Thursday, December 3, 2020

Enoch, 2 Desember 2020

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA

 

KAWANAN-KU, PERINGATAN DAN KEAJAIBAN-KU NANTI AKAN MENJADI PELUANG TERAKHIR YANG AKAN KUBERIKAN KEPADA UMAT MANUSIA UNTUK BERTOBAT!

 

2 DESEMBER 2020 -- 9:50 AM 

http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html 

 

Panggilan dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya yang setia 

 

Damai-Ku ada bersamamu, kawanan-Ku. 

Utusan kecil-Ku, katakanlah kepada umat manusia bahwa saat ini kamu telah berada dalam masa kesengsaraan dan tidak ada lagi jalan untuk kembali. Kesengsaraan ini akan semakin besar dan akan memurnikan kamu sampai kamu bercahaya seperti cawan pembakar. Saat dari Peringatan-Ku telah dihitung mundur. Hari-harimu semakin pendek dan terus semakin pendek. Dalam perjalananmu menuju keabadian kamu akan dihakimi seolah-olah waktumu telah tiba, dan kamu akan dibawa ke tempat yang sesuai bagimu menurut perbuatanmu. Sebagian kecil, yang dapat dihitung jumlahnya, akan dibawa menuju Kerajaan Allah, namun sebagian besar jiwa akan dibawa menuju Api Penyucian atau neraka. 

Kawanan-Ku, Peringatan dan Keajaiban-Ku akan menjadi kesempatan terakhir yang akan Kuberikan kepada umat manusia untuk bertobat. Kerahiman-Ku Yang Tak Terhingga akan memberikan Rahmat kepada banyak jiwa untuk kembali lagi ke dunia ini, sehingga mereka dapat kembali ke jalan keselamatan dan tidak lagi mempertanyakan keberadaan-Ku dan keberadaan Surga, Api Penyucian dan Neraka. Jutaan jiwa yang suam-suam kuku akan diberi Rahmat untuk kembali ke dunia, sehingga pada saat Keajaiban mereka akan bertobat; jika tidak, mereka akan dipisahkan dari kawanan-Ku selamanya. Jutaan jiwa, karena beratnya dosa mereka, tidak akan lagi kembali ke dunia ini. Bagi mereka, Peringatan-Ku adalah tiket menuju kematian kekal. 

Kawanan domba-Ku, masa Kesengsaraan Besar akan dimulai dan diisi dengan pemerintahan terakhir dari musuh-Ku dan hal itu akan berlangsung selama tiga setengah tahun menurut waktumu. Selama waktu ini kawanan-Ku akan dimurnikan secara total dan siap untuk berperang dalam pertempuran terakhir untuk merebut kebebasannya. Musuh-Ku dan pasukan jahatnya akan dikalahkan dan diusir dari muka bumi. Oleh karena itu, waspadalah dan berjagalah selalu, karena kedatangan kembali Raja dan Juruselamatmu, dengan penuh kemenangan, sudah dekat. Semoga pelitamu tetap menyala dengan doa, sehingga kamu dapat keluar untuk bertemu dengan Tuhan dan Juruselamatmu, yang telah mengetuk pintu jiwamu. 

Kawanan-Ku, hari-hari kesedihan dan pergolakan besar sedang mendekat, tetapi janganlah takut. Aku, Gembalamu Yang Kekal, tidak akan membiarkan domba-domba-Ku tersesat. Aku memanggilmu, kawanan domba-Ku. Dengarkanlah suara-Ku dan tetaplah dekat dengan kawwanan, karena sebentar lagi Aku akan datang untuk mengumpulkan kamu, sehingga hanya ada satu Gembala dan satu kawanan saja. Malam hari dan kegelapannya terus mendekat, janganlah takut, sekuat apa pun pencobaan yang ada, tetaplah kamu teguh di dalam iman, terus berdoa dan waspada setiap saat, dan Aku meyakinkan kamu bahwa semuanya akan berlalu bagaikan mimpi dan tidak ada apa pun atau siapa pun yang bisa mencuri Damai-Ku darimu. 

Kawanan-Ku, jadilah cerdik seperti ular, dan tulus serta lemah lembut seperti merpati. (Matius 10, 16) Janganlah mengurangi doa-doamu, karena kamu tahu betul bahwa musuhmu, iblis, berjalan seperti singa yang mengaum-aum, mencari seseorang untuk ditelannya. (1 Petrus 5, 8) Jika kamu berdoa dan terlindungi dengan baik oleh Perlengkapan Senjata Spiritualmu, maka perlindungan Surga akan kau miliki. Tetapi jika kamu berpaling menjauhi doa dan Tuhan, kamu berisiko tersesat, karena hari-hari yang kau jalani ini sudah sedemikian gelap. Karena itu, kawanan-Ku, patuhilah perintah-perintah yang Kuberikan kepadamu sehingga kamu dapat berjalan di tengah kegelapan ini dan tiba dengan selamat di pintu-pintu Ciptaan-Ku Yang Baru. 

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu. 

Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat. 

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik, sepanjang masa.

 

*****

 

John Kerry: Kepresidenan Biden akan memajukan agenda Great Reset

Percayalah Bahwa Para Elit Global Akan Menggunakan Krisis COVID

Seorang Jurnalis Mengungkap Penyiksaan PKC Terhadap Seorang Pastor

RUU Baru Di Cina Akan Melarang Misionaris Asing Untuk Mewartakan Injil

LDM – 29 Nopember 2020

Giselle Cardia 17 Nopember 2020 - 1 Desember 2020

Presiden Xi Mengajak Para Pemimpin Dunia Untuk Meniru Sertifikat Kesehatan Digital Covid-19 Cina