Monday, December 7, 2020

LDM, 5 Desember 2020

 

PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
5 DESEMBER 2020

 

HTTPS://MAIL.GOOGLE.COM/MAIL/U/0/?TAB=RM&OGBL#INBOX/FMFCGXWKJNWPZSJXPPWQGSBXLPKMXDNM

 

 




 

 

Umat Allah yang terkasih,

 

DALAM NAMA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS SERTA RATU DAN IBU KITA,

AKU MEMBERKATI KAMU.

 

Aku datang untuk memanggilmu kepada pertobatan yang mendesak demi kasih kepada Tritunggal Yang Mahakudus serta demi kasih kepada Ratu dan Ibu kita, yang menginginkan keselamatan kekal, dan bukan kemusnahan jiwa di dalam api yang kekal.

 

Aku tetap siaga dengan memegang pedangku tinggi-tinggi demi membela dan mempertahankan orang-orang yang tetap setia. Namun aku tidak akan melanggar kehendak bebas manusia. Aku merasa kasihan kepada mereka yang tidak ingin untuk dibela dan dipertahankan, dan yang tidak mau melakukan berbagai upaya untuk merubah perjalanan hidupnya, di dalam perbuatan dan tingkah lakunya.

 

Aku datang untuk memanggilmu kepada misi yang diberikan kepada kamu masing-masing oleh Kehendak Ilahi. Tetaplah kamu patuh kepada Kehendak Ilahi bagaimanapun dan kemanapun Ia menuntun kamu. Tetaplah dekat dengan Kehendak Ilahi demi kebaikan jiwamu dan demi pertolongan bagi sesamamu. Kesombongan dan kecongkakan adalah bagian dari "ego" manusia dan itulah yang harus kau rubah agar kamu tidak bertentangan melawan dirimu sendiri, tetapi agar ia bisa menolongmu dan melapangkan jalanmu.

 

Kamu harus tetap setia dalam pencarianmu akan Kasih Ilahi dan memberikan kembali kepada-Nya apa yang telah diberikan-Nya kepadamu setiap saat. Kamu harus mencari damai yang hanya bisa ditemukan dan dinikmati oleh jiwa yang benar-benar bertekad untuk bertobat. Ajarilah pikiranmu dan jalankan pikiranmu untuk bertindak menyerupai Ibu dan Ratu kita.

 

Betapa banyak ratapan yang muncul dari kobaran api neraka dari mereka yang menghadiri Misa Kudus setiap hari namun melakukan perbuatan sakrilegi karena menerima Komuni Kudus dalam keadaan dosa berat!

 

Betapa banyak orang yang sering menjadi hakim atas sesamanya mengerang di dalam neraka karena besarnya kesombongan dan iri hati yang meracun jiwa mereka dari dalam!

 

BERHATI-HATILAH UMAT ALLAH, DI DALAM BERPIKIR DAN BERTINDAK …!

  JANGANLAH MENJADI SEPERTI ORANG PARISI!

 

Peristiwa-peristiwa besar terus terjadi saat ini ketika umat manusia hidup di saat kesengsaraan. Manusia telah memisahkan dirinya dari Tritunggal Yang Mahakudus serta dari Ratu dan Ibu kita. Manusia tidak mau mengasihi dan tidak mau mengampuni sesamanya.

 

ADALAH MENJADI KEINGINAN DARI TUHAN DAN RAJA KITA, YESUS KRISTUS, BAHWA SEBUAH TRIDUUM DILAKSANAKAN DAN DIPERSEMBAHKAN KEPADA BUNDA GUADALUPE, DAN PADA TANGGAL 12 DESEMBER KAMU MENGKONSEKRASIKAN SECARA KHUSUS ORANG MEXICO DAN TANAH MEXICO UNTUK MEMBEBASKAN MEREKA DARI GODAAN SETAN.

 

SANGATLAH PENTING AGAR ORANG-ORANG BERSATUPADU SEHINGGA DENGAN DOA DARI ANAK-ANAK ALLAH YANG DILAKSANAKAN DENGAN BAIK, MEREKA AKAN DIBEBASKAN DARI PENINDASAN SETAN.

 

 

Umat manusia selalu dikasihi dan dilindungi oleh Bunda Guadalupe (*)

 

INGATLAH BAHWA DI MANA PUN RATU DAN IBU KITA HADIR, MAKA IBLIS MENINDAS DENGAN KEKUATAN YANG BESAR.

 

WARGA MEKSIKO, RATU DAN IBU KITA MENGASIHI DAN MEMBERKATI KALIAN.

