Tuesday, December 8, 2020

Pedro Regis 5051 - 5055

Pedro Regis 5051 - 5055


5,051 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 28 Nopember 2020 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu.  Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Putraku Yesus berharap banyak darimu. Bukalah hatimu terhadap panggilan-Nya. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan yang dahsyat. Yesusku memperingatkan kamu dan berjanji untuk tetap bersamamu. Janganlah mundur. Taruhlah kepercayaan dan pengharapanmu kepada-Nya. Aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Dengarkanlah aku. Terimalah Injil dari Yesusku dan tetaplah setia kepada Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Kebingungan besar akan terjadi dengan dahsyat di dalam Rumah Allah, namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan dinyatakan sebagai Umat Terberkati oleh Bapa. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Peliharalah kehidupan spirituilmu. Berdoalah dengan tekun. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi, maka kamu akan menjadi pemenang. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,052 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 1 Desember 2020 

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Putraku Yesus selalu ada bersamamu. Janganlah takut. Berlututlah di dalam doa dan semuanya akan berjalan baik bagimu. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Dengarkanlah aku. Kamu memiliki kebebasan, namun jangan sampai kebebasanmu menjauhkan kamu dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu selama bertahun-tahun ini. Kamu masih memiliki perjalanan panjang di dalam pencobaan-pencobaan yang berat. Para musuh akan bertindak lebih keras dan Yang Kudus akan dihinakan. Jangan biarkan hal-hal yang Ilahi direndahkan dan dikacaukan dengan apa yang berasal dari manusia. Apa yang berasal dari Allah menghasilkan kesucian. Hal-hal dari dunia ini mungkin saja mengesankan, namun hal itu tidak bisa menuntun kamu ke Surga. Berhati-hatilah agar kamu tidak tertipu. Dengarkanlah Allah. Tetaplah setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,053 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 3 Desember 2020 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Jadilah patuh dan rendah hati, karena dengan begitu kamu bisa meraih Surga. Berpalinglah kepada Yesus. Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kamu hidup di sebuah zaman kebingungan besar, namun yang terburuk masih akan datang kepadamu. Dengarkanlah Yesus. Jalanilah hidupmu dengan bersaksi atas Injil Yesusku. Apa pun yang terjadi, jangan biarkan api iman menjadi pudar dalam dirimu. Janganlah mundur. Apa yang disiapkan oleh Yesusku bagi kamu, tak bisa dilihat oleh mata manusia. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu bersifat kekal. Para pria dan wanita beriman akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Kamu akan dianiaya dan dikejar-kejar, namun tetaplah kamu berada di jalan kebenaran. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan menerima ganjaran yang besar. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,054 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 5 Desember 2020 

Anak-anak yang terkasih, Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu. Berbahagialah karena Surga akan menjadi ganjaranmu. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa. Umat manusia sedang sakit dan ia perlu disembuhkan. Bertobatlah dan berdamailah dengan Allah melalui Sakramen Tobat. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi agar imanmu semakin besar. Hari-harinya akan tiba ketika kamu akan mencari Makanan Berharga namun kamu tak bisa mendapatkan-Nya. Ini akan menjadi saat penderitaan bagi umat beriman. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntumu kepada Putraku Yesus.Menjauhlah dari dunia ini dan arahkanlah hidupmu menuju Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan. Aku telah mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,055 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 8 Desember 2020 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Yang Dikandung Tanpa Noda. Aku memintamu untuk menjauhi dosa, karena Putraku Yesus mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Jangan biarkan setan menipu kamu. Kamu berasal dari Allah dan hendaknya kamu hanya mengikuti dan melayani Dia saja. Dosa menjauhkan kamu dari Allah dan menghancurkan kamu secara spirituil. Bertobatlah segera. Carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Biarlah dirimu dituntun oleh tangan Allah. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah tergesa-gesa dan inilah saatnya bagimu untuk kembali kepada Rahmat-Nya. Janganlah menjauhi doa. Dengan kuasa doa kamu bisa berjalan di sepanjang jalan kesucian dan menghadapi segala penghalang. Beranilah. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk mengajakmu kepada pertobatan. Janganlah mundur. Peliharalah kehidupan spirituilmu. Saat-saat yang amat sulit sedang tiba bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Banyak yang akan mundur karena takut. Tetapi mereka yang tetap setia hingga akhir akan dinyatakan sebagai orang-orang terberkati oleh Allah. Majulah terus tanpa takut. Hari esok akan lebih baik bagi orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

*****

 

Giselle Cardia 17 Nopember 2020 - 1 Desember 2020

Presiden Xi Mengajak Para Pemimpin Dunia Untuk Meniru Sertifikat Kesehatan Digital Covid-19 Cina

Enoch, 2 Desember 2020

Ned Dougherty, 6 Nopember 2020

LDM, 5 Desember 2020

Pencerahan Yang Akan Datang

Janji Kosong Sosialisme: Kekristenan Tanpa Kristus