Monday, December 28, 2020

Giselle Cardia, 22, 24, 27 Desember 2020

 

Giselle Cardia, 22, 24, 27 Desember 2020

 

Trevignano Romano, 22 Desember 2020

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anakku, terima kasih karena kamu berada disini di dalam doa. Anak-anak, anak-anak kecilku, aku adalah Ibumu. Aku selalu ada bersamamu. Ingatlah hal ini, di tengah saat yang paling buruk yang pernah dialam oleh manusia saat ini. Namun ini adalah merupakan saat rahmat yang besar. Kawanan kecil Allah akan diberkati hingga ia menjadi kuat dalam menghadapi segala sesuatu. Lihatlah jauh ke dalam hatimu. Disitu kamu akan menemukan sukacita dari sebuah kehidupan yang diperbaharui, kekuatan yang bahkan setan pun tak bisa mengambilnya darimu. Allah memiliki banyak sekali rahmat karunia yang dipersiapkan bagimu. Bersukacitalah atas kedatangan Juruselamatmu. Berdoalah bagi Amerika, karena pertengkaran yang terjadi antar para politisi dan antar saudara akan semakin besar. Berhati-hatilah, akan segera terjadi longsoran salju yang besar. Kini aku meninggalkan kamu dengan memberikan berkat kudusku, dalam nama Bapa, dan Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 24 Desember 2020

2020 Message of Jesus at 11:20 pm

Mempelai-Ku, kamu berada di sini untuk menunggu Suamimu. Aku telah menyatukan keluarga-keluarga ini karena Aku ingin kamu berbagi kasih, kasih dari sebuah keluarga yang sejati, sebuah kasih yang besar. Aku juga terlahir dalam sebuah keluarga yang penuh kasih, dan seperti Aku, kamu harus memberi dan menjadi contoh kasih-Ku yang besar. Biarlah keluargamu menjadi teladan dari persatuan, kekuatan dan kasih. Asuhlah dan besarkan anak-anakmu dengan kasih agar mereka dapat memberi contoh kepada orang lain. Semua orang menunggu kelahiran-Ku. Ada seseorang yang mengomentari pesan yang diberikan Ibu-Ku kepada umat manusia dengan mengatakan: siapa yang tahu apa yang akan terjadi, kapan itu akan terjadi, kita akan lihat seiring dengan waktu. Tetapi percayalah apa yang telah diberitahukan kepadamu, karena waktunya sedang habis, dan Peringatan itu sudah dekat. Aku akan kembali dalam Kemuliaan karena malaikat-malaikat-Ku akan memahkotai Raja yang telah lahir. Aku akan kembali dengan kuasa-Ku, dengan kasih dan kebesaran-Ku. Semua orang akan percaya kepada-Ku dan menyanyikan himne pujian kepada Tuhan bersama dengan para malaikat-Ku. Aku akan kembali untuk membawamu pulang di mana kamu pantas mendapatkan sukacita dan kemakmuran. Jagalah keluargamu tetap bersama, ampunilah segala dendam masa lalu, kasihilah satu sama lain seperti Aku mengasihimu. Aku mengasihi kamu lebih dari apa pun di dunia ini. Sekarang nantikanlah dan berdoalah. Aku membelai kamu satu per satu, mengingatkan kamu akan kasih-Ku kepadamu. Kasihilah Aku, pengantin-Ku, kasihilah Aku, dan kamu akan menantikan sukacita dari dunia-Ku. Aku mengasihi kamu. Terima kasih karena kamu telah menyambut-Ku di rumahmu. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, dalam nama-Ku dan dalam Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 27 Desember 2020

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, akulah Yang Dikandung Tanpa Noda. Aku datang untuk mengajari kamu sekali lagi demi kepentingan saat-saat yang akan datang. Anak-anakku yang terkasih, karena kamu masih berbicara tentang hal-hal di dunia ini sambil kamu merencanakan masa depanmu dengan mengandalkan hal-hal duniawi, maka aku menyarankan kamu untuk lebih memikirkan hal-hal yang rohani. Janganlah kamu marah atas apa yang terjadi di sekitarmu. Namun sayangnya, musuh terburuk manusia adalah Ego, dimana manusia saat ini tidak memiliki kekuatan untuk melepaskan ego itu secara total dari hidupnya. Yakinlah anak-anakku, bahwa kamu masing-masing akan memiliki tanggung jawab atas perbuatanmu di hadapan Tuhan dan terhadap sesamamu. Ampunilah semuanya karena apa yang akan datang akan jauh lebih buruk daripada apa yang kau alami saat ini dan sebelumnya. Penyakit dan virus akan lebih buruk. Tetapi kamu hanya memiliki satu penyembuhan: berdoa dan mempercayakan dirimu terus menerus kepada Tuhan. Anak-anakku, kamu tidaklah sendirian, dan janganlah kamu takut. Satu-satunya yang penting adalah memilih di sisi mana kamu akan berdiri, karena ini akan menjadi tagihan terakhir bagi kehidupanmu yang kekal. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat Keibuanku bersama dengan berkat dari Bapaku yang sangat mengasihimu. 

 

***** 

Forum Ekonomi Dunia Mendiskusikan KTT 'Great Reset' Yang Dijadwalkan Januari 2021

Kisah Nyata Kelahiran Yesus Kristus Dari Maria Yang Dalam Keadaan Murni...

Francis - Tidak Ada Tempat Untuk Anda Di Neraka

Enoch, 25 Desember 2020

Perawan Maria menampakkan diri kepada seorang tahanan

Rosario Vs Globalisme

Viganò: Great Reset Akan Menciptakan Massa Budak Yang Anonim