Saturday, December 12, 2020

LDM - Anggur Terberkati

 

GRAPES

https://www.revelacionesmarianas.com/uvas%20benditas.html

 



Luz de Maria

 

 

Saudara-saudari,

 

Dihadapkan dengan panggilan terus-menerus dari Surga untuk mempersiapkan diri bagi saat-saat yang akan datang, seperti misalnya saat kekurangan makanan, maka kami sekali lagi berbagi dengan Anda anjuran untuk mempersiapkan anggur yang diberkati sebagai sarana untuk mengurangi beban kelaparan nanti.

 

Iman dan kepercayaan bahwa Surga memberi kita apa yang kita butuhkan pada waktu yang tepat adalah penting. Janganlah menunggu sampai besok, mari kita persiapkan apa yang diminta dari kita sejak sekarang untuk membantu sesama, janganlah hanya memikirkan diri sendiri.

 

Amin.

 

 

Tuhan Yesus Kristus
27 September 2015


Ketika kelangkaan bahan makanan semakin meluas, ingatlah bahwa Ibu-Ku telah memikirkan kamu sejak sebelumnya dimana kamu diminta untuk menyiapkan anggur terberkati sehingga pada saat itu anggur itu akan bisa meringankan atau menghilangkan rasa laparmu. Pada saat yang sama, Aku telah memanggilmu untuk berdoa SEKARANG bagi saat-saat itu dan untuk mempersiapkan diri secara rohani sehingga kamu bisa menghadapinya dengan Iman, kekuatan dan keteguhan pada saat-saat pencobaan besar yang akan kau hadapi nanti dengan tanpa kesulitan.

 

 

Tuhan Yesus Kristus
27 Oktober 2014

 

Aku tidak akan meninggalkan kamu. Janganlah lupa, milikilah anggur yang diberkati dalam Nama-Ku, di rumahmu bagi saat kelangkaan dan kelaparan nanti.



 

 

 

Cara pembuatan anggur terberkati:

https://youtu.be/nVO3w5I5LF0

 

 

 

PERSIAPKAN BUAH ANGGUR

 

 

Mengenai permintaan Kristus terkait anggur terberkati, Luz de María berkata:

Kristus memberi tahu kita bahwa kita harus mencari seorang imam dan meminta berkat untuk seikat anggur atau untuk satu buah anggur, karena dengan
sebuah anggur yang diberkati ia dapat memberi makan dua orang dan dengan demikian mereka dapat bertahan tanpa makanan selama sehari, jika kita memiliki iman dan jika diri kita dipersiapkan dengan benar secara rohani, dan hal ini akan sangat berguna bagi saat-saat kekurangan makanan mendatang.

Untuk memberkati buah anggur lainnya:

Dengan anggur yang sudah diberkati oleh pastor, lanjutkan untuk memberkati
anggur yang tersisa sebagai berikut:

Setiap buah anggur harus memiliki
tangkai buah yang menyambungkannya ke tandan, jadi disarankan untuk memotongnya dengan gunting untuk memisahkannya dari tandan.

Buah anggur yang tersisa harus diberkati dengan anggur yang telah diberkati, satu per satu, sambil mengucapkan doa: "Dalam Nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus, Amin." sambil menggosok anggur baru (yang tersisa) membentuk sebuah salib, dengan anggur yang telah diberkati.

 

Kemudian anggur yang telah diberkati disimpan dalam wadah kaca bertutup yang disterilkan (isi ¾ bagian wadah dengan anggur) dan kemudian brendi atau cognac dituangkan pada setiap wadah. Jangan memakai jenis minuman keras atau minuman anggur lain, karena kita membutuhkan minuman keras dengan konsentrasi alkohol tinggi, seperti brandy atau cognac. Kemudian wadah atau stoples ditutup dan di situ buah anggur akan diawetkan selama waktu yang diperlukan, sampai ia akan dikonsumsi. Dari buah anggur yang sudah diberkati ini, dapat dibagikan kepada saudara-saudara, karena buah anggur itu sudah membawa berkat dan dengan demikian orang lain akan dapat membuat anggur terberkati bagi diri mereka sendiri.


15 tahun yang lalu Kristus telah meminta k
ami untuk memberkati anggur dan ia masih dalam kondisi baik hingga kini.

