Wednesday, December 9, 2020

Giselle Cardia, 3, 5, 8 Desember 2020

 

Giselle Cardia, 3, 5, 8 Desember 2020 

 

Trevignano Romano, 3 Desember 2020

Message from Our Lady

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak, terima kasih atas iman dan kasih yang kurasakan ada di dalam hatimu, tetapi aku juga merasakan begitu banyak hati dari batu yang tidak mau terbuka terhadap rahmat. Aku berkata kepada anak-anak ini: manfaatkan saat ini untuk menghilangkan ketidakmurnian yang ada di dalam hatimu dan mulailah perjalanan yang menuju kepada Yesus. Anak-anakku, doa dapat mengubah peristiwa-peristiwa, dan tolong, ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Sang Penebus, Terang, Kasih dan Kemurahan hati. Aku ingin semua ini ada di dalam hidupmu, tetapi umat manusia saat ini telah mengalihkan jalannya dengan cara yang membahayakan kehidupan kekal mereka. Saat ini ada ketiadaan Tuhan di dalam banyak hati manusia dan jangan katakan bahwa kamu tidak tahu, karena perilakumu sendiri yang telah menyebabkan murka-Nya. Tetapi Aku berada di sini untuk memperingatkan kamu: tempuhlah jalan terang, kasihilah Tuhan, maka Dia akan mengubah hatimu dan membuat damai serta sukacita turun atas dirimu. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan Berkat Kudusku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus, Amin. 

(Hari ini Bunda Maria hadir bersama Santo Yosef yang nampak tersenyum. Bunda Maria berkata bahwa hari ini banyak rahmat akan turun atas mereka yang hadir.) 

 

Trevignano Romano, 5 Desember 2020

Message from Our Lady

Anak-anak yang terkasih, terima kasih atas tanggapanmu terhadap panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, aku merasakan hanya sedikit ketenangan di dalam hatimu, tetapi ingatlah bahwa aku selalu ada bersamamu. Anak-anakku, terutama saat ini, bukankah ini adalah saat penganiayaan yang sebenarnya bagimu. Karena segera mereka akan memaksakan satu agama tunggal kepadamu, yang bukan merupakan agama Kristen. Janganlah berpikir dengan logikamu, tetapi mintalah pertolongan dan bantuan Roh Kudus yang selalu dapat menolongmu. Kamu tidak perlu takut apa pun juga jika kamu ada bersama Kristus. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku dan dengan Yesus yang berada di antara kamu. 

 

Trevignano Romano, 8 Desember 2020

Message from Our Lady

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah hadir di sini dalam doa dan memberikan penghormatan kepada Yang Dikandung Tanpa Noda. Anak-anakku, sejak saat ini dan seterusnya Roh Kudus akan mengalir semakin kuat kepada Gerejaku dan kepada anak-anaknya; ingatlah, milikilah kasih kepada Tuhan. Anak-anak yang terkasih, kamu adalah sisa anak-anak kecilku yang setia. Jadilah kawanan kecilku agar aku selalu dapat menempatkan kamu di bawah mantelku yang terberkati untuk melindungi kamu. Anak-anakku yang terkasih, bagi mereka yang mewartakan, karena mereka telah dipilih olehku, aku ingin agar mereka didengar karena mereka memiliki tanda dari Tuhan yaitu kasih, sukacita dan damai. Anak-anak, aku, Yang Dikandung Tanpa Noda dan mitra-Penebus bagi umat manusia, sekali lagi mengajak kamu semua untuk banyak berdoa di masa-masa sekarang ini. Dunia dan umat manusia membutuhkan para rasulku. Dengarkanlah suara mereka dan bergabunglah dengan mereka di dalam nyanyian Kemuliaan bagi Tuhan. Aku akan segera mengantisipasi kedatangan kembali Putraku. Janganlah takut, aku tidak akan pernah meninggalkan kamu sendirian. Kamu adalah anak-anakku dan aku adalah Ibumu. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin

 

Bunda Maria hari ini mengenakan gaun biru, diselimuti cahaya yang luar biasa dan memiliki banyak bintang emas dan perak yang bersinar di bawah kakinya.

 

Patung Maria menangis darah dan stigmata pada Giselle Cardia

 

 


 

 


 



Gambar yang diambil dari situs penampakannya https://www.lareginadelrosario.com/,

nampak darah keluar dari tangan Giselle (stigmata) yang membentuk tulisan Siate (jadilah saksi), Abbiate fede (milikilah iman), Maria santissima (Maria yang terkudus), Popolo mio (Umatku), dan Amore (kasih).

 

*****

 

Presiden Xi Mengajak Para Pemimpin Dunia Untuk Meniru Sertifikat Kesehatan Digital Covid-19 Cina

Enoch, 2 Desember 2020

Ned Dougherty, 6 Nopember 2020

LDM, 5 Desember 2020

Pencerahan Yang Akan Datang

Janji Kosong Sosialisme: Kekristenan Tanpa Kristus

Pedro Regis 5051 - 5055