 

Seruan-seruan ini menggerakkan bintang-bintang yang menyinari ruang-ruang langit dan berbicara kepada manusia untuk mempersiapkan diri bagi kedatangan benda-benda angkasa yang akan mengejutkan umat manusia secara menyeluruh (2). Seruan-seruan ini berbicara, menyanyi, dan memperlihatkan kehadiran Malaikat Damai (3) bahwa dia akan datang ke bumi untuk menolong umat yang setia di saat penganiayaan besar nanti.

 

Berdoalah, umat Allah, berdoalah. Banyak lempeng-lempeng tektonik yang menjadi aktiv karena pengaruh matahari serta benda-benda angkasa yang mendekati bumi. Gunung-gunung berapi di bawah laut akan aktiv dan muncul dengan raungan yang keras.

 

Berdoalah umat Allah, berdoalah dengan tekun.

Spanyol diguncang dan ia akan menderita. Tanahnya terguncang.

Perancis diguncang dengan keras.

Belanda menjerit di hadapan gempa bumi.  

 

Berdoalah umat Allah. Berdoalah bagi Puerto Rico. Ia menjerit dan menderita. Ia terguncang dengan keras.

 

Berdoalah umat Allah. Berdoalah bagi Nicaragua, Costa Rica, Guatemala. Bumi berguncang dengan keras.

 

Di dunia manusia telah menumpuk segala kejahatan yang dia lakukan, dan bumi telah bangkit untuk memberi jalan bagi penderitaan manusia.


Persiapkan dirimu, janganlah melupakan perkataanku ...


Persiapkan dirimu secara rohani dan janganlah lupa mempersiapkan makanan seperti yang telah disampaikan oleh Ratu dan Ibu kita kepadamu, sehingga kamu akan tetap bertahan di saat kelangkaan nanti (3), karena kamu memiliki makanan yang diawetkan. Ingatlah bahwa Surga selalu menolong umat yang tetap setia. 

 

 

JANGANLAH TAKUT. RASA TAKUT AKAN MELEMAHKAN MANUSIA.

TETAPLAH MEMILIKI IMAN YANG TEGUH SETIAP SAAT.

PERTOLONGAN ILAHI SELALU TERSEDIA BAGIMU.

 

 

Sebagai Pangeran Bala Tentara Surgawi, aku membela dan memberkati kamu.

 

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TIDAK SATU PUN YANG SEPERTI ALLAH!

 

 

Santo Michael, Malaikat Agung

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

 

 

(1) READ ABOUT COMETS, ASTEROIDS AND METEORITES ...

(2) REVELATIONS ABOUT THE ANGEL OF PEACE ...

(3) READ ABOUT THE BLESSED GRAPES ...

(*) THE PROPHETIC MESSAGE OF GUADALUPE ...

 

 

 

KOMENTAR DARI LUZ DE MARÍA

 

Saudara-saudari,

 

Sebuah pelajaran agar menjadi putra sejati dari Allah.

 

Sebuah pelajaran dalam hal persatuan dan persaudaraan diberikan kepada kita oleh Santo Michael, Malaikat Agung, atas perintah dari Tuhan kita Yesus Kristus, yang meminta diadakannya triduum sebelum tanggal 12 Desember, pesta Bunda Guadalupe, agar di dalam persekutuan dengan seluruh umat manusia kita memusatkan perhatian kita kepada pelaksanaan dari permintaan ini, karena Allah telah memberikan seluruh jagad raya dan Malaikat Damai kepada kita.

 

Persatuan dan persaudaraan ini, dimana semua orang bersatu sebagai saudara dengan warga Mexico, memohon agar kita dapat dibebaskan dari perbuatan beberapa orang pemimpin yang telah menyerahkan warganya kepada iblis. Ini adalah strategi dari iblis yang berperang melawan Ratu dan Ibu kita, serta melawan seluruh umat manusia, karena saat ini banyak negara telah berada di bawah kekuasaan dan pengendalian iblis.

 

Marilah kita bertindak di dalam persatuan, persaudaraan, kasih, dan menjadi utusan bagi satu sama lain.

 

Amin.

 

 

*****

 

Seorang Jurnalis Mengungkap Penyiksaan PKC Terhadap Seorang Pastor

RUU Baru Di Cina Akan Melarang Misionaris Asing Untuk Mewartakan Injil

LDM – 29 Nopember 2020

Giselle Cardia 17 Nopember 2020 - 1 Desember 2020

Presiden Xi Mengajak Para Pemimpin Dunia Untuk Meniru Sertifikat Kesehatan Digital Covid-19 Cina

Enoch, 2 Desember 2020

Ned Dougherty, 6 Nopember 2020