Tuesday, December 15, 2020

Enoch, 13 Desember 22020

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA

13 DESEMBER 2020 -- 1:50 PM 

http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html

 

GEMBALA DARI KAWANAN-KU, BUKALAH KEMBALI GEREJA-GEREJA-KU, AGAR UMAT-KU YANG SETIA BISA DATANG UNTUK MENYEMBAH AKU. JANGANLAH MEMBUAT DIRIMU MENJADI BERSALAH, DENGAN MENGIKUTI PERMAINAN DARI PARA MUSUH GEREJA-KU, AGAR KAMU TIDAK MENYESAL BESOK! 

 

Panggilan Mendesak Dari Yesus, Imam Agung Dan Kekal, Kepada Para Pastor Dari Kawanan-Nya 

Anak-anak-Ku, Damai-Ku ada bersamamu. 

Para pastor dari Kawanan-Ku, kesedihan dan kesepian menyelimuti Hati-Ku, ketika Aku melihat Diri-Ku dikhianati oleh banyak dari kamu, yang dari dalam sedang menghancurkan iman dari umat-Ku dan menghancurkan Gereja-Ku. Sebagai Imam Agung dan Kekal, sungguh menyakitkan dan menyedihkan Aku demi menyaksikan betapa banyak Imam dan utusan-Ku yang membagikan Tubuh-Ku secara sakrilegi, menaruh Tubuh-Ku pada tangan umat-Ku dengan alasan, menurut mereka, untuk menghindari penularan virus yang menempel. Hal itu adalah merupakan konspirasi dan serangan langsung terhadap Gereja-Ku untuk menghancurkannya. Menerima Komuni di tangan bukanlah berasal dari-Ku. Hal itu diperkenalkan oleh Masonry Gerejawi (kaum Freemason di lingkungan klerus), melalui apa yang disebut sebagai Master Plan, yang bertujuan untuk menghancurkan Gereja-Ku. Ini adalah asap dari musuh-Ku yang menyusup ke dalam Gereja-Ku, setelah Konsili Vatikan Kedua. 

Anak-anak kesayangan-Ku, betapa sedihnya Aku melihat bahwa hanya di dalam Gereja-Ku saja yang ada bahaya infeksi, demikian menurut banyak dari kamu dan menurut para musuh Gereja-Ku. Dalam aktivitas kehidupan manusia lainnya terdapat juga kerumunan orang banyak, tanpa menjaga jarak, dan dengan protokol yang minimal, namun tidak ada bahaya tertular. Hanya di dalam Gereja-Ku saja ada kegiatan keagamaan yang dibatasi. Hanya di dalam Gereja-Ku saja diharuskan menjaga jarak dengan tingkat protokol kesehatan yang sangat ketat. Dan yang paling menyedihkan adalah melihat betapa banyak utusan-Ku (imam-imam) yang bersikap diam karena mereka takut dan membiarkan penipuan keji ini terus terjadi dan para musuh-Ku terus menginjak-injak kawanan-Ku. 

Kalvari dari Gereja-Ku telah dimulai, air mata darah mengalir dari mata-Ku ketika Aku menyaksikan pengkhianatan yang Kuterima dari banyak Pastor-Ku yang mengaku sebagai saudara-saudara-Ku! Musuh-musuh Gereja-Ku bersekongkol untuk melawan Gereja-Ku, dan banyak dari kamu yang diam secara pengecut; yang lain lagi, dengan sikapnya mengikuti permainan dari para konspirator. Jika Aku membiarkan Gereja-Ku berjalan seperti ini, maka Kurban Kudus-Ku akan berhenti dan lenyap. Beginilah digenapi apa yang tertulis dalam Kitab Daniel 12, 11 yang berbicara tentang kehancuran luar biasa dari Bait Suci. 

Celakalah para penguasa kota-kota dan para pastor yang tidak setia, yang karena sikap angkuh mereka dan kurangnya sifat baik lainnya, membiarkan kehancuran Gereja-Ku. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, kamu sudah menerima upahmu! Ingatlah Firman-Ku: Celakalah para gembala yang membiarkan kambing domba gembalaan-Ku hilang dan terserak! Kamu telah membiarkan kambing domba-Ku terserak dan tercerai-berai, dan kamu tidak menjaganya. Maka ketahuilah, Aku akan membalaskan kepadamu perbuatan-perbuatanmu yang jahat. (Yer. 23: 1-2) 

Saat ini para musuh Gereja-Ku bersekongkol untuk melawan Gereja-Ku, dengan dalih pandemi dan dibantu oleh banyak pastor-Ku, yang dengan sikap mereka, membantu para musuh-Ku untuk menghancurkan iman dari umat-Ku. Banyak dari pastor-Ku yang menutup Gereja-gereja-Ku dan yang lainnya, secara sakrilegi ​​membagikan Tubuh-Ku. Kemurtadan semakin meningkat karena sikap dari banyak pastor-Ku. Apa yang mereka lakukan adalah mencerai-beraikan domba-domba-Ku. Hai gembala yang tidak setia, Akulah Jalan, Kebenaran dan Hidup! 

Dalam setiap kurban tak berdarah di dalam Misa Kudus, Aku berada disitu dalam keadaan nyata dan hidup, secara spirituil Aku berada di tengah-tengahmu, umat-Ku. Jika Aku ada bersama kamu, siapakah yang bisa melawanmu? Kuasa doa dari umat-Ku tidaklah merusak, melainkan sebaliknya, kuasa itu menyembuhkan dan membebaskan. Iman dan doa dari umat-Ku yang setia adalah penangkal terbaik bagi virus atau pandemi apa pun. 

Para pastor dari kawanan-Ku, bukalah kembali Gereja-gereja-Ku agar umat-Ku yang setia dapat datang untuk menyembah Aku. Janganlah membuat dirimu menjadi bersalah, dengan mengikuti permainan dari para musuh Gereja-Ku, agar kamu tidak menyesal besok! 

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu. 

Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat. 

Yesusmu, Imam Agung dan Kekal. 

Anak-anak-Ku, wartakanlah pesan ini kepada seluruh Rumah-Ku.

 

*****

 

Kardinal Pell: Perlahan, Vatikan Akan Bangkrut

(Lagi) Transhumanisme

LDM – Anggur Terberkati

Vatikan Memperkenalkan Kandang Natal Yang Mengerikan

Kardinal Burke: Kekuatan-Kekuatan Yang Memaksakan Great Reset...

Nabi Palsu Dari Apokalips

Para Mitra Baru Paus Menjajakan Kejahatan Intrinsik