Tuesday, December 1, 2020

Giselle Cardia 17 Nopember 2020 - 1 Desember 2020

Giselle Cardia 17 Nopember 2020 - 1 Desember 2020


Angin peperangan

By Giselle Cardia, Trevignano Romano, Italia, 17 Nopember 2020

Message from Our Lady

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah berada di sini dan telah mendengarkan panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku yang terkasih, bukalah matamu untuk melihat kegelapan yang turun di bumi ini. Angin peperangan bertiup semakin kencang. Anak-anakku yang terkasih, aku melihat dengan rasa sedih, kepada umat manusia yang sedang tersesat ini, dimana sebagian darinya telah hilang. Aku terus memberitahu kamu, hendaknya kamu saling mengasihi. Umat manusia telah mengubah dirinya menjadi manusia tanpa Roh Ilahi, memikirkan segala sesuatu yang terikat ke bumi, dan kamu tidak pernah melihat ke langit, yang dengan kasih ingin menyelamatkan kamu dengan segala tanda-tandanya dan dengan perkataanku, untuk melindungi kamu, namun kamu buta. Anak-anakku, lihatlah Salib Kristus dan kasihilah Ia. Berdoalah khususnya bagi para imam yang tidak lagi layak untuk memegang Tubuh Yesus di tangan mereka. Aku telah memberi tahu kamu bahwa kamu akan kembali berdoa di rumah-rumah. Anak-anak, berdoalah bagi Italia, karena sebentar lagi bumi akan bergetar. Berdoalah untuk Amerika dan jangan melihat keheningan dari zaman ini. Berbagai konflik akan segera terasa. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, dan Putra dan Roh Kudus. Amin.” 

 

Jadilah seperti Nuh

By Giselle Cardia, Trevignano Romano, Italia, 21 Nopember 2020

Message from Our Lady

Anak-anakku yang terkasih, ingatlah bahwa mulai saat ini dan seterusnya, roh iblis akan menjadi lebih kuat, ia akan menyerang banyak pikiran. Tolong, percayalah akan perkataanku ini. Bersiaplah untuk menolak apa yang mereka kehendaki atas dirimu. Ikutilah perkataanku. Jadilah seperti Nuh ketika dia menyiapkan Bahtera dan semua orang mengira bahwa dia gila, Namun dia memiliki Iman dan dia menyelamatkan keluarga dan berbagai spesies binatang. Ini adalah saat yang paling buruk yang pernah dialami umat manusia. Maka aku memintamu, anak-anakku, milikilah iman maka kamu akan diselamatkan. Jadilah kecil, karena hanya dengan cara ini kamu dapat memasuki Kerajaan Tuhan, tidak peduli berapa pun banyaknya orang yang akan menghina, menghakimi dan menganiaya kamu. Kamu akan memiliki para Malaikatku di sampingmu, yang akan membuatmu tidak terlihat oleh iblis, terutama ketika kamu berada di tempat pengungsianmu. Aku memintamu agar altar dan lilin yang diberkati dapat dibangun di setiap rumah. Putraku dan aku akan berada disitu bersamamu. Selalu, janganlah takut, Tuhanku telah mengalahkan maut dan Dia mengasihi kamu. Sekarang aku memberkati kamu dengan semua kobaran api kasih Ibu, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.” 

 

Dimulainya Kesengsaraan

By Giselle Cardia, Trevignano Romano, Italia, 24 Nopember 2020

Message from Our Lady

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Kekasihku, ini adalah saat dimulainya kesengsaraan, tetapi kamu tidak perlu takut selama kamu mau berlutut dan mengakui Yesus, Tuhan, Satu dan Tiga. Umat ​​manusia telah berpaling dari Tuhan karena modernisme dan kebejatan moralnya, tetapi aku bertanya kepadamu: kepada siapakah kamu akan pergi ketika semua yang kau miliki sekarang lenyap? Kepada siapakah kamu meminta pertolongan ketika kamu tidak lagi memiliki makanan? Dan pada saat itulah kamu akan mengingat Tuhan! Janganlah kamu mencapai titik itu, karena mungkin saja Dia tidak mengenali kamu. Anak-anakku, janganlah bertindak seperti para gadis bodoh. Segeralah mengisi pelitamu dan nyalakan itu. Anak-anak, ingatlah bahwa sikap diam akan membawamu kepada kebinasaan. Oleh karena itu, berserulah dan janganlah diam lebih lama lagi! Nyanyikanlah Pujian dan Himne bagi Tuhan. Janganlah takut, tetapi beranilah. Menerima perubahan sekecil apa pun dalam Firman Tuhan, akan seperti menerima segala hal yang buruk --- waspadalah. Aku memintamu untuk mengulangi janji-janji Baptismu, ketika kamu berjanji untuk menolak setan dan semua rayuannya. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus, Amin. 

 

Peringatan itu segera terjadi

By Giselle Cardia, Trevignano Romano, Italia, 28 Nopember 28, 2020

Message from Our Lady

“Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Betapa indahnya melihat anak-anakku berlutut. Saat ini aku jarang melihat hati orang-orang disemangati oleh kasih kepadaku dan kepada Putraku, Yesus. Anak-anakku yang terkasih, aku telah melihat perpecahan yang muncul terkait kesetiaan manusia kepada Tuhan. Anak-anakku, aku berada di sini untuk membawa kasih dan keberanian, dan aku melindungi kamu setiap saat. Saat ini, mereka yang tetap setia akan merasakan rahmat yang berlipat ganda atas diri mereka sehingga mereka akan memahami kebesaran belas kasih Tuhan. Anak-anakku, Peringatan itu akan segera datang kepadamu. Karena itu, persiapkanlah dirimu, karena ia akan datang secara tidak terduga. Anak-anakku yang terkasih, ingatlah bahwa Kebenaran adalah Sabda Tuhan dan tidak boleh ada yang membingungkan atau mengacaukannya. Lihatlah, manusia telah membiarkan dirinya melakukan apa yang tidak menyenangkan Tuhan. Anak-anak, ingatlah Sabda Yesus: "... kamu akan berpihak kepada-Ku atau melawan Aku." Bersatulah bersama Dia maka kamu akan memiliki sukacita dan ketenangan bahkan ketika kegelapan menyelimuti kamu. Kini aku memberikan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus, Amin.” 

 

Putraku lahir di tengah kesusahan dan penyakit sampar rohani.

Trevignano Romano, 1 Desember 2020

Message from Our Lady

“Anak-anakku, terima kasih kamu telah hadir disini di dalam doa. Dengarkanlah putriku, dunia pada bulan ini, akan mendengar jeritan tangis: Putraku lahir di tengah kesusahan dan penyakit sampar rohani. Anak-anakku, jadilah satu-satunya suara bersama dengan surga, berdoalah, berdoalah, berdoalah anak-anak, demi perdamaian, agar ia berkuasa. Doa dari semua orang beriman akan mengantisipasi kedatangan Yesus Kristus. Bumi akan berguncang keras, air akan menggenangi daratan. Doakanlah Italia. Anak-anakku, umat manusia secara pasif telah mau menerima keinginan kaum elit dunia tanpa mereka meyadarinya. Kekuatan iblis semakin menindas umat manusia saat ini. Anak-anak, janganlah tertidur, tetapi serukanlah nama Tuhan, berserulah kepada-Nya, kasihilah Dia dan tetaplah setia kepada-Nya. Banyak dari kamu yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi, tetapi dengan membaca dan menghayati pesan-pesan ini dengan hatimu, kamu akan mengerti. Aku telah memperingatkan kamu di Fatima sampai Salette dan sampai hari ini, tetapi ketidakpedulian telah menyesatkan perhatianmu dan  membuatmu buta. Sekarang ini kamu telah berada di saat akhir zaman: ia ada di depan matamu. Karena itu, janganlah kamu terkejut, tetapi bertindaklah. Lakukanlah di dalam satu paduan suara dengan mendaraskan doa Rosario Suci. Berdoalah untuk Cina, untuk Amerika. Kini aku memberkati kamu dalam nama Tritunggal Mahakudus.”

 

*****

 

Pedro Regis 5046 - 5050

Francis Mencela Hukumnya Namun Mendukung Orang Yang Membuatnya

John Kerry: Kepresidenan Biden akan memajukan agenda Great Reset

Percayalah Bahwa Para Elit Global Akan Menggunakan Krisis COVID

Seorang Jurnalis Mengungkap Penyiksaan PKC Terhadap Seorang Pastor

RUU Baru Di Cina Akan Melarang Misionaris Asing Untuk Mewartakan Injil

LDM – 29 Nopember 2020