Jenis buah anggur yang digunakan sebaiknya adalah buah anggur yang berwarna gelap, jika tidak ditemukan
, buah anggur yang berwarna hijau juga dapat digunakan. Jika anggur tidak ditemukan di negara Anda, Anda dapat menggunakan buah lain yang kecil seperti anggur, yang banyak terdapat di negara Anda.

Ketika Kristus menyebutkan permintaan anggur yang
terberkati ini kepada saya lagi, saya juga ingat Anggur San Damiano, yang saya sampaikan di bawah ini:

Dalam salah satu penampakan Perawan Terberkati kepada Mamma Rosa Quatrinni, visiuner di San Damiano (1964-1970), Italia, (sekarang sudah meninggal), Bunda Maria memberkatinya dengan seikat anggur, yang menunjukkan bahwa anggur ini akan dapat menopang semua orang yang percaya pada nilai gizi dari buah anggur ini dan makan dari buah itu selama masa antikristus (selama diterapkannya "tanda dari binatang", saat perang, kelaparan, kekeringan, wabah penyakit, bencana alam,  malapetaka, dan berbagai penyakit).

 

Perawan Maria Yang Terberkati menunjukkan bagaimana memperbanyak berkat anggur dari Anggur Terberkati kepada tandan anggur baru, sehingga lebih banyak orang akan mendapat manfaat darinya.

Sementara buah anggur masih menempel pada tandannya, ia dicuci bersih dengan larutan air dan satu atau dua tetes sabun cair; kemudian ia dibilas. Kemudian buah anggur dipotong dari tandannya dengan gunting; dengan menyisakan sebagian tangkai buah pada setiap buah anggur. Ambillah Anggur Terberkati dan gosokkan pada anggur segar dengan membuat Tanda Salib, sambil berdoa: “Dalam Nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin." Siapkan wadah / stoples kaca bersih dengan tutup yang rapat.

 

Anggur yang diberkati bisa dimakan oleh orang sakit yang tidak bisa memakan makanan lain. Orang yang berpuasa, dengan hanya memakan Anggur Terberkati ini, akan terlindung dari wabah penyakit yang mengerikan dan malapetaka lainnya. Orang akan mendapatkan daya tahan yang setara dengan memakan makanan, air, vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh.

 

Brendi yang digunakan untuk membuat anggur terberkati ini memiliki khasiat obat (jika Anda sakit dan minum satu sendok teh yang diambil dengan FE akan bisa menyembuhkan).

 

Satu buah anggur akan menopang kehidupan dua orang sepanjang hari. Persediaan harus disimpan hingga enam bulan atau lebih (kira-kira 180 buah anggur).

 

Anggur Terberkati tidak akan bermanfaat bagi siapa pun yang mencemoohkannya atau tidak percaya.

 

Beberapa nubuatan telah terungkap di mana dikatakan bahwa para prajurit yang pergi berperang di bawah panji Yesus dan Maria melawan kekuatan antikristus, akan dipimpin oleh Santo Mikhael sang Malaikat Agung.


Orang-orang ini akan menjadi kuat, namun mereka tidak membutuhkan makanan. Fakta ini akan membuat kagum orang lain yang akan bergabung dengan para prajurit ini, dan akan menumbuhkan pasukan kecil Maria menjadi pasukan raksasa. Mereka akan berjuang untuk menggulingkan kekuatan antikristus. Perawan Terberkati telah mengatakan kepada banyak orang kudus dan visiuner bahwa pasukan ini akan diberi makan dari Surga. Mungkin Anggur Terberkati adalah salah satu dari banyak mukjizat akhir zaman yang dirujuk oleh orang-orang suci zaman dahulu dalam penglihatan mereka.

 

 


 

 

*****

 

Pedro Regis 5051 - 5055

Giselle Cardia, 3, 5, 8 Desember 2020

Kisah Menghantui Dari 5 Orang Kudus Dalam Melawan Setan

Viganò: Kristus Raja Telah Dilucuti Mahkota-Nya

Teman-teman Baru Francis : Kaya Dan Busuk

Kardinal Pell: Perlahan, Vatikan Akan Bangkrut

(Lagi) Transhumanisme