulkan kebingungan yang besar di Rumah Allah. para pengkhianat iman akan bersatu dan penderitaan itu akan sangat besar bagi umat beriman. Berbaliklah segera. Janganlah berpangku tangan. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Jangan biarkan kobaran api iman menjadi padam dalam dirimu. Hanya di dalam Terang Kebenaran kamu bisa berjalan di dalam jalan kesucian. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Majulah terus. Allah sudah tergesa-gesa. Dia membutuhkan jawaban ‘YA’-mu  dengan tulus dan berani. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4612 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Ospitaletto / Brescia / Italy, 21 Maret 2018

Anak-anak yang terkasih, badai besar akan menerjang bahtera itu dalam perjalanannya dan akan terjadi penderitaan yang besar atas umat beriman. Serahkanlah kepercayaanmu kepada Puteraku Yesus. Dia akan menyelamatkan umat-Nya dari keruntuhan iman yang dahsyat. Akan terjadi kerusakan yang besar, namun kemenangan akan menjadi milik orang benar. Aku adalah Ibumu dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah menjauhi kebenaran. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Percayalah kepada Yesus, karena hanya Dia saja yang menjadi Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Di dalam Dia ada penghiburan dan keselamatanmu. Berpalinglah kepada Dia yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan Dia mengenal namamu masing-masing. Percayalah sepenuhnya kepada Kitab Injil dan biarlah Sabda Yesusku merubah hidupmu. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Setelah semua penderitaan ini kemenangan akan tiba. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4613 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 24 Maret 2018

Anak-anak yang terkasih, kamu amatlah berharga bagi Allah. Jangan biarkan kegelapan iblis memasuki kehidupanmu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Janganlah menjauhi kebenaran Injil. Tetaplah setia kepada Yesus. Aku tidak ingin memaksamu, tetapi dengarkanlah aku. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pertempuran spirituil yang dahsyat. carilah kekuatan di dalam Yesus. Berilah dirimu makan dengan makanan berharga dari Ekaristi dan jadilah seperti Yesus dalam segala hal. Aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah mundur. Ini adalah kesempatan bagimu untuk kembali kepada Allah Keselamatan dan Allah Damai. Penuhilah dirimu dengan pengharapan. Setelah sebuah kesengsaraan ini Kemenangan Allah akan terjadi bersama dengan Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/