Sunday, December 20, 2020

Giselle Cardia, 12, 15, 19 Desember 2020

Giselle Cardia, 12, 15, 19 Desember 2020

Trevignano Romano, 12 Desember 2020

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anakku, terima kasih kamu telah hadir di sini di dalam doa dan telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak yang terkasih, inilah saatnya untuk memilih. Pilihanmu adalah berupa kehidupan atau kematian, terang atau kegelapan. Anak-anakku, dengarkanlah perkataan dari pendahulu Kedatangan Putraku Yesus. Anak-anakku, jangan sampai kamu terganggu dan berdoalah karena perang antara yang baik dan yang jahat sedang berlangsung. Berdoalah dengan tanganmu yang bersatu dengan tanganku, mulai sekarang dan seterusnya. Akan terjadi serangkaian peristiwa. Karena itu bertobatlah segera, waktunya sudah habis. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat kudusku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 15 Desember 2020

Pesan dari Yesus

Anak-anak-Ku yang terkasih, terima kasih atas jawaban YA-mu setiap hari. Putri-Ku, tulislah agar ia bisa menjangkau kemana-mana. Anak-anak-Ku yang terkasih (para imam), Aku telah memberimu terang namun kamu memeluk kegelapan, Aku telah menguduskan kamu namun kamu memeluk dunia. Bertobatlah dan mohonlah pengampunan atas apa yang kau lakukan terhadap Gereja-Ku. Mintalah maaf kepada umat beriman karena kamu telah memberi mereka begitu banyak kebohongan.

Tidakkah kamu tahu bahwa kamu sedang membuat pilihan yang akan memberi upah kepadamu dengan api yang kekal? Bertobatlah dan kumpulkanlah kawanan dengan kasih, kemurahan hati, dan ajarkanlah jalan menuju kesucian. Dengarlah hiruk pikuk gempa bumi, dengarlah gunung-gunung berapi yang terbangun, lihatlah umat manusia ini yang telah kehilangan nilai-nilai moral dan kasihnya, dan mereka dipenuhi dengan kesombongan dan keangkuhan, melupakan sifat kerendahan hati.

Aku memperhatikan kamu dan kamu telah menjadi seperti robot, tanpa sifat kemanusiaan apa pun. Selamatkan dirimu karena murka Bapa-Ku tengah menimpamu. Kasihilah satu sama lain sebagai saudara dan tetaplah setia kepada Allah. Kembalilah kepada Dia yang merupakan satu-satunya kasih sejati. Kini Aku meninggalkan kamu dengan berkat Tritunggal Yang Mahakudus. Yesusmu yang terkasih.

  

Trevignano Romano, 19 Desember 2020

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, terima kasih atas tanggapanmu terhadap panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, dunia saat ini berada dalam keadaan tanpa Tuhan, semua kegiatan dilaksanakan tanpa Tuhan: bidang sosial, politik, media massa, diterima begitu saja oleh kebanyakan orang seperti apa yang disuguhkan oleh iblis, untuk melaksanakan karya penghancurannya. Tetapi kamu, anak-anakku yang terkasih, kamu tidaklah sendirian. Ingatlah bahwa Kami selalu ada bersamamu. Anak-anak, di saat Natal yang khusus ini, bersikaplah tenang dan sukacita dalam menyambut kedatangan Juruselamat, yang dari dulu hingga sekarang, datang di dalam kesederhanaan dan kerendahan hati. Janganlah takut, jalanilah semua ini dengan doa. Barangsiapa ada bersama Kristus, memiliki kepastian bahwa dirinya tak tersentuh oleh setan. Anak-anak, bersatulah, kamu akan saling membutuhkan satu sama lain. Kelaparan akan segera tiba dan kamu harus siap untuk saling menolong di antara sesamamu. Aku mengasihi kamu dan akan menghibur kamu jika kamu berseru kepadaku minta tolong. Italia akan terguncang keras. Berdoalah! Kini aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

*****

 

Francis Telah Mengutuk Dirinya Sendiri Melalui Patung Kandang Natal Ini

Pertanda buruk: Keajaiban Rutin Pada Darah St. Januarius Kini Tidak Terjadi

Infiltrasi Pada Para Produsen Vaksin COVID

Ya, Bill Gates Disebut menganjurkan Paspor Vaksin Digital. Ini Buktinya

Program Berbasis Microchip Sedang Melacak Jutaan Status COVID di India

Enoch, 24 Oktober 2005

Pedro Regis 5056 - 